Ikuti
SRI CACIK
SRI CACIK
Universitas PGRI Ronggolawe Tuban
Email yang diverifikasi di unirow.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kemampuan numerasi dalam pengembangan soal asesmen kemampuan minimal pada siswa kelas XI SMA untuk menyelesaikan permasalahan science
A Winata, ISR Widiyanti, S Cacik
Jurnal Educatio Fkip Unma 7 (2), 498-508, 2021
1062021
Perkembangan media pembelajaran di perguruan tinggi
S Shoffa, I Holisin, JF Palandi, S Cacik, D Indriyani, EE Supriyanto, S IP, ...
Agrapana Media, 2021
732021
Analisis kemampuan awal 21st century skills mahasiswa calon guru SD
H Sulistyaningrum, A Winata, S Cacik
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 5 (1), 142-158, 2019
592019
Analisis kemampuan awal literasi sains mahasiswa pada konsep IPA
A Winata, S Cacik, IS RW
Education and Human Development Journal 1 (1), 2016
472016
Analisis kemampuan numerasi dan literasi membaca peserta didik kelas XI MA Islamiyah Senori Tuban
A Winata, ISR Widiyanti, S Cacik
Prosiding SNasPPM 6 (1), 659-666, 2021
222021
Pelatihan Pembuatan Garbage Enzyme di Desa Grabagan
A Winata, S Cacik, S Mizan
Prosiding SNasPPM 1 (1), 140-145, 2017
122017
Peningkatan kemampuan berpikir kritis mahasiswa menggunakan pembelajaran berbasis android pada matakuliah konsep ipa
A Winata, H Sulistyaningrum, S Cacik
Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2), 1-9, 2019
112019
Upaya peningkatan kemampuan berpikir kreatif mahasiswa dengan pembelajaraan kooperatif berbasis android
A Winata, S Cacik, H Sulistyaningrum
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 6 (1), 1-11, 2020
82020
I.(2018). Kemampuan Awal Literasi Sains Peserta Didik Kelas V Sdn Sidorejo I Tuban Pada Materi Daur Air. JTIEE (Journal of Teaching in Elementary Education), 2 (1), 58
A Winata, S Cacik, RW Seftia
8
W, ISR (2016)
A Winata, S Cacik
Analisis kemampuan awal literasi sains mahasiswa pada konsep IPA. Education …, 2016
72016
pengembangan media (PAKAPIN) papan kantong pintar berbasis literasi untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas IV sekolah dasar
A Sholeh, S Cacik, MP Sari, G Diputra
ELENOR: Elementary School Journal 1 (1), 23-32, 2022
62022
Analisis Kemampuan Numerasi dalam Pengembangan Soal Asesmen Kemampuan Minimal pada Siswa Kelas XI SMA untuk Menyelesaikan Permasalahan Science. 7 (2), 498–508
A Winata, I Seftia, R Widiyanti, S Cacik
62021
Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi energi bunyi
S Cacik, U Rinayanti
Education and Human Development Journal 2 (1), 2017
62017
Pengembangan Petunjuk Praktikum IPA Berbasis Literasi Sains untuk Calon Guru Sekolah Dasar
A Winata, S Cacik, ISR Widyanti
Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat II, 2017
62017
Analisis D1 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Konsep IPA Berbasis Android Untuk Membangun 21st Century Skills Mahasiswa
H Sulistyaningrum, A Winata, S Cacik
Prosiding SNasPPM 4 (1), 10-15, 2019
52019
Analisis Kemampuan Awal Literasi Sains Mahasiswa Pada Konsep IPA. Education and Human Development Journal, 1 (1), 40–47
A Winata, S Cacik, IS RW
52018
Model pembelajaran kooperatif
R Slavin
Nusa Media: Bandung, 2008
52008
Efektifitas Model Pembelajaran Flipped Classroom untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA di Masa Pandemi Covid-19
S Cacik, FY Pratama, I Agustin
JPB-Jurnal Pendidikan Biologi 1 (2), 11-17, 2021
32021
Kelayakan Putik Berisi (Petunjuk Praktikum Ipa Berbasis Literasi Sains) Untuk Peserta Didik Sekolah Dasar Kelas V
IS RW, A Winata, S Cacik
Education and Human Development Journal 3 (2), 2018
32018
Pengembangan Perangkat Penilaian Literasi Sains Berorientasi Programme for International Student Assessment (PISA)
ISR Widiyanti, A Winata, S Cacik
Education and Human Development Journal 2 (1), 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20