Prof. Dr. Neviyarni Suhaili
Prof. Dr. Neviyarni Suhaili
Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di konselor.org
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas layanan informasi dengan menggunakan metode blended learning untuk meningkatkan motivasi belajar
E Fitri, I Ifdil, N Suhaili
Jurnal Psikologi Pendidikan dan Konseling: Jurnal Kajian Psikologi …, 2016
642016
Peran Seorang Guru Dalam Menciptakan Lingkungan Belajar Yang Kondusif
J Jumrawarsi, N Suhaili
Ensiklopedia Education Review 2 (3), 50-54, 2020
432020
Hubungan antara kecerdasan emosi dengan perilaku agresif remaja dan implikasinya dalam bimbingan dan konseling
U Illahi, N Suhaili, A Said, Z Ardi
JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 3 (2), 68-74, 2018
252018
Hubungan Gaya Belajar dan Keterampilan Belajar dengan Hasil Belajar Mahasiswa Serta Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas …
TN Zahri, AM Yusuf, N Suhaili
Konselor 6 (1), 18-23, 2017
222017
Motif Siswa memiliki Smartphone dan Penggunaannya
JA Nasution, N Suhaili, A Alizamar
JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 3 (2), 15-29, 2017
182017
Locus Of Control dan Perilaku Menyontek serta Implikasinya terhadap Bimbingan dan Konseling (Studi pada Siswa Sekolah Menengah Atas Padang Ganting)
I Sari, M Marjohan, N Suhaili
Jurnal Ilmiah Konseling 2 (1), 267-272, 2013
15*2013
Peningkatan hasil belajar melalui dinamika kelompok dalam perkuliahan Pengajaran Psikologi dan Bimbingan Konseling (PPBK)
I Sukmawati, N Suhaili, Y Syukur, A Said
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 10-18, 2013
142013
Pelayanan Bimbingan dan Konseling Berorientasi Khalifah fil Ardh
N Suhaili
Bandung: Alfabeta, 2009
13*2009
Layanan Informasi Dalam Peningkatan Keterampilan Belajar Mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat
RF Tanjung, N Suhaili, F Firman
Jurnal Penelitian Bimbingan dan Konseling 3 (2), 2018
92018
Kontribusi Motivasi Berprestasi terhadap Regulasi Diri siswa Membolos di Madrasah Aliyah Negeri 2 Payakumbuh serta Implikasinya terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling
M Suhendra, N Suhaili, R Ahmad
Konselor 5 (2), 124-132, 2016
92016
Belajar dan Pembelajaran
H Nirwana, H Zuwirna, Y Kusman, N Suhaili
Padang: FIP UNP [Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang], 2006
92006
Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Mengurangi Perilaku Membolos Siswa
N Suhaili, A Irianto
Konselor 3 (4), 180-195, 2016
82016
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Pendekatan Realistik di Sekolah Dasar
DW Suci, F Firman, N Suhaili
Jurnal Basicedu 3 (4), 2042-2049, 2019
72019
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DI SEKOLAH DASAR
F Pratama, F Firman, N Suhaili
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 1 (3), 280-286, 2019
62019
Analisis pendekatan Adlerian dalam konseling kelompok untuk optimalisasi potensi diri siswa
Z Ardi, N Suhaili, Y Karneli, N Netrawati
Jurnal educatio: jurnal pendidikan indonesia 5 (1), 7-12, 2019
62019
Efektivitas pelaksanaan bimbingan kelompok dengan pendekatan konseling realitas dalam mengembangkan penyesuaian diri siswa di lingkungan sekolah pada siswa kelas X SMAN 1 …
K Mariah, N Suhaili, J Jamna
Konselor 5 (2), 72-82, 2016
62016
FASE DAN TUGAS PERKEMBANGAN ANAK SEKOLAH DASAR
F Khaulani, N Suhaili, I Irdamurni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 51-59, 2020
52020
Perbedaan latar belakang pendidikan dan masa kerja guru bimbingan dan konseling terhadap pelaksanaan layanan bimbingan dan konseling format klasikal
V Isari, ZM Efendi, N Suhaili
Bikotetik (Bimbingan dan Konseling: Teori dan Praktik) 1 (1), 21-29, 2017
52017
The Effectiveness of Group Counseling with Role-Playing Techniques to Increase Student Empathy
N Nurhasanah, N Suhaili, ZM Effendi
International Journal of Applied Counseling and Social Sciences 1 (1), 54-61, 2019
42019
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN BAHAN AJAR TEMATIK TERPADU BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
H Hanida, N Suhaili, F Fahrudin
Jurnal Basicedu 3 (2), 716-724, 2019
42019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20