Follow
Suhendra Atmaja
Suhendra Atmaja
STIKOM Interstudi, Jakarta, Indonesia
Verified email at stikom.interstudi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Komunikasi Organisasi (Suatu Tinjauan Teoritis Dan Praktis)
S Atmaja, R Dewi
Inter Komunika 3 (2), 192-206, 2018
522018
The role of communication climate in improving work performance
P Ruliana, P Lestari, S Andrini, S Atmaja
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (1), 237-245, 2018
72018
Strategi promosi hotel melalui wisata syariah dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa
S Atmaja, P Ruliana
Inter Komunika 2 (2), 182-191, 2017
52017
Obyektivitas Televisi Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017
I Muhammad, S Atmaja, E Setiyowati
Inter Komunika: Jurnal Komunikasi 2 (1), 82-100, 2017
42017
Analisis Resepsi Tentang Konten Pornografi Pada Kanal Youtube Frontal Tv
H Saputra, S Atmaja
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 5 (1), 11-23, 2022
22022
Motif Menonton Terhadap Kepuasan Menonton Program Laptop Si Unyil di Trans 7
P Aditya, S Atmaja
Prosiding Jurnalistik 7 (1), 315-323, 2021
12021
Peran Produser Dalam Produksi Program Televisi Dokumenter †œHome of Nusantaraâ€
AH Laksana, S Atmaja
Prosiding Jurnalistik 7 (1), 454-460, 2021
12021
CSR Communication Model in Facing Industry Revolution 4.0
S Andrini, P Ruliana, S Atmaja, R Yuniarti
2nd International Media Conference 2019 (IMC 2019), 490-510, 2020
12020
Communication Media Public Relations Unit Work Special Executor Upstream Oil and Gas Activities in supports the 1 Million Barrel Oil Per Day 2030 Program
S Atmaja, E Kuswarno, S Priyatna, PM Yusuf
Journal of Law and Sustainable Development 12 (1), e2813-e2813, 2024
2024
Manajemen Penyebaran Informasi Gempabumi di Media Televisi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika
D Christianto, N Tarmidzi, S Atmaja
Buana Komunikasi (Jurnal Penelitian dan Studi Ilmu Komunikasi) 4 (2), 138-155, 2023
2023
Podcast Raditya Dika yang Disiarkan melalui YouTube sebagai Media Edukasi Millenial
M Michelia, S Atmaja
Bandung Conference Series: Journalism 3 (3), 311-315, 2023
2023
USE OF DIGITAL MEDIA DURING THE COVID-19 PANDEMIC: SURVEY EXPLANATORY THE INFLUENCE OF ZOOM MEETING MEDIA TO SATISFACTION STUDENT
N Larasati, S Atmaja, I Anggraini
Jurnal Komunikasi dan Bisnis 11 (1), 54-65, 2023
2023
Strategi Marketing Public Relations Dealer Daihatsu Dalam Meningkatkan Penjualan Mobil Di Masa Pandemi Covid-19
ES Utomo, S Atmaja
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 5 (2), 159-169, 2022
2022
Hubungan Daya Tarik dan Pola Menonton Program Indonesian Idol 2021 terhadap Kepuasan Pemirsa
M Lestari, S Atmaja
Prosiding Jurnalistik 8 (1), 2022
2022
Sebuah Karya Dokumenter Televisi †œEnergi Indonesiaâ€
K Trisetio, S Atmaja
Prosiding Jurnalistik 7 (1), 525-530, 2021
2021
PERAN PENULIS SKENARIO DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK FIKSI “UNKNOWN”
NM Hasan, S Atmaja, I Anggraini
OMNICOM: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 1-10, 2021
2021
Strategi Public Relations SKK Migas dalam Melaksanakan Program Road to One Million Barrel Oil Per Day
S Atmaja, E Kuswarno, C Meikyansah
Petanda: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Humaniora 2 (2), 67-79, 2020
2020
Pemanfaatan Media Sosial Dikalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Keramik Sentra Industri Keramik Plered Kabupaten Purwakarta
P Ruliana, I Irwansyah, S Atmaja, S Soebiagdo, R Riyanto
Inter Komunika 3 (1), 100-111, 2018
2018
Jurnal Komunikasi Organisasi (Suatu Tinjauan Teoritis Dan Praktis)
S Atmaja, R Dewi
STIKOM InterStudi, 2018
2018
Jurnal Strategi Promosi Hotel melalui Wisata Syariah dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa
S Atmaja, P Ruliana
STIKOM InterStudi, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20