Metode penelitian kualitatif IN Sari, LP Lestari, DW Kusuma, S Mafulah, DPN Brata, JDN Iffah, ... Unisma Press, 2022 | 408* | 2022 |
Metode Penelitian Kualitatif Tinjauan Teoritis dan Praktis M Bakri Surabaya: Visipress Media, 2013 | 149 | 2013 |
DN, Widiatsih, A., Utomo, ES, Maghfur, I., & Sofiyana, MS (2022) IN Sari, LP Lestari, DW Kusuma, S Mafulah, DPN Brata, J Iffah Metode penelitian kualitatif, 0 | 39 | |
& Sulistiana, D.(2022) IN Sari, LP Lestari, DW Kusuma, S Mafulah, DPN Brata, JDN Iffah Metode penelitian kualitatif, 0 | 39 | |
Pengaruh Penggunaan Media Worksheet terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Menengah JDN Iffah Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 107-116, 2021 | 24 | 2021 |
& Sulistiana, D.(2022). Metode penelitian kualitatif IN Sari, LP Lestari, DW Kusuma, S Mafulah, DPN Brata, JDN Iffah Unisma Press, 0 | 23 | |
ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH E Alfillaili, JDN Iffah CORCYS 2 (STKIP PGRI JOMBANG), 231-240, 2020 | 12 | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran geometri ruang berbasis android berbantuan smart apps creator dalam meningkatkan kemampuan pembuktian LB Tristanti, JDN Iffah AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 1716-1728, 2022 | 10 | 2022 |
Using Valsiner's Zone Theory for Identifying the Forms of Students' Pseudo Responses in Mathematics Teaching Process. JDN Iffah, A Sutawidjaja, C Sa'dijah Educational Research and Reviews 12 (15), 744-753, 2017 | 7 | 2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Media Kotak Aljabar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Operasi Hitung Aljabar Siswa AI Musabik Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam 9 (2), 1-12, 2021 | 4 | 2021 |
IDENTIFIKASI SOFT SKILLS GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA WS Hidayati, JDNI Iffah, MF Rafi Corcys 3 (2021), 95-102, 2021 | 4 | 2021 |
PROFIL METAKOGNISI SISWA SMA DALAM MEMECAHKAN OPEN-ENDED PROBLEM PICTURES DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA JDN Iffah Edumath 2 (1), 2018 | 4 | 2018 |
Students' Higher Order Thinking Process in Solving Math Problems by Gender T Herawati, WS Hidayati, JDN Iffah Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 255-266, 2023 | 3 | 2023 |
Analisis Prinsip Belajar Dalam Pembelajaran Matematika Di Kelas XII SMA Bandarkedungmulyo JDN Iffah, G Nugraheni, HNJ Ramadhan, A Angelia Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 198-210, 2022 | 3 | 2022 |
Describing Prospective Teachers' Promote Action in Online Mathematics Learning. JDN Iffah, LB Tristanti Journal of Research and Advances in Mathematics Education 7 (3), 161-177, 2022 | 2 | 2022 |
Soft skill attributes of high school teachers in teaching Mathematics WS Hidayati, JDN Iffah, MF Rafi rigeo 11 (8), 2021 | 2 | 2021 |
ANALISIS BERPIKIR REFLEKTIF SISWA BERTIPE GAYA BELAJAR VISUAL (ANALYSIS OF REFLECTIVE THINKING OF VISUAL LEARNING STYLE STUDENTS) L Wati, Nurwiani, JDN Iffah CORCYS 2 (STKIP PGRI JOMBANG), 95-104, 2020 | 2 | 2020 |
Metode Difusi Ipteks dalam Pengembangan Kewirausahaan Masyarakat di Desa Katemas Kabupaten Jombang JDN Iffah, S Maarif JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAR (JP-MAS) 1 (1), 38-42, 2019 | 2 | 2019 |
Increasing junior students’ learning outcome using systematic approach to problem solving FM Jauhara Dian Nurul Iffah Journal of Education and Learning (EduLearn) 13 (1), 1-6, 2019 | 2 | 2019 |
Karakterisasi Zone of Promoted Action (ZPA) guru ditinjau dari pengalaman mengajar pada pembelajaran matematika JDN Iffah Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Matematika, 2016 | 2 | 2016 |