The effectiveness of guided inquiry-based learning material on students’ science literacy skills EV Aulia, S Poedjiastoeti, R Agustini Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012049, 2018 | 111 | 2018 |
Membangun kemampuan literasi sains siswa melalui pembelajaran berkonteks socio-scientific issues berbantuan media weblog E Rohmawati, W Widodo, R Agustini JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 3 (1), 8-14, 2018 | 108 | 2018 |
Uji efektivitas antibakteri ekstrak kasar saponin jamur tiram putih (Pleurotus ostreatus) terhadap Staphylococcus aureus dan Escherichia coli antibacterial effectivity test of … L Zahro, R Agustini UNESA Journal of Chemistry, 2013 | 95 | 2013 |
Problem-based learning with argumentation as a hypothetical model to increase the critical thinking skills for junior high school students RW Akhdinirwanto, R Agustini, B Jatmiko Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 9 (3), 340-350, 2020 | 87 | 2020 |
Pengembangan media permainan ular tangga pada materi senyawa hidrokarbon kelas XI SMA untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa A Pramita, R Agustini Unesa Journal of Chemical Education 5 (2), 336-344, 2016 | 63 | 2016 |
PENGARUH WAKTU FERMENTASI DAN KONSENTRASI BIBIT KEFIR TERHADAP MUTU KEFIR SUSU SAPI THE EFFECT OF FERMENTATION AND CONCENTRATION OF KEFIR GRAINS OF QUALITY OF COW’S MILK KEFIR NH Yusriyah UNESA Journal of chemistry 3 (2), 2014 | 62 | 2014 |
Training of students’ critical thinking skills through the implementation of a modified free inquiry model SA Hadi, E Susantini, R Agustini Journal of Physics: Conference Series 947, 012063, 2018 | 60 | 2018 |
Students’ creative thinking skills in biology learning: fluency, flexibility, originality, and elaboration SA Handayani, YS Rahayu, R Agustini Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012040, 2021 | 55 | 2021 |
Analysis of science process skills of chemical education students through self project based learning (SjBL) in the pandemic COVID 19 era R Rusmini, S Suyono, R Agustini Jotse 11 (2), 371-387, 2021 | 42 | 2021 |
Analisis keterampilan berpikir kritis peserta didik melalui model inkuiri terbimbing pada materi laju reaksi A Ramadhanti, R Agustini Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …, 2021 | 39 | 2021 |
Efektivitas model OPPEMEI untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif mahasiswa IGAT Agustiana, R Agustini, M Ibrahim, IN Tika Journal of Education Technology 4 (2), 150-160, 2020 | 39 | 2020 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbantuan Media Animasi Interaktif Berbasis Game Edukasi Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa L Adyani, R Agustini, R Raharjo JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 648-657, 2015 | 36 | 2015 |
Critical Thinking Cycle Model to Promote Critical Thinking Disposition and Critical Thinking Skills of Pre-Service Science Teacher. A Fikriyatii, R Agustini, S Sutoyo Cypriot Journal of Educational Sciences 17 (1), 120-133, 2022 | 35 | 2022 |
Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Siswa untuk Mengases Keterampilan Proses dalam Praktikum Senyawa Polar dan Non Polar Kelas X SMA FK Ningtyas, R Agustini Journal of chemical education 3 (03), 169-175, 2014 | 28 | 2014 |
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis contextual teaching and learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi laju reaksi kimia kelas XI SMA I Taofek, R Agustini UNESA Journal of Chemical Education 9 (1), 121-126, 2020 | 27 | 2020 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Inkuiri Terbimbing Berbantuan Teknik Mind Mapping Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP E Suhartini, ZAI Supardi, R Agustini JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (2), 892-902, 2016 | 25 | 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika model guided discovery learning menggunakan alat sederhana untuk mereduksi miskonsepsi siswa sma pada materi fluida statis AYT Allo, B Jatmiko, R Agustini JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (1), 769-778, 2015 | 25 | 2015 |
Pre-service science teachers’ critical thinking dispositions and critical thinking skills A Fikriyati, R Agustini, S Suyatno Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …, 2022 | 23 | 2022 |
Efektifitas model pembelajaran CCM-CCA untuk memfasilitasi perubahan konsep gaya pada mahasiswa M Makhrus, W Widodo, R Agustini Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (2), 253-261, 2018 | 23 | 2018 |
Peningkatan self efficacy dan berpikir kritis melalui penerapan model pembelajaran inkuiri materi pokok asam basa kelas XI SMAN 9 Surabaya N Hanifah, R Agustini Unesa Journal of Chemical Education 1 (1), 27-33, 2012 | 23 | 2012 |