Follow
ULTIMA Comm
ULTIMA Comm
Universitas Multimedia Nusantara
Verified email at umn.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Konstruksi ‘Bentuk Tubuh Perempuan’ Dalam Iklan Televisi
E Murwani
ULTIMA Comm 2 (1), 10-19, 2010
352010
Di antara Pusaran Gelombang Korea (Menyimak Fenomena K-Pop di Indonesia)
EW Wuryanta
ULTIMA Comm 4 (2), 79-94, 2012
282012
Strukturasi Giddens dan Social Construction of Technology (SCoT) Sebagai Pisau Analisis Alternatif Penelitian Sosial Atas Teknologi Media Baru
AW Octavianto
ULTIMA Comm 6 (2), 41-57, 2014
202014
Media Baru dan Fenomena Komunikasi Politik pada Pemilukada di Provinsi Banten 2011
AM Putra
ULTIMA Comm 3 (2), 23-34, 2011
162011
Artikulasi Komunikasi Politik Ridwan Kamil Dalam Media Sosial Twitter
I Wulansari
ULTIMA Comm 6 (2), 20-40, 2014
152014
Analisis Isu S (Suku) A (Agama) R (Ras) A (Antar Golongan) di Media Social Indonesia
LW Evelina
ULTIMA Comm 7 (1), 107-122, 2015
142015
Media Massa: Pencipta Industri Budaya Pencerahan yang Menipu Massa Studi Simulacra dan Hiperrealitas Film AVATAR
Y Hereyah
ULTIMA Comm 3 (2), 95-104, 2011
132011
De-convergence Newsroom Media in Indonesia
L Diana
ULTIMA Comm 9 (2), 15-45, 2017
12*2017
Tradisi Hermeneutika dan Penerapannya dalam Studi Komunikasi
RMS Putra
ULTIMA Comm 4 (1), 73-85, 2012
112012
Propaganda dan Ilmu Komunikasi
MG Munthe
ULTIMA Comm 4 (1), 39-50, 2012
82012
Cyber Community, Cyber Cultures : Arsitektur Sosial Baru Masyarakat Modern
H Prasetyo
ULTIMA Comm 4 (1), 29-38, 2012
82012
Proximity: Kedekatan yang Diusung Citizen Jounalism
INDK Ningsih
ULTIMA Comm 7 (1), 83-95, 2015
72015
Tipologi Komunikasi Virtual: Studi Kasus Pada Facebook Parenting Indonesia
CP Bensa
ULTIMA Comm 7 (1), 41-66, 2015
72015
Kemunculan Diri Dan Peran Pemilik Industri Media Di Indonesia Dalam Kerangka Teori Strukturasi Anthony Giddens
I Haryanto
ULTIMA Comm 6 (2), 58-71, 2014
72014
Fashion Sebagai Strategi Simbolik Komunikasi Non-Verbal
DD Barata
ULTIMA Comm 2 (1), 45-51, 2010
72010
Games Online dan Katarsis Virtual (Studi Kasus dengan Analisis Psikoanalisis Freud pada Kecenderungan Permainan Game Interaktif Point Blank dan Second Life)
KF Vanri, BY Hasbiyalloh
ULTIMA Comm 3 (2), 35-54, 2011
52011
Peran Komunikasi Interpersonal dan Proses Sosialisasi dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Kota untuk Menciptakan Budaya Gaya Hidup yang Peduli Lingkungan
Suharsono
ULTIMA Comm 4 (1), 86-94, 2012
42012
Pengaruh Tingkat Kepercayaan Berkomunikasi di Jejaring Sosial Internet (Social Media) Terhadap Perilaku Beli Mahasiswa
I Prisgunanto
ULTIMA Comm 4 (1), 1-12, 2012
42012
Mencari, Menemukan, dan Mengomunikasikan Nilai-nilai Bermain dalam Konteks Pendidikan
H Putranto
ULTIMA Comm 2 (1), 52-63, 2010
42010
Membangun Sikap Kritis Dan Selektif Anak-Anak Terhadap Tayangan Film/Televisi Di Indonesia
AW Octavianto
ULTIMA Comm 7 (1), 1-18, 2015
32015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20