Ikuti
Hadi Sumarsono
Hadi Sumarsono
universitas muhammadiyah ponorogo
Email yang diverifikasi di umpo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Buka Lapak (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo)
NR Yunita, H Sumarsono, U Farida
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi 3 (1), 90-105, 2019
1152019
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi wirausaha mahasiswa universitas muhammadiyah ponorogo
H Sumarsono
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 8 (1), 62-88, 2016
1032016
Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada “Produk Batik Mukti Rahayu” Di Kabupaten Magetan
AW DWI
Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 2019
442019
Pengaruh keputusan pendanaan, kebijakan deviden dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan
H Sumarsono
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 7 (1), 36-46, 2016
332016
Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Batik Mukti
H SUMARSONO, ADI SANTOSO
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 81-89, 2019
162019
Pengaruh tingkat suku bunga, inflasi dan Indeks Dow Jones terhadap Indeks Harga Saham Gabungan di BEI tahun 2014-2018
WN Fitriani, T Rapini, H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 4 (2), 252-265, 2020
112020
Pengaruh kualitas produk, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian Hp Samsung Di Artomoro Celluler
AA DIYAGITAMA, H Sumarsono, N Kristiyana
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 58-65, 2019
82019
Pentingnya Penerapan Model Service Quality (Servqual) Dalam Perbaikan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Barang Pada Kantor Pos Ponorogo
NI Prima, H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 50-55, 2019
72019
Analisis Break Even Point (BEP) sebagai alat perencanaan laba pada industri kerajinan kulit praktis Magetan
H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 18-33, 2018
72018
Pengaruh Experiental Marketing, Kualitas Produk, Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
AW Kurniawati, H Sumarsono, U Farida
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 85-92, 2019
62019
FAMILY GOVERNANCE AND FIRM VALUE: EVIDENCE FROM INDONESIA
H Sumarsono
Intenational Journal Economic and Research, 5 (06), 8-26, 2014
52014
Pengaruh Profitabilitas dan Likuiditas terhadap Nilai Perusahaan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Manufaktur yang …
T Rapini, H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 26-36, 2018
42018
Pengaruh Green Trust, Green Price, dan Eco Brand Terhadap Keputusan Pembelian
VY Chrysna, H Sumarsono, PW Widyaningrum
E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 9 (2), 65-70, 2022
32022
Pengaruh Word of Mouth (WOM), Pelayanan dan Kepercaaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen UD. Sri Mulyo Agung)
RAB Putra, H Wijayanto, H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 6 (1), 115-127, 2022
32022
Dampak Pemindahan Ibukota Baru Tahun 2019 terhadap Abnormal Return dan Trading Volume Activity Perusahaan Sektor Pertambangan Di BEI
RL Kusuma, SE Adi Santoso, H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 4 (2), 2020
32020
Hadi Sumarsono dan Naning Kristiyana (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Hp Samsung Di Artomoro Celluler
AA Diyagitama
Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi 3 (1), 58-65, 2019
32019
Pengaruh Intrinsik Reward, Ekstrinsik Reward dan Punishment terhadap Disiplin Kerja Karyawan pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ponorogo
U Farida, H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 10-17, 2018
32018
Financial Competence of Micro, Small, and Medium Enterprises in Ponorogo
K Zulfa, H Sumarsono
Trikonomika 16 (1), 36-42, 2017
32017
Ziarah Pemikiran Herbert Alexander Simon
H Sumarsono
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 8 (2), 35-45, 2016
32016
PENGARUH IN–STORE DISPLAY DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (SURVEY PADA KONSUMEN INDOMARET di PONOROGO)
AA Robikayat, H Sumarsono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 7 (1), 241-254, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20