Ikuti
Muhamad Parhan
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Paradigma baru dalam kurikulum prototipe
A Faiz, M Parhan, R Ananda
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 1544-1550, 2022
2462022
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DALAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
M Parhan, B Sutedja
TARBAWY: Indonesian Journal of Islamic Education 6 (2), 114-126, 2019
682019
Aktualisasi Peran Ibu Sebagai Madrasah Pertama Dan Utama Bagi Anak Di Era 4.0
M Parhan, DPD Kurniawan
JMIE (Journal of Madrasah Ibtidaiyah Education) 4 (2), 157-174, 2020
62*2020
Character education in Indonesia: How is it internalized and implemented in virtual learning?
M Hidayat, RWA Rozak, KA Hakam, MD Kembara, M Parhan
Cakrawala Pendidikan 41 (1), 186-198, 2022
602022
KONTEKSTUALISASI MATERI DALAM PEMBELAJARAN
MP Parhan
Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (1), 7-18, 2019
43*2019
Media Sosial dan Fenomena Hoax: Tinjauan Islam dalam Etika Bekomunikas
M Parhan, J Jenuri, MRF Islamy
Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 59-80, 2021
422021
Internalization Values of Islamic Education at University
M Parhan, A Faiz, A Karim, RH Nugraha, GE Subakti, M Rindu, F Islamy, ...
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (08), 14778-14791, 2020
412020
MOTIVASI HIJRAH MILENIAL MUSLIM PERKOTAAN MELALUI DAKWAH DIGITAL
RH Nugraha, M Parhan, A Aghnia
MUHARRIK: Jurnal Dakwah Dan Sosial 3 (02), 175-194, 2020
38*2020
Responding to Islamophobia by Internalizing the Value of Islam Rahmatan lil Alamin through Using the Media
M Parhan, MRF Islamy, N Budiyanti, RH Nugraha, P Hyangsewu
Islam Realitas: Journal of Islamic and Social Studies 6 (2), 137-149, 2020
352020
Analisis Metode Baru Dakwah Hanan Attaki di Era Konvergensi Media
M Parhan, S Alifa
Komunida: Media Komunikasi Dan Dakwah 10 (02), 175-196, 2020
292020
The Role of Islamic Education Teachers in Preventing Radicalism at Madrasa Aliyah
U Supriadi, U Romli, MRF Islamy, M Parhan, N Budiyanti
Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam 4 (1), 74-90, 2021
28*2021
Media learning aqidah through the tadaruziah waqi’iah approach for elementary school students in bandung
M Parhan, U Romli, MRF Islamy, SM Husein
Didaktika Religia 9 (1), 101-120, 2021
21*2021
Character education in Indonesia: How is it internalized and implemented in virtual learning? Cakrawala Pendidikan, 41 (1), 186–198
M Hidayat, RWA Rozak, KA Hakam, MD Kembara, M Parhan
202022
Pendekatan Kontekstual dalam Meningkatkan Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar
M Parhan, S Sukaenah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan 5 (2), 360-368, 2020
19*2020
Model of Religious Moderation in Universities: Alternative Solution to Liberal, Literal and Radical Islam
M Parhan, RH Nugraha, MRF Islamy
Edukasia Islamika: Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 1-23, 2022
182022
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKIDAH DENGAN KONSEP “QURANI” BERBASIS ICT UNTUK SISWA SEKOLAH
U Romli, Jenuri, DM Suwarma, MRF Islamy, M Parhan
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Guru Sekolah Dasar (JPPGuseda) 4 (01), 60-64, 2021
182021
Tanfidz Ta’lim As-Syahsyiyyah Dirasah Tahliliyyah Fi Ma’had Al-Inayah Bandung
M Rindu, F Islamy, U Supriadi, R Wijaya, A Rojak, U Romli, S Anwar, ...
Lentera Pendidik 23 (2), 343-356, 2020
152020
Dakwah di masa pandemi Covid-19: Eksistensi, problematika serta solusi
S Suprima, M Parhan, A Khairulimam, M Nurfitriyani, SN Ababil
Jurnal Ilmu Dakwah 41 (1), 85-96, 2021
132021
Tantangan Mendidik Generasi Muslim Milenial Di Era Revolusi Industri 4.0 Untuk Menciptakan Lingkungan Pendidikan Islam Modern
M Parhan, SP Elvina, DS Rachmawati, A Rachmadiani
Belajea: Jurnal Pendidikan Islam 7 (2), 171-192, 2022
122022
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Dakwah di Kalangan Mahasiswa Muslim UPI
M Parhan, A Khaerunnisa, MS Umar, S Hanifa
HIKMAH: Jurnal Ilmu Dakwah Dan Komunikasi Islam 16 (1), 113-30, 2022
112022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20