Ikuti
Faad Maonde
Faad Maonde
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The discrepancy of students’ mathematic achievement through cooperative learning model, and the ability in mastering languages and science
F Maonde, A Bey, M Salam, L Suhar, M Anggo, K Tiya
International Journal of Education and Research 3 (1), 141-158, 2015
672015
Aplikasi penelitian eksperimen dalam bidang pendidikan dan sosial
F Maonde
Kendari: Unit Penerbitan dan Percetakan Universitas Haluoleo, 2011
292011
Pengaruh Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Negeri dan SMA Swasta Di Kota Kendari
FM Arvyaty
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 26-42, 2016
272016
Pengaruh Motivasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMAN
I Nurmuiza, F Maonde, A Sani
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 113-122, 2015
17*2015
Pengaruh Sikap Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Melalui Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif
Lambertus, M Ambarsari, F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 105-124, 2016
122016
Pengaruh Kovariat Minat dan Pengetahuan Dasar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika
F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 55, 2010
102010
The effect of motivation on mathematics achievement through combination of cooperative learning model
F Maonde, I Nurmuiza, A Sani
International Journal of Contemporary Applied Sciences 3 (6), 78-97, 2016
92016
The Effect of Cooperative Learning Model, Language and Natural Science Ability on Students’ Mathematic Achievement (An Experimental Study on Senior High School Students of …
F Maonde
International Journal of Education and Research 3 (3), 261-274, 2015
92015
Deskripsi Perbedaan Pengetahuan Dasar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri dan SMP Swasta Di Kota Kendari Tahun Pelajaran 2016/2017
F Maonde, A Bey, Adawia
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 125-138, 2016
82016
Kesenjangan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Model Pembelajaran Kooperatif, Penguasaan Bahasa dan IPA
HF Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 102-127, 2013
72013
Deskripsi Perilaku Siswa Dalam Pembelajaran Matematika SMP Melalui RPP Berkarakter
HF Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 84-101, 2013
72013
Kesenjangan hasil belajar matematika ditinjau dari model pembelajaran kooperatif dan status pekerjaan orang tua
F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 99-116, 2012
72012
Kesenjangan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Penerapan Metode Mengajar dan Umpan Balik Penilaian
F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 1-14, 2012
72012
Deskripsi pengetahuan dasar matematika siswa SMP Negeri 1 Napabalano
A Anwar, F Maonde, LM La Masi
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 6 (2), 141-154, 2019
62019
The Effect of Combination of Cooperative Learning Models and Prior Knowledge of Mathematics on Students’ Achievement
W Maonde, Faad: Ekadayanti, Zamsir
International Journal of Contemporary Applied Researches 3 (5), 8-27, 2016
6*2016
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif, Perilaku Berkarakter dan Pengetahuan Dasar Siswa terhadap Hasil Belajar
MS Setyowaty, F Maonde, A Sani
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 136-149, 2014
42014
Kesenjangan Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Pembelajaran Kooperatif, Kemampuan Bahasa dan IPA
F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 7-10, 2014
32014
Pengaruh Pendidikan Ibu Terhadap Hasil Belajar Matematika Melalui Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif
F Maonde, MAD Putra
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 59-74, 2015
22015
Pengaruh kombinasi model pembelajaran kooperatif dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar matematika siswa smp
R Pandin, F Maonde, M Sudia
Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 185-193, 2019
12019
Perbedaan Hasil Belajar Ditinjau dari Pembelajaran Kooperatif, Perilaku Berkarakter dan Disposisi Matematis
FEN Putri, F Maonde
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 122-135, 2014
12014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20