Follow
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Buton
Verified email at umbuton.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Aplikasi tiktok Menjadi media hiburan bagi masyarakat Dan Memunculkan Dampak Ditengah pandemi covid-19
ADV Utami
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 40-47, 2021
692021
Efektivitas Komunikasi Google Classroom Sebagai Media Pembelajaran Jarak Jauh Pada Mahasiswa Ilmu Komunikai Universitas Negeri Jakarta Angkatan 2018
KYSP Wanda Hanifah
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 24-35, 2020
572020
Literasi Media Digital: Efektivitas Akun Instagram @infobandungraya Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
NR Siti Nurbaiti Fauziyyah
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 13-24, 2020
432020
ISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) model of cosmetics marketing communication on online beauty forum (Case-Study: Avoskin marketing on Sociolla)
N Humaira
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 186-200, 2021
212021
Strategi Komunikasi Podcast Dalam Mempertahankan Pendengar:(Studikasus dalam Podcast Do You See What I See)
MI Radika
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 96-106, 2020
202020
STRATEGI KOMUNIKASI BENCANA PADA MASYARAKAT KABUPATEN BUTON SELATAN
A Suherman
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 10-18, 2018
202018
Analisis Komunikasi Persuasif Pada Akun Instagram Frelynshop Dalam Meningkatkan Brand Image
VS Gisela Hennita, Meisy Efna Prisylia
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 227-240, 2020
182020
Konstruksi identitas gender pada budaya populer Jepang (analisis etnografi virtual fenomena fujoshi pada media sosial)
L Gusri, E Arif, RS Dewi
Jurnal Mediakita: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 5 (1), 1-9, 2021
162021
Kemanfaatan Instagram dalam Pembentukan Citra Diri Remaja Wanita di Makassar
MRA Putra
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 1-10, 2019
162019
Strategi Peningkatan Brand Awareness Yang Dilakukan Oleh Le Minerale Selama Masa Pandemi Covid-19
WNGA Hasto Bimo Aji
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 168-177, 2020
142020
ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENUNJANG PROSES PEMBELAJARAN SISWA SMUN 1 MAKASSAR
RSS Waode Sriwahyuni R, Alimuddin Unde
Medialog 2, 54-63, 2019
14*2019
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA TERHADAP ANAK REMAJA DALAM MENGHADAPI PERGAULAN BEBAS DI NEGERI TULEHU KABUPATEN MALUKU TENGAH
A Wa Nur Fida , A. Alimuddin Unde
Medialog 2, 31-41, 2019
12*2019
Peran komunikasi keluarga dalam kemandirian anak berkebutuhan khusus tuna grahita di Yayasan Rumah Bersama
AL Hidayat
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 110-121, 2021
112021
RETORIKA POLITIK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO: PENDEKATAN ANALISIS WACANA KRITIS
II Fadel Mozefani, Guntur Freddy Prisanto, Niken Febrina Ernungtyas
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 45-68, 2020
112020
Manajemen komunikasi Bawaslu Kabupaten Tuban dalam pengawasan Pilkada serentak 2020 di era pandemi Covid-19
N Rohid
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 234= 241-234= 241, 2021
102021
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ONLINE SHOP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWI SMAN 1 MAKASSAR
F Anggriyani
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 34-47, 2019
92019
Pengaruh Konten Instagram Story Dan Persepsi Manfaat Terhadap Kepercayaan Zodiak (Studi Kasus Pengikut Instagram@ Amrazing)
P Chyntia, S Rahmadanita
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 178-185, 2021
82021
Analisis Wacana Kritis Pada Penggunaan Bahasa Asing Dalam Iklan Televisi “Floridina”
R Pratami
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 241-254, 2020
82020
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PROGRAM TALK SHOW HITAM PUTIH DI TRANS 7
S Asiatun
Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 147-158, 2020
82020
DAYA TAHAN BISNIS MEDIA CETAK DITENGAH MARAKNYA PENGGUNAAN MEDIA ONLINE DI KOTA MAKASSAR (SKH FAJAR DAN SKH TRIBUN TIMUR)
JMF Nur Hasni, Hafied Cangara
Medialog 2, 41-53, 2019
8*2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20