Follow
Nur Qomaria
Nur Qomaria
Verified email at trunojoyo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Mathematics preservice teachers’ views on mathematical literacy
A Afifah, M Khoiri, N Qomaria
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 1 (3), 2018
362018
Metacognitive skill on students of science education study program: Evaluation from answering biological questions
M Yasir, A Fikriyah, N Qomaria, AT Al Haq
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 6 (1), 157-164, 2020
222020
Kemampuan pemecahan masalah berdasarkan teori polya pada siswa kelas viii smp ditinjau dari gender
N Isnaini, M Ahied, N Qomaria, F Munawaroh
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 84-92, 2021
202021
Pengembangan keterampilan kolaboratif siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan ethno-STEAM project konteks pesapean
N Qomaria, AYR Wulandari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (2), 1306-1318, 2022
182022
Analisis butir soal ulangan harian IPA menggunakan software Anates pada pendekatan teori tes klasik
JM Fiska, Y Hidayati, N Qomaria, WP Hadi
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 65-76, 2021
162021
Studi korelasi antara sikap peduli lingkungan dengan kemampuan literasi sains siswa smp pada materi ekosistem
S Suhartinah, Y Hidayati, N Qomaria, WP Hadi
Natural Science Education Research (NSER) 2 (1), 77-84, 2019
132019
The contribution of local wisdom integrated science learning model to students' scientific communication skills in ecology learning
M Yasir, AYR Wulandari, N Qomaria, BK Prahani, AT Al Haq
Jurnal Bioedukatika 8 (3), 141-156, 2020
122020
Profil keterampilan berpikir kritis siswa SMP pada materi getaran gelombang dan bunyi menggunakan soal berbantuan prompting question
W Khumairok, AYR Wulandari, N Qomaria, LK Muharrami
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 35-44, 2021
102021
Pengaruh model project based learning dengan pendekatan STEAM terhadap kemampuan berpikir kritis siswa
N Khoiriyyah, N Qomaria, M Ahied, DBRA Putera, MC Sutarja
Vektor: Jurnal Pendidikan IPA 3 (2), 55-66, 2022
92022
Persepsi calon guru IPA dan Matematika terhadap pembelajaran berorientasi STEM
A Afifah, N Qomaria
Natural Science Education Research 1 (2), 266-275, 2018
92018
Profil miskonsepsi peserta didik berbasis taksonomi bloom revisi pada materi ipa konsep tekanan zat
DW Andriani, F Munawaroh, N Qomaria, M Ahied
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 19-27, 2021
72021
GALLERY WALK: STRATEGI UNTUK MENGOPTIMALKAN KETERLIBATAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
N Qomaria
Indiktika 2 (1), 1-9, 2019
72019
Profil Tingkat Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Pada Materi Pemanasan Global
YT Akwantin, Y Hidayati, N Qomaria, LK Muharrami, I Rosidi
Natural Science Education Research (NSER) 5 (1), 20-30, 2022
62022
Pengaruh Metode Pictorial Riddle Berbantuan Powerpoint untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
U Qayyimah, M Ahied, N Qomaria, F Munawaroh
Natural Science Education Research (NSER) 2 (1), 68-76, 2019
62019
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII Materi Pencemaran Lingkungan
T Masitah, AYR Wulandari, WP Hadi, N Qomaria
Natural Science Education Research (NSER) 4 (3), 209-213, 2022
52022
Pengaruh Model Project Based Learning Dengan Pendekatan Steam Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. VEKTOR: Jurnal Pendidikan IPA, 3 (2), 55–66
N Khoiriyyah, N Qomaria, M Ahied, DB Rendy, A Putera, MC Sutarja
52022
Deskripsi Pemahaman Siswa Berdasarkan Teori Apos Pada Pokok Bahasan Suhu Dan Kalor
F Zahroh, Y Hidayati, N Qomaria, M Ahied
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 77-83, 2021
52021
Level berpikir probabilistik siswa kelas X SMA Negeri 10 Malang dan sacaffoldingnya
N Qomaria
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Matematika, 2014
52014
Kajian Etnosains Pada Ramuan tradisional Keraton Sumenep dan Kaitannya Dengan Pembelajaran IPA SMP
A Putri, N Qomaria, AYR Wulandari
Jurnal Pendidikan MIPA 12 (4), 1148-1155, 2022
42022
Pengaruh model pembelajaran visual auditory kinestetic (VAK) terhadap pemahaman konsep siswa
EKN Khasanah, F Munawaroh, N Qomaria, LK Muharrami
Natural Science Education Research (NSER) 2 (2), 105-112, 2019
42019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20