Ikuti
Armiani
Armiani
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM Mataram
Email yang diverifikasi di stieamm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Teknologi Digital Memediasi Dampak Strategi Bisnis Terhadap Kinerja Umkm Di Nusa Tenggara Barat
A Armiani, B Basuki, N Suwarno
EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan) 5 (3), 300-320, 2021
202021
Manajemen Pemasaran (Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern)
E Alimin, D Afriani, NP Agusfianto, YF Octavia, T Mulyaningsih, ...
Thesis Commons, 2022
172022
Sertifikat Halal Menjadi Strategi Pemasaran Bagi Umkm Nonmuslim dalam Meningkatkan Penjualan
A Armiani, B Basuki, S Nurrahmadani
Prosiding Seminar Stiami 8 (1), 22-27, 2021
122021
Legalitas Usaha dan Digitalisasi Menjadi Faktor Keberlanjutan UMKM pada Masa New Normal
DA Nursansiwi, S Wardah, BD Prathama, E Kartini, AK Fauzi
Jurnal Pengabdian Masyarakat Formosa 1 (2), 145-154, 2022
92022
E-Commerce berbasis Cash On delivery Guna Meningkatkan Omset Penjualan Produk UMKM pada Masa Pandemi Covid-19
A Armiani
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 6 (1), 668-676, 2022
52022
Teknologi Digital Memediasi Dampak Strategi Bisnis Terhadap Kinerja Umkm Di Nusa Tenggara Barat. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5 (3), 300–320
A Armiani, B Basuki, N Suwarno
32021
Determinasi Kualitas Penyajian Laporan Keuangan Baitul Maal Wa Tamwil
DA Nursansiwi, AK Fauzi, BM Inayah, A Armiani
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 4 (3), 1028-1037, 2023
12023
Pengaruh Media Sosial, E-Commerce, dan Website terhadap Kinerja UMKM pada UMKM Tenun di Lombok Tengah:-
R Rusdi, A Armiani, IM Murjana
Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 1 (4), 169-177, 2023
12023
Peran Strategi Bisnis Fintech Payment Gateway dalam Meningkatkan Kinerja UMKM di NTB
DA Nursansiwi, A Armiani
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 7 (1), 367-378, 2023
12023
Pandemi Covid_19 Berdampak pada Peningkatan Penjualan Produk Kelor “Moringa Kidom” CV. Tri Utami Jaya di NTB
DA Nursansiwi
Journal of Finance and Business Digital 1 (3), 145-156, 2022
12022
URGENSI PRODUK MAMIN UMKM BERSERTIFIKAT DAN BERLABEL HALAL DI KOTA MATARAM
A Armiani, DA Nursansiwi, S Hidayat, S Amri, T Siswanto, S Saori
Valid Jurnal Pengabdian 1 (1), 20-27, 2022
12022
PERAN MEDIA SOSIAL MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM DI NTB
DA Nursansini, A Armiani
EDUSAINTEK: Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi 11 (1), 76-86, 2024
2024
PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA UMKM DI KECAMATAN CAKRANEGARA
R Ajiutami, A Armiani, AA Hidayanti
Akuntabel: Jurnal Ilmiah Akuntansi 1 (1), 39-48, 2023
2023
Urgensi Legalitas Usaha, Literasi Keuangan dan Fintech dalam Memulai Bisnis pada Masa New Normal
DA Nursansiwi, S Wardah, A Armiani
Dedikasi Sains dan Teknologi (DST) 3 (1), 94-103, 2023
2023
PERAN MEDIA SOSIAL MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM DI NTB
A Dwi Arini Nursansiwi
Edusaintek: Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi 1 (https://doi.org/10 …, 2023
2023
Peran Teknologi Digital Memediasi Pengaruh Strategi Bisnis Terhadap Kinerja UMKM di Nusa Tenggara Barat
DAN Armiani
Digital Transformation Technology (Digitech), 11, 2023
2023
Auditing
R Fauzan, MZ Hakim, DK Adhi, S Syah, MN Rizqi, DD Edtiyarsih, M Rizki, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2023
2023
PELATIHAN BUDIDAYA JAMUR TIRAM SEBAGAI PENUNJANG KETAHANAN PANGAN DI DESA PEMENANG BARAT LOMBOK UTARA
U Asdiansyuri, B Syakbani, S Satriawan, A Armiani
Valid Jurnal Pengabdian 1 (2), 1-11, 2023
2023
PELATIHAN PEMANFAATAN MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19
AK Fauzi, ECE Kartini, BD Prathama, S Wardah
Jurnal Pengabdian Mandiri 1 (2), 239-248, 2022
2022
Covid-19 berdampak pada Peningkatan Penjualan Produk Kelor "Moringa Kidom" CV. Tri Utami Jaya di NTB
SN Armiani
Seminar Nasional The 4th Airlangga National Conference Of Accounting 2020 3 …, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20