Faad Maonde
Faad Maonde
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id
JudulDikutip olehTahun
The Discrepancy of Students’ Mathematic Achievement through Cooperative Learning Model, and the ability in mastering Languages and Science
F Maonde, A Bey, M Salam, L Suhar, M Anggo, K Tiya
International Journal of Education and Research 3 (1), 141-158, 2015
162015
Kesenjangan hasil belajar matematika ditinjau dari model pembelajaran kooperatif dan status pekerjaan orang tua
F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 99-116, 2017
52017
Pengaruh Kovariat Minat dan Pengetahuan Dasar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika
F Maonde
Jurnal Pendidikan MatematikaVolume 1 (1), 2010
52010
Kesenjangan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Penerapan Metode Mengajar dan Umpan Balik Penilaian
F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 1-14, 2017
42017
The effect of Motivation on Mathematics Achievement through Combination of Cooperative Learning Model
F Maonde, I Nurmuiza, A Sani
International Journal of Contemporary Applied Sciences 3 (6), 78-97, 2016
32016
The Effect of Cooperative Learning Model, Language and Natural Science Ability on Students’ Mathematic Achievement (An Experimental Study on Senior High School Students of …
F Maonde
International Journal of Education and Research 3 (3), 261-274, 2015
32015
Deskripsi Perilaku Siswa Dalam Pembelajaran Matematika SMP Melalui RPP Berkarakter
HF Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 84-101, 2013
3*2013
Pengaruh Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Negeri dan SMA Swasta Di Kota Kendari
FM Arvyaty
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 26-42, 2016
22016
Kesenjangan Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Pembelajaran Kooperatif, Kemampuan Bahasa dan IPA
HF Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 1-27, 2017
12017
Deskripsi Perbedaan Pengetahuan Dasar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri dan SMP Swasta Di Kota Kendari Tahun Pelajaran 2016/2017
F Maonde, A Bey, Adawia
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 125-138, 2016
12016
Pengaruh Motivasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMAN
I Nurmuiza, F Maonde, A Sani
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 113-122, 2015
12015
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif, Perilaku Berkarakter dan Pengetahuan Dasar Siswa terhadap Hasil Belajar
MS Setyowaty, F Maonde, A Sani
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 136-149, 2014
12014
Pengaruh Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif Dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP
R Pandin, F Maonde, M Sudia
Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 185-193, 2019
2019
Pengaruh Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif Dan Perilaku Berkarakter Terhadap Hasil Belajar Matematika Dengan Memperhitungkan Kovariat Motivasi Berprestasi Siswa
PAE Darmaputra, F Maonde, Z Zamsir
Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 162-172, 2019
2019
Pengaruh Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif dan Pengetahuan Dasar Matematika Terhadap Hasil Belajar dengan Memperhitungkan Kovariat Motivasi Berprestasi Siswa SMP
S Andilah, F Maonde, L Lambertus
Jurnal Pembelajaran Berpikir Matematika 3 (2), 2019
2019
Pengaruh Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar dengan Memperhatikan Kovariat Pengetahuan Dasar Matematika Siswa SMP
T Suryawati, F Maonde, Z Zamsir
Jurnal Pembelajaran Berpikir Matematika 3 (2), 2019
2019
he effect of combination of cooperative learning model, students’ character behavior and school level on mathematics achievement by considering covariates of prior knowledge …
F Maonde, A Sani
International Journal of Current Research 8 (08), 37034 - 37042, 2016
2016
Pengaruh Sikap Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Melalui Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif
Lambertus, M Ambarsari, F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 105-124, 2016
2016
Pengaruh Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif dan Pengetahuan Dasar Matematika Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Kendari
M Sudia, F Maonde, M Hasan
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 83-92, 2016
2016
The Effect of Combination of Cooperative Learning Models and Prior Knowledge of Mathematics on Students’ Achievement
W Maonde, Faad: Ekadayanti, Zamsir
International Journal of Contemporary Applied Researches 3 (5), 8-27, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20