Follow
Nurani Nurani
Nurani Nurani
Universitas Tulungagung
Verified email at unita.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Configure the Symmetrical and Asymmetrical Paths of Brand Equity and Relationship of Firm Created Content and User Generated Content as Antecedent
AHPK Putra, GB Ilyas, YT Samiha, SD Lestari
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (1), 90-103, 2021
232021
Eni Widhajati, Eni minarni, & Mukhamad Eldon.(2021). Pelatihan Pemasaran Melalui Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Produk UMKM Di PLUT KUMKM Tulungagung. Janita: Jurnal …
N Nurani
10
strategi pemasaran online terhadap peningkatan penjualan umkm di plut kumkm tulungagung
nurani
benefit 1, 0
10*
Pelatihan Pemasaran Melalui Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Umkm di PLUT KUMKM Tulungagung
E Widhajati, E Minarni, M Eldon
JANITA: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 1 (1), 45-52, 2021
62021
Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Efektif Dalam Peningkatan Penjualan Jesse Factory Tulungagung
N Nurani, D Retno
Benefit 8 (2), 127-147, 2021
42021
Kajian Risiko Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Di Uptd Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung
S Sutrismi, W Wahyuandari, N Nurani, E Minarni
BENEFIT 5 (1), 47-59, 2018
42018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Perpustakaan Umum Kabupaten Tulungagung
N Nurani
BENEFIT 5 (1), 1-12, 2018
42018
Analisis Kualitas Layanan Dan Inovasi Produk Dengan Menggunakan Structural Equation Model (Studi Kasus Pada PT. Mandiri Utama Finance Tulungagung)
N Nurani, M Marlena, MD AS
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 7 (1), 42-53, 2022
22022
USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH: STRUKTUR EKONOMI, DINAMIKA, PERKEMBANGAN DAN TANTANGAN UMKM DI BERBAGAI NEGARA
S Sartono, BB Subagyo, N Nurani
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 2411-2429, 2021
22021
Pengaruh Pemberian Insentif terhadap Kinerja Karyawan Departemen Penjualan CV Logam Indonesia di Tulungagung
N Nurani
BENEFIT 2 (1), 1-7, 2015
22015
Analisis Saluran Distribusi Selektif Agen Dan Sub Agen Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Area Pemasaran Kabupaten Blitar)
N Nurani
Jurnal BONOROWO 1 (2), 23-34, 2014
22014
Target Sales and Profit Analysis through the Approach Break Even Point (BEP) at PT. Hotel Sahid International Tbk.
S Sutrismi, N Nurani, M Zahiroh
Enrichment: Journal of Management 12 (2), 1524-1531, 2022
12022
Bauran Promosi Dalam Pengambilan Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Tulungagung
N Nurani, M Marlena, FT Rachmanto
BENEFIT 8 (1), 25-40, 2021
12021
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Nurani, S Annisa, C Ade
BEMJ 1 (ISSN 1979-2107), 67-78, 2022
2022
Pengaruh Servicescape, Brand Image, dan Word of Mouth Terhadap Kepuasan konsumen
N urani, E Mokhamad, P Berty
BEMJ 1 (ISSN 1979-2107), 42-49, 2022
2022
IbM Pembuatan Tenun Bukan Mesin (Tbm) Bermotif Untuk Bahan Baku Kerajinan Tangan di Desa Waung Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung
W Wahyuandari, N Nurani
JANITA: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 1 (1), 20-30, 2021
2021
The Effect Of Shopping Lifestyle On Impulse Buying On The Marketplace Shopee
E Mokhamad, Nurani, P Budi, DS Sindi
Proceeding International Seminar Universitas Tulungagung 3 (ISSN : 2714-8149 …, 2021
2021
PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH KOSMETIK AREA DC KEDIRI
B Nurani
BENEFIT Jurnal manajemen & Akuntansi 7 (ISSN 1979-2107), 1-73, 2020
2020
PENGARUH NILAI INFORMASI, ISI PESAN DAN DORONGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UD. SAUDARA SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG
N Nurani
Jurnal BONOROWO 2 (2), 48-64, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19