Follow
Iis Kurnia Nurhayati
Iis Kurnia Nurhayati
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Intensitas Penggunaan Smartphone Dan Perilaku Komunikasi (Studi Pada Pengguna Smartphone di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Telkom)
S Gifary, IK Nurhayati
Jurnal Sosioteknologi 14 (2), 2015
1372015
Analisis semiotika roland barthes pada ritual otonan di Bali
PKN Kusuma, IK Nurhayati
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (2), 195-217, 2017
642017
Analisis semiotika John Fiske mengenai realitas bias gender pada iklan kisah Ramadhan Line versi adzan ayah
IK Nurhayati
ProTVF 2 (2), 157-171, 2018
262018
Analisis Perbandingan Nilai Toefl Dengan Nilai Mata Kuliah Bahasa Inggris Mahasiswa Studi Kasus Mahasiswa Telkom Economics and Business School, Telkom University
IK Nurhayati, W Giri, R Rifaldi
Jurnal Sosioteknologi 13 (2), 46-134, 2014
112014
Pengaruh Merek Berbahasa Asing Terhadap Citra Merek Puyo Silky Dessert di Kota Bandung
F Setiadinanti, IK Nurhayati
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 7 (1), 49-56, 2019
92019
Hegemoni Bahasa Inggris dalam Slogan Perguruan Tinggi (Analisis Wacana Kritis Fairclough Pada Slogan Dua Universitas Swasta Di Kota Bandung)
DK Samosir, IK Nurhayati
Jurnal Sosioteknologi 15 (1), 124-135, 2016
82016
Effectiveness of Instagram sponsored as advertising/promotion media (study of tiket. com advertisement with epic model method)
N Amira, IK Nurhayati
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 2 (2), 2019
72019
Efektivitas fitur Instagram Sponsored sebagai media iklan/promosi (Studi pada iklan Tiket. com dengan metode EPIC model)
N Amira, IK Nurhayati
Journal Of Media and Communication Science 2 (2), 116-126, 2019
62019
Weaving and Cultural Identity of Batak Toba Women
C Nugroho, IK Nurhayati, K Nasionalita, RMU Malau
Journal of Asian and African Studies 56 (6), 1165-1177, 2021
52021
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Starbucks Card terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Berstatus Mahasiswa PT. Starbucks Coffee di Kota Bandung)
K Sari, IK Nurhayati
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 7 (2), 1-22, 2019
52019
Penerjemahan Kalimat Kondisional Bahasa Indonesia ke dalam Bahasa Inggris: Kajian Sintaksis dan Semantik
IK Nurhayati
Bahasa dan Seni: Jurnal Bahasa, Sastra, Seni, dan Pengajarannya 42 (2), 2014
52014
Aktivitas Komunikasi Pada Ritual Keagamaan (Studi Etnografi Komunikasi Dalam Ritual Tumpek Wariga Di Bali)
PFS Yanti, IK Nurhayati
DIALEKTIKA 5 (2), 2018
42018
Efektivitas akun komunitas instagram@ 1000_guru_bdg dalam pemenuhan kebutuhan informasi followers
ND Andiny, IK Nurhayati, G Rahmasari
PRofesi Humas 3 (1), 81-101, 2018
42018
Metadiscourse Markers in Indonesian Halal Cosmetics Advertising: A Multimodal Analysis
IK Nurhayati, D Suganda, A Bajari, N Kurniasih
Advanced Science letter 23 (6), 4487-4491(5), 2017
42017
Multimodal Analysis of Photos in@ Sandiuno Instagram Account Before and After the 2019 Presidential Election
KDA Susetya, IK Nurhayati
Nyimak: Journal of Communication 4 (2), 157-168, 2020
32020
Pengaruh Iklan Youtube Eka Gustiwana Versi Ayo Indonesia Bisa Terhadap Citra Merek Sampo Clear
PA Purnama, IK Nurhayati
Jurnal Heritage 8 (1), 17-27, 2020
32020
Implicit Participants in Mental Process: a Functional Grammar Analysis
G Rahmasari, IK Nurhayati
JALL (Journal of Applied Linguistics and Literacy) 3 (2), 153-160, 2019
32019
Indonesian Employees' Writing Skills, Linguistic Intelligence, and Critical Thinking Levels
IK Nurhayati, S Noviaristanti, T Priyanto
3rd International Seminar and Conference on Learning Organization, 53-58, 2016
32016
Kepuasan Komunitas\Cut Film Production Dan Cc Fikom Unpad\" Dalam Menonton Film Layar Lebar The Raid 2: Berandal"
A Gozali, IK Nurhayati
eProceedings of Management 2 (1), 2015
32015
Kekerasan Verbal Dalam Vlog Game Pada Kanal Youtube: Sebuah Kajian Ilmu Komunikasi
MF Hidayat, IK Nurhayati, G Rahmasari
Jurnal Sosioteknologi 19 (1), 30-39, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20