Iis Kurnia Nurhayati
Iis Kurnia Nurhayati
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Intensitas Penggunaan Smartphone Dan Perilaku Komunikasi (Studi Pada Pengguna Smartphone di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Telkom)
S Gifary, IK Nurhayati
Jurnal Sosioteknologi 14 (2), 2015
782015
Analisis semiotika John Fiske mengenai realitas bias gender pada iklan kisah Ramadhan Line versi adzan ayah
IK Nurhayati
ProTVF 2 (2), 157-171, 2018
82018
Hegemoni Bahasa Inggris dalam Slogan Perguruan Tinggi (Analisis Wacana Kritis Fairclough Pada Slogan Dua Universitas Swasta Di Kota Bandung)
DK Samosir, IK Nurhayati
Jurnal Sosioteknologi 15 (1), 124-135, 2016
82016
Analisis semiotika roland barthes pada ritual otonan di Bali
PKN Kusuma, IK Nurhayati
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (2), 195-217, 2017
72017
Analisis perbandingan nilai TOEFL dengan nilai mata kuliah bahasa inggris mahasiswa
IK Nurhayati, RRW Giri
Jurnal Sosioteknologi 13 (2), 2014
72014
Kepuasan Komunitas\Cut Film Production Dan Cc Fikom Unpad\" Dalam Menonton Film Layar Lebar The Raid 2: Berandal"
A Gozali, IK Nurhayati
eProceedings of Management 2 (1), 2015
42015
Implicit Participants in Mental Process: a Functional Grammar Analysis
G Rahmasari, IK Nurhayati
JALL (Journal of Applied Linguistics and Literacy) 3 (2), 153-160, 2019
22019
Efektivitas akun komunitas instagram@ 1000_guru_bdg dalam pemenuhan kebutuhan informasi followers
ND Andiny, IK Nurhayati, G Rahmasari
PRofesi Humas 3 (1), 81-101, 2018
22018
Analisis Perbandingan Nilai Toefl Dengan Nilai Mata Kuliah Bahasa Inggris Mahasiswa Studi Kasus Mahasiswa Telkom Economics and Business School, Telkom University
IK Nurhayati, W Giri, R Rifaldi
Jurnal Sosioteknologi 13 (2), 46-134, 2014
22014
Weaving and Cultural Identity of Batak Toba Women
C Nugroho, IK Nurhayati, K Nasionalita, RMU Malau
Journal of Asian and African Studies, 0021909620958032, 2020
12020
Effectiveness of Instagram Sponsored as Advertising/Promotion Media (Study of Tiket. com Advertisement with EPIC Model Method)
N Amira, IK Nurhayati
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 2 (2), 2019
12019
Slogans as a Strategy to Strengthen Business Strongholds in The Globalization Era: A Case of Indonesian Multinational Companies
IK Nurhayati, R Hasanah, N Kurniasih, G Rahmasari
International Journal of Business and Globalisation 21 (1), 87-104, 2018
12018
Metadiscourse Markers in Indonesian Halal Cosmetics Advertising: A Multimodal Analysis
IK Nurhayati, D Suganda, A Bajari, N Kurniasih
Advanced Science letter 23 (6), 4487-4491(5), 2017
12017
Representasi Cantik Dalam Iklan Youtube Dove" choose Beautiful" Versi Indonesia
YS Rahayu, IK Nurhayati, A Aprianti
eProceedings of Management 3 (3), 2016
12016
Improving Academic Writing Standard : A Challenge for Universities
IK Nurhayati, N Kurniasih
Pertanika Journal of Social Sciences and Humanities 24 (24), 187-204, 2016
12016
Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Kafe Merek Asing Dan Kafe Merek Lokal Di Kota Bandung
AA Rahmi, IK Nurhayati
eProceedings of Management 3 (1), 2016
12016
Indonesian Employees' Writing Skills, Linguistic Intelligence, and Critical Thinking Levels
IK Nurhayati, S Noviaristanti, T Priyanto
3rd International Seminar and Conference on Learning Organization, 53-58, 2016
12016
Penerjemahan Kalimat Kondisional Bahasa Indonesia ke dalam Bahasa Inggris: Kajian Sintaksis dan Semantik
IK Nurhayati
Bahasa dan Seni: Jurnal Bahasa, Sastra, Seni, dan Pengajarannya 42 (2), 2014
12014
ELEMENTS OF POWER RELATION IN LITERARY WORK: A FOUCAULDIAN ANALYSIS
G Rahmasari, IK Nurhayati
English Journal Literacy Utama 5 (1), 302-308, 2020
2020
Multimodal Analysis of Photos in@ Sandiuno Instagram Account Before and After the 2019 Presidential Election
KDA Susetya, IK Nurhayati
Nyimak: Journal of Communication 4 (2), 157-168, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20