Instrumen Asesmen Sikap Siswa Berbasis Konservasi pada Pembelajaran Matematika SMP A Hidayad, M Masrukan, K Kartono Journal of Research and Educational Research Evaluation 6 (1), 30-38, 2017 | 11 | 2017 |
Sikap Siswa pada Pembelajaran Matematika: Ditinjau dari Jenis Kelamin A Hidayad Jurnal Pendidikan MIPA 8 (1), 39-44, 2018 | 8 | 2018 |
Respon mahasiswa terhadap pembelajaran menggunakan Google Classroom di masa pendemi COVID-19 pada mata kuliah konsep dasar PKn E Suparjan, A Hidayad, Z Ilyas, M Nurimansyah Jurnal Teknologi Pendidikan 14 (1), 51-59, 2021 | 5 | 2021 |
Developing mind mapping model with multimedia evaluation based for research methodology module A Hidayad, I Fitriati, M Ghazali, M Muliansani 1st Annual Conference on Education and Social Sciences (ACCESS 2019), 170-173, 2020 | 3 | 2020 |
PEMANFAATANMEDIA CHARTA DALAM MENJELASKAN DUA DEFINISI LINGKARAN YANG EKUIVALEN DALAM MATEMATIKA A Hidayad SEMINAR NASIONAL EVALUASI PENDIDIKAN II, 2015 | 3 | 2015 |
Desain Modul Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis Mind Mapping AE Arif Hidayad Jurnal Pendidikan MIPA 9 (1), 45-51, 2019 | 2 | 2019 |
Desain Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Pembiasaan Berpikir Kreatif Calon Guru Matematika F Fatmah, A Hidayad Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 10 (1), 1-9, 2019 | 1 | 2019 |
Studi Kasus: Optimalisasi Pelaksanaan Program Gemar Literasi Berkarakter Melalui Peran Pemangku Kepentingan HS Mila, A Hidayad, N Diana, S Ningsih, S Husni Seminar Nasional Taman Siswa Bima, 11-17, 2022 | | 2022 |
Desain Lks Virtual Pembelajaran Tenis Meja Untuk Materi Teknik Dasar Stroke Bagi Mahasiswa E Irawan, R Rusdin, A Hidayad Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (4), 2021 | | 2021 |
†œWORKSHOP†PENYUSUNAN INSTRUMEN EVALUASI OTENTIK PADA PEMBELAJARAN K-13 BERBASIS ONLINE (E-INSTRUMENT) BAGI GURU SMP DI KABUPATEN BIMA PROPINSI NTB A Hidayad, H Hardiansyah, Z Zulharman Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 2 (3), 2019 | | 2019 |
Kemampuan Berpikir Logis Mahasiswa Melalui Penerapan Modul Model PBL Berbasis Mind Mapping A Hidayad, A Eddy Seminar Nasional Taman Siswa Bima 1 (1), 129-135, 2019 | | 2019 |
Kemampuan Representasi Siswa Kelas VIII dengan Penerapan Model Open Ended Approach A Hidayad, M Yusuf Seminar Nasional Taman Siswa Bima 1 (1), 172-177, 2019 | | 2019 |
Penerapan Model Reciprocal Teaching pada Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMPN 13 Bima A Hidayad, R Rahmi JURNAL PENDIDIKAN MIPA 7 (1), 1-6, 2017 | | 2017 |
Evaluasi Program GEMAR Literasi Kabupaten Bima: Model Goal Free Evaluation A Hidayad, AW Suranto, S Syarifudin, N Fatimah HUMANIKA 30 (1), 104-115, 0 | | |