Achmad Wildan Kurniawan
Achmad Wildan Kurniawan
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kajian Tentang Efektivitas Pesan dalam Komunikasi
ZF Nurhadi, AW Kurniawan
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 3 (1), 90-95, 2018
372018
Teknik Debat dalam Islam
N Machendrawaty, A Kurniawan
Bandung: Pustaka Setia, 2003
82003
Local Elections in the Social Media Era (Socialization of Local Election through Social Media for Beginner Voters by Garut Regency Election Commission in 2018 Regional Election)
IZ Adnan, AW Kurniawan, L Raturahmi, H Latifah
KnE Social Sciences, 2020
12020
KONSTRUKSI MAKNA HIJAB DALAM KOMUNITAS ‘HIJABERS COMMUNITY GARUT’
KS Utami, AW Kurniawan
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 2 (1), 13-30, 2019
12019
Metrosexual Lifestyle and Interpersonal Relationships
AW Kurniawan, SS Listian, ZF Nurhadi, H Hendrawan
Proceedings of the International Conference on Media and Communication Studies, 2018
12018
Komunikasi Militer Pada Remaja Dalam Mengambil Keputusan Menjadi Prajurit Tni-Ad Di Korem 062 Tarumanagara Garut
DD Prayoga, AW Kurniawan, IZ Adnan, ZF Nurhadi
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 4 (1), 32-51, 2018
12018
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Upah Buruh Petik Sawit di PT. Sinergi Perkebunan Nusantara Kabupaten Morowai Sulawesi Tengah
A Kurniawan
Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Hasanuddin. Makasar, 2015
12015
Pengaruh Kalimat “Twitter Please Do Your Magic” Terhadap Sikap Pengguna Twitter
AW Kurniawan, ZF Nurhadi, H Hendrawan, RP Damayanti, D Hidayat
Journal Digital Media & Relationship 3 (1), 8-23, 2021
2021
Pengaruh motif terhadap kepuasan pemilih pemula dalam menonton tayangan Debat Capres 2019
IZ Adnan, ZF Nurhadi, AW Kurniawan, US Musaddad
ProTVF 4 (2), 143-161, 2020
2020
KOMUNIKASI KEBERAGAMAN TENTANG MAKNA UCAPAN SALAM OM SWASTIASTU ANTAR UMAT BERAGAMA
ZF Nurhadi, AW Kurniawan, A Rofi, IZ Adnan
Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah 19 (1), 63-89, 2020
2020
MEMBUDAYAKAN LITERASI DENGAN TEKNIK REVIEW ANGGIT ANGGLANG PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR
H Latifah, AW Kurniawan
NATURALISTIC: Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2b …, 2020
2020
Strategi Public Relations PT. Pertamina (PERSERO) Marketing Operation Region II Palembang Dalam Memasarkan Bahan Bakar Minyak (BBM) Melalui Program Berkah Energi Pertamina …
A Kurniawan
UIN Raden Fatah Palembang, 2019
2019
KOMUNIKASI RELIGIUS (STUDI FENOMENOLOGI TENTANG KOMUNIKASI RELIGIUS KONVERSI AGAMA KRISTEN KE AGAMA ISLAM DI GARUT KOTA)
IZ Adnan, ZF Nurhadi, AW Kurniawan, K Kurniawan
Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah 16 (32), 1-22, 2017
2017
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
AW Kurniawan
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 1 (1), 62-96, 2015
2015
MAKNA BISNIS ONLINE BAGI PENGUSAHA MUDA
AW Kurniawan, AM Wibowo
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 1 (2), 2015
2015
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN KEUANGAN KOPERASI DITINJAU DARI KEPUTUSAN MENTERI KOPERASI DAN UKM NO: 20/PER/M. KUKM/XI/2008 PADA KOPERASI KARYAWAN PT. BASF INDONESIA PERIODE 2013
A KURNIAWAN
Universitas Mercu Buana, 2014
2014
Strategi peningkatan komunikasi organisasi di pt. radio tomasi lintas cipta suara (prambors Solo) untuk meningkatkan kinerja karyawan
A Kurniawan
Institut Pertanian Bogor, 2010
2010
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTAURANT Mc’DONALD’S DI MALANG
A Kurniawan
University of Muhammadiyah Malang, 2006
2006
PENGARUH KALIMAT “TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC” TERHADAP SIKAP PENGGUNA TWITTER
RP Damayanti
STRATEGI KOMUNIKASI PLN UPJ (UNIT PELAYANAN JARINGAN) LELES
TAS Effendi, AW Kurniawan, L Raturahmi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20