Ikuti
agustinawati
agustinawati
Universitas Malikussaleh
Email yang diverifikasi di unimal.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Bauran Pemasaran Destinasi Pariwisata Kota Lhokseumawe
A Agustinawati, C Puspasari
Jurnal Visioner & Strategis 7 (2), 2019
132019
An Investigation of Tourist Satisfaction on Tourism Destination
A Agustinawati, M Yusuf
Proceedings of the 1st International Conference on Finance Economics and …, 2019
62019
The Influence Of Customer-Centric Strategy Toward Tourist Satisfaction
A Agustinawati, S Samsidar, H Bahri, J Juliana, P Pendi
International Journal of Economic, Business, Accounting, Agriculture …, 2021
42021
Analisis Tingkat Kepuasan Wisatawan Pada Destinasi Pariwisata Kota Lhokseumawe
A Agustinawati, S Samsidar
Negotium: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (1), 11-17, 2021
42021
Pembuatan Pupuk Organik Sebagai Peluang Usaha Masyarakat Desa Bangka Jaya
MS Gunawan, A Agustinawati, M Yusuf
Jurnal Pengabdian Ekonomi Dan Sosial (JPES) 2 (1), 10-15, 2023
22023
Design and Fabrication of Portable Tilting Furnace for Aluminium Melting
M Yusuf, S Bahri, A Agustinawati
International Journal of Engineering, Science and Information Technology 2 …, 2022
22022
Pelatihan Wirausaha Perempuan Dalam Proses Pengolahan Ikan Menjadi Fried Meatballs Di Desa Cot Keumuneng Aceh Utara
Z Zailaton, A Agustinawati
Jurnal Pengabdian Ekonomi Dan Sosial (JPES) 2 (2), 19-22, 2023
12023
Pelatihan Modernisasi Produksi Manisan Dari Olahan Air Nira Di Gampong Paloh Bate Kec. Muara Dua Kab. Aceh Utara
S Aisyah, Z Muntari, A Agustinawati, M Yusuf
Jurnal Pengabdian Kreativitas (JPeK) 2 (1), 14-18, 2023
12023
Pelatihan Pembuatan Kerupuk Kulit Pisang (Banana Peel Crackers) Untuk Meningkatkan Minat Berwirausaha Bagi Masyarakat Gampong Meunasah Lhok Kec. Muara Batu Aceh Utara
A Safitri, F Masja, A Agustinawati, H Bahri, S Samsidar, M Mardiaton
Jurnal Pengabdian Ekonomi Dan Sosial (JPES) 2 (1), 7-9, 2023
12023
ANALYSIS OF RESPONSIBLE TOURISM MARKETING TOWARD ENTREPRENEUR IN CULINARY SECTOR OF TOURISM
GM Agustinawati, Halida Bahri, Laila Fajri, Danyatul Hayati
International Journal of Educational Review, Law And Social Sciences …, 2022
12022
Pelatihan Pengelolaan Jurnal Ilmiah Pada Portal Open Journal System (OJS) Universitas Malikussaleh Dalam Ruang Lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
NZAN ZA, K Khairisma, R Puspitaningrum, M Rahmah, NT Trisniarti, ...
Jurnal Pengabdian Ekonomi Dan Sosial (JPES) 1 (1), 11-15, 2022
12022
Studi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Wisatawan Domestik Ditinjau Dari Perspektif Daya Tarik Destinasi Wisata Hutan Lindung Kota Langsa
A Agustinawati, S Samsidar, H Bahri, MS Devi, Z Muntari
Negotium: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 122-127, 2022
12022
Pengaruh Servqual Dimension terhadap Kepuasan Wisatawan pada Obyek Wisata Pantai di Kota Lhokseumawe
A Agustinawati
Jurnal Visioner & Strategis 7 (1), 2018
12018
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Membeli Shampo Dove Di Kota Lhokseumawe
A Agustinawati
Jurnal Visioner & Strategis 5 (1), 2016
12016
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Dengan Pendekatan SERVQUAL
A Agustinawati
Jurnal Visioner & Strategis 5 (2), 2016
12016
Pembuatan Buket Sebagai Peluang Usaha Kreatif Bagi Remaja Di Desa Blang Bayu Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara
A Agustinawati, H Bahri, S Samsidar, M Yusuf
Jurnal Pengabdian Ekonomi Dan Sosial (JPES) 3 (1), 43-46, 2024
2024
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND MENU DIVERSITY ON PURCHASING DECISIONS AT CAFÉ SOCOLATTE PIDIE JAYA DISTRICT
E Zahara, S Maimunah, T Edyansyah
MORFAI JOURNAL 4 (1), 93-98, 2024
2024
Preliminary Study on the Potential of Krueng Mane River Sand for Metal Casting Use
M Yusuf, S Bahri, A Agustinawati, M Sayuti, IM Maulana, TR Bilza
Applied Mechanics and Materials 918, 35-40, 2024
2024
Economic Productivity Of Female Entrepreneurs In The Culinary Tourism In Aceh
A Agustinawati
Proceedings of Malikussaleh International Conference On Education Social …, 2024
2024
THE INFLUENCE OF TRUSTWORTHINESS, PERCEIVED EXPERTISE AND PARASOCIAL RELATIONSHIP ON PURCHASE INTENTION FOR SOMETHINC BRAND COSMETIC PRODUCTS AT TIKTOK SHOP BY THE PEOPLE OF …
A Nurlita Ahwalia, T. Edyansyah, Naufal Bachri
International Journal of Social Science, Education, Economics, Agriculture …, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20