Follow
Maya Retnasary
Maya Retnasary
Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya
Verified email at ars.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram (Studi kasus deskriptif komunikasi pemasaran prodak polycrol forte melalui akun …
IM Mulitawati, M Retnasary
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 4 (1), 23-38, 2020
1122020
Pengelolaan media sosial sebagai strategi digital marketing pariwisata
M Retnasary, SD Setiawati, D Fitriawati, R Anggara
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 76-83, 2019
862019
Diny Fitriawati.(2019)
SD Setiawati, M Retnasari
Strategi membangun branding bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. JURNAL …, 0
52
Nilai-nilai kearifan lokal pada unsur naratif dan sinematik film Jelita Sejuba
D Hidayat, Z Rosidah, M Retnasary, M Suhadi
ProTVF 3 (2), 113-125, 2019
182019
Pesan Pemasaran Senjata Untuk Membangun Digital Branding
SD Setiawati, D Fitriawati, M Retnasary, IR Yelifa
Jurnal Ilmiah Indonesia, 7, 2019
182019
Pola perilaku bermedia sosial netizen Indonesia menyikapi pemberitaan viral di media sosial
A Prasetya, M Retnasary, DA Azhar
Journal of Digital Communication and Design (JDCODE) 1 (1), 1-12, 2022
172022
Membangun Kemampuan Presentasi Bisnis Sebagai Upaya Dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah
SD Setiawati, V Purba, M Retnasari, D Fitriawati, F Ngare
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2018
172018
Makna hubungan antarpribadi melalui media online tinder
K Nadya, D Hidayat, M Retnasary
Jurnal Ilmu Komunikasi (J-IKA), III (1). http://ejournal. bsi. ac. id …, 2016
172016
Strategi komunikasi guru SMA Alfa Centauri Bandung masa pembelajaran online di situasi pandemi Covid-19
RS Safitri, M Retnasary
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 4 (1), 64-77, 2020
122020
Penerapan digital branding bagi pelaku usaha mikro kecil menengah
SD Setiawati, D Fitriawati, M Retnasary
112019
Analisis Framing Pemberitaan Menkumham Yasonna Laoly Tentang Kebijakan Pembebasan Narapidana Ditengah Wabah Covid-19:(Media Online detik. com dan kompas. com)
E Yusniar, M Retnasary
Jurnal Politikom Indonesiana 5 (2), 1-17, 2020
92020
Use of Key Opinion Leader Non Public Figure in Persuasive Audiences
SD Setiawati, M Retnasary, D Fitriawaty, F Oktaviani
Proceedings of the 1st International Conference on Recent Innovations (ICRI …, 2020
92020
EKSISTENSI DIRI YOUTUBER †œJONESHOOD††œStudi Fenomenologis Mengenai Eksistensi Diri Youtuber †œJONESHOOD†di Kota Bandungâ€
D Fitriawati, M Retnasary
Jurnal Signal 6 (1), 22-37, 2018
82018
Nilai-nilai kearifan lokal pada unsur naratif dan sinematik film Jelita Sejuba. ProTVF, 3 (2), 113
D Hidayat, Z Rosidah, M Retnasary, M Suhadi
72019
Penggunaan media sosial twitter masyarakat di Kota Bandung sebagai media untuk memperoleh informasi mengenai new normal dalam Akun@ humasjabar
RE Rohman, M Retnasary
Jurnal Politikom Indonesiana 5 (2), 18-28, 2020
62020
Strategi Komunikasi Marketing dalam Menarik Minat Pengunjung Ujung Berung Town Square
AH Putri, M Retnasary
Jurnal Politikom Indonesiana 5 (1), 196-202, 2020
52020
Melacak Pluralisme Agama dalam Film “PEEKAY”
V Purba, M Retnasary, Y Indriyansyah
Tuturlogi: Journal of Southeast Asian Communication 1 (2), 107-121, 2020
52020
Pesan Pemasaran Senjata Untuk Membangun Digital Marketing
S Dewi Setiawati, D Fitriawati, MRD IRY
Syntax Literate 8 (2), 2019, 2019
52019
Analisis Akun TikTok@ Iramira Sebagai Media Pembelajaran Edukasi
M Retnasary, D Fitriawaty
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 01-11, 2022
42022
The Role of Instagram as A Marketing Communication Media For Fashion Thirfting Sales
Y Sariwaty, D Fitriawati, M Retnasary
Jurnal Komunikasi dan Bisnis 9 (2), 97-102, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20