Ikuti
Ishmatun Naila
Ishmatun Naila
Universitas Muhammadiyah Surabaya
Email yang diverifikasi di um-surabaya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan Aplikasi Wordwall Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Selama Pandemi Covid-19
AI Nadia, KDA Afiani, I Naila
Jurnal Teknologi Pembelajaran Indonesia 12 (1), 33-43, 2022
362022
Pengaruh pembelajaran daring terhadap kemampuan literasi sains calon guru sekolah dasar: sebuah studi pendahuluan
I Naila, FT Khasna
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …, 2021
362021
Literasi digital bagi guru dan siswa sekolah dasar: Analisis konten dalam pembelajaran
I Naila, M Ridlwan, MA Haq
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …, 2021
242021
Developing Entrepreneurship-Oriented Project-Based Learning Devices to Improve Elementary School Students’ Collaboration Skills
I Naila, B Jatmiko, E Sudibyo
International Journal of Innovative Science and Research Technology 4 …, 2019
152019
Metode Penelitian Pendidikan
WC Pakaya, E Sutadji, LNAB Dina, FI Rahma, A Mashfufah, IR Ayu, ...
Nawa Litera Publishing, 2023
132023
Validitas perangkat pembelajaran matematika berbasis scaffolding untuk siswa sekolah dasar
I Naila, Q Sadida
PROCEEDING UMSURABAYA, 2020
122020
The Effectiveness of Science Project Learning based on Entrepreneurship Model to Improve Elementary Students’ Collaborative Skills
I Naila
Mimbar Sekolah Dasar 7 (3), 348-361, 2020
112020
Perilaku Social Loafing dalam Pembelajaran Daring: Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar
I Naila
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 2 (1), 136-141, 2021
82021
The effects online learning on pre-teachers' social after service facilitation Covid-19 pandemic
N Ismatun, Q Sadida
Proceeding International Webinar on Education, 129-134, 2020
72020
Pengaruh Campuran Ampas Tebu dan Alang-Alang (Imperata cylindrica) sebagai Media Pertumbuhan terhadap Kandungan Nutrisi Jamur Tiram Putih (Pleurotus ostreatus)
I Naila, AS Purnomo
Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, 2016
72016
Pengembangan media Google Sites berbasis ethno sains pada mata pelajaran IPAS sekolah dasar
AF Putri, I Naila, KDA Afani
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) 7 (3), 433-442, 2023
52023
The Effects of Online Learning on Pre-Service Teachers†Ÿ Social Facilitation during Covid-19 Pandemic
I Naila, Q Sadida
PROCEEDING UMSURABAYA, 2020
52020
The Effectiveness of Science Project Learning based on Entrepreneurship Model to Improve Elementary Students’ Collaborative Skills. Mimbar Sekolah Dasar, 7 (3), 348–361
I Naila, I Naila
52020
Pembekalan Literasi Dasar Guru Sekolah Dasar Islam untuk Mencapai Sustainable Development Goal (SDGs): Pendidikan Berkualitas
M Ridlwan, I Naila, L Nurdianah
Stilistika: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 15 (2), 249-262, 2022
42022
ANALISIS KEGIATAN SABTU LITERASI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS NARASI SISWA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 3 SURABAYA DI MASA PANDEMI COVID-19
A Muizz, LB Mirnawati, I Naila
Autentik: Jurnal Pengembangan Pendidikan Dasar 6 (1), 33-41, 2022
42022
Pengaruh Artificial Intelligence Tools terhadap Motivasi Belajar Siswa Ditinjau dari Teori Rogers
I Naila, A Atmoko, RS Dewi, W Kusumajanti
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 2023
32023
Using ECL Media to Improve Information Literacy of Islamic Elementary School Students.
I Naila, M Ridlwan, L Nurdianah
Elementary School Forum (Mimbar Sekolah Dasar) 9 (2), 289-302, 2022
32022
Training Elementary Students’ Collaborative and Entrepreneurship Skills Using Science Student Worksheet Based on Project Learning
I Naila, B Jatmiko, E Sudibyo
1st Borobudur International Symposium on Humanities, Economics and Social …, 2020
32020
Studi Deskriptif: Evaluasi Pembelajaran Ips Sekolah Dasar Melalui Aplikasi Quizizz
DSP Andy, F Setiawan, I Naila
Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 10 (4), 747-757, 2023
22023
Analisis Peran Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar IPA Siswa Kelas IV Masa PPKM
MRAN Hidayat, I Naila
J-SES: Journal of Science, Education and Studies 1 (2), 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20