Ikuti
Muhammad Gilang Maulana Azka
Muhammad Gilang Maulana Azka
Email yang diverifikasi di mhs.unsoed.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Warung Makan Murah 24 Jam Kalibeber
MGM Azka, ME Kaukab
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (5), 43-52, 2023
12023
Studi Empiris Perilaku Impulse Buying pada Pengguna Shopee
J Hidayat, ME Kaukab, MGM Azka, MAM Akbar
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 4 (1), 50-62, 2024
2024
Apakah Customer Satisfaction Berpengaruh dalam Repeat Order Konsumen Produk CV. Yuasafood Berkah Makmur?
EI Ningsih, ME Kaukab, MGM Azka, MAM Akbar
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 4 (1), 1-24, 2024
2024
Pengaruh Lifestyle, Service Quality, Price Perception, Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan
MGM Azka, F Nurhidayat, A Putranto
MAGNA: Journal of Economics, Management, and Business 3 (1), 63-73, 2024
2024
Faktor Determinan Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan Merek AQUA di Kabupaten Wonosobo
W Solihah, ME Kaukab, MAM Akbar, MGM Azka
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (6), 69-82, 2023
2023
The Effect of Online Influencer Marketing on Suggestion Impulse Buying with Trust as a Mediating Variable
MGM Azka, SM Setyawati, W Novandari
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 4 (1), 2023
2023
Determinan Faktor Impulse Buying Pengguna Grab Food
R Sekarsari, ME Kaukab, MGM Azka
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (4), 1-18, 2023
2023
Women Entrepreneural Success: Investigasi Empiris
M Astiana, ME Kaukab, MGM Azka
MAGNA: Journal of Economics, Management, and Business 2 (2), 11-25, 2023
2023
Peran Sistem Pengendalian Internal dalam Meningkatkan Kualitas Laporan Keuangan OPD Kabupaten Wonosobo
NE Ningsih, ME Kaukab, MGM Azka
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (3), 1-18, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9