Ikuti
Nur Qomaria
Nur Qomaria
Email yang diverifikasi di trunojoyo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mathematics preservice teachers’ views on mathematical literacy
A Afifah, M Khoiri, N Qomaria
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 1 (3), 2018
382018
Kemampuan pemecahan masalah berdasarkan teori polya pada siswa kelas viii smp ditinjau dari gender
N Isnaini, M Ahied, N Qomaria, F Munawaroh
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 84-92, 2021
202021
Metacognitive skill on students of science education study program: Evaluation from answering biological questions
M Yasir, A Fikriyah, N Qomaria, AT Al Haq
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 6 (1), 157-164, 2020
202020
Analisis butir soal ulangan harian IPA menggunakan software Anates pada pendekatan teori tes klasik
JM Fiska, Y Hidayati, N Qomaria, WP Hadi
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 65-76, 2021
162021
Pengembangan keterampilan kolaboratif siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan ethno-STEAM project konteks pesapean
N Qomaria, AYR Wulandari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (2), 1306-1318, 2022
152022
The contribution of local wisdom integrated science learning model to the students’ scientific communication skill on ecology learning
M Yasir, AYR Wulandari, N Qomaria, BK Prahani, AT Al Haq
Jurnal Bioedukatika 8 (3), 141, 2020
122020
Studi korelasi antara sikap peduli lingkungan dengan kemampuan literasi sains siswa smp pada materi ekosistem
S Suhartinah, Y Hidayati, N Qomaria, WP Hadi
Natural Science Education Research (NSER) 2 (1), 77-84, 2019
122019
Profil keterampilan berpikir kritis siswa SMP pada materi getaran gelombang dan bunyi menggunakan soal berbantuan prompting question
W Khumairok, AYR Wulandari, N Qomaria, LK Muharrami
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 35-44, 2021
92021
Pengaruh model project based learning dengan pendekatan STEAM terhadap kemampuan berpikir kritis siswa
N Khoiriyyah, N Qomaria, M Ahied, DBRA Putera, MC Sutarja
Vektor: Jurnal Pendidikan IPA 3 (2), 55-66, 2022
82022
Persepsi calon guru IPA dan Matematika terhadap pembelajaran berorientasi STEM
A Afifah, N Qomaria
Natural Science Education Research 1 (2), 266-275, 2018
82018
GALLERY WALK: STRATEGI UNTUK MENGOPTIMALKAN KETERLIBATAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
N Qomaria
Indiktika 2 (1), 1-9, 2019
72019
Pengaruh Metode Pictorial Riddle Berbantuan Powerpoint untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
U Qayyimah, M Ahied, N Qomaria, F Munawaroh
Natural Science Education Research (NSER) 2 (1), 68-76, 2019
62019
Profil miskonsepsi peserta didik berbasis taksonomi bloom revisi pada materi ipa konsep tekanan zat
DW Andriani, F Munawaroh, N Qomaria, M Ahied
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 19-27, 2021
52021
Deskripsi Pemahaman Siswa Berdasarkan Teori Apos Pada Pokok Bahasan Suhu Dan Kalor
F Zahroh, Y Hidayati, N Qomaria, M Ahied
Natural Science Education Research (NSER) 4 (1), 77-83, 2021
52021
Level berpikir probabilistik siswa kelas X SMA Negeri 10 Malang dan sacaffoldingnya
N Qomaria
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Matematika, 2014
52014
Using Formulator Tarsia to Create Collaborative Activities in Mathematics Classroom
N Qomaria
Proceeding International Conference on Islamic Education (ICIED) 2 (1), 361-366, 2017
42017
Analisis kemampuan multirepresentasi siswa dalam menyelesaikan soal pesawat sederhana ditinjau dari aspek adversity quotient
K Hotimah, WP Hadi, M Ahied, N Qomaria, MC Sutarja
Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2022
32022
Profil Tingkat Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Pada Materi Pemanasan Global
YT Akwantin, Y Hidayati, N Qomaria, LK Muharrami, I Rosidi
Natural Science Education Research (NSER) 5 (1), 20-30, 2022
32022
Profil Pemahaman Konsep Siswa dalam Menyelesaikan Soal IPA Konteks Pesapean Ditinjau dari Efikasi Diri
M Jannah, N Qomaria, AYR Wulandari
Jurnal Pendidikan MIPA 12 (2), 315-324, 2022
32022
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII Materi Pencemaran Lingkungan
T Masitah, AYR Wulandari, WP Hadi, N Qomaria
Natural Science Education Research (NSER) 4 (3), 209-213, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20