The discrepancy of students’ mathematic achievement through cooperative learning model, and the ability in mastering languages and science F Maonde, A Bey, M Salam, L Suhar, M Anggo, K Tiya International Journal of Education and Research 3 (1), 141-158, 2015 | 67 | 2015 |
Aplikasi penelitian eksperimen dalam bidang pendidikan dan sosial F Maonde Kendari: Unit Penerbitan dan Percetakan Universitas Haluoleo, 2011 | 29 | 2011 |
Pengaruh Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Negeri dan SMA Swasta Di Kota Kendari FM Arvyaty Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 26-42, 2016 | 27 | 2016 |
Pengaruh Motivasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMAN I Nurmuiza, F Maonde, A Sani Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 113-122, 2015 | 17* | 2015 |
Pengaruh Sikap Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Melalui Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif Lambertus, M Ambarsari, F Maonde Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 105-124, 2016 | 12 | 2016 |
Pengaruh Kovariat Minat dan Pengetahuan Dasar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika F Maonde Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 55, 2010 | 10 | 2010 |
The effect of motivation on mathematics achievement through combination of cooperative learning model F Maonde, I Nurmuiza, A Sani International Journal of Contemporary Applied Sciences 3 (6), 78-97, 2016 | 9 | 2016 |
The Effect of Cooperative Learning Model, Language and Natural Science Ability on Students’ Mathematic Achievement (An Experimental Study on Senior High School Students of … F Maonde International Journal of Education and Research 3 (3), 261-274, 2015 | 9 | 2015 |
Deskripsi Perbedaan Pengetahuan Dasar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri dan SMP Swasta Di Kota Kendari Tahun Pelajaran 2016/2017 F Maonde, A Bey, Adawia Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 125-138, 2016 | 8 | 2016 |
Kesenjangan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Model Pembelajaran Kooperatif, Penguasaan Bahasa dan IPA HF Maonde Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 102-127, 2013 | 7 | 2013 |
Deskripsi Perilaku Siswa Dalam Pembelajaran Matematika SMP Melalui RPP Berkarakter HF Maonde Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 84-101, 2013 | 7 | 2013 |
Kesenjangan hasil belajar matematika ditinjau dari model pembelajaran kooperatif dan status pekerjaan orang tua F Maonde Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 99-116, 2012 | 7 | 2012 |
Kesenjangan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Penerapan Metode Mengajar dan Umpan Balik Penilaian F Maonde Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 1-14, 2012 | 7 | 2012 |
Deskripsi pengetahuan dasar matematika siswa SMP Negeri 1 Napabalano A Anwar, F Maonde, LM La Masi Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 6 (2), 141-154, 2019 | 6 | 2019 |
The Effect of Combination of Cooperative Learning Models and Prior Knowledge of Mathematics on Students’ Achievement W Maonde, Faad: Ekadayanti, Zamsir International Journal of Contemporary Applied Researches 3 (5), 8-27, 2016 | 6* | 2016 |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif, Perilaku Berkarakter dan Pengetahuan Dasar Siswa terhadap Hasil Belajar MS Setyowaty, F Maonde, A Sani Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 136-149, 2014 | 4 | 2014 |
Kesenjangan Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Pembelajaran Kooperatif, Kemampuan Bahasa dan IPA F Maonde Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 7-10, 2014 | 3 | 2014 |
Pengaruh Pendidikan Ibu Terhadap Hasil Belajar Matematika Melalui Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif F Maonde, MAD Putra Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 59-74, 2015 | 2 | 2015 |
Pengaruh kombinasi model pembelajaran kooperatif dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar matematika siswa smp R Pandin, F Maonde, M Sudia Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 185-193, 2019 | 1 | 2019 |
Perbedaan Hasil Belajar Ditinjau dari Pembelajaran Kooperatif, Perilaku Berkarakter dan Disposisi Matematis FEN Putri, F Maonde Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 122-135, 2014 | 1 | 2014 |