Ikuti
Armiani
Armiani
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM Mataram
Email yang diverifikasi di stieamm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran: Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern
E Alimin, D Afriani, NP Agusfianto, YF Octavia, T Mulyaningsih, ...
Seval Literindo Kreasi, 2022
612022
Teknologi Digital Memediasi Dampak Strategi Bisnis Terhadap Kinerja Umkm Di Nusa Tenggara Barat
B Basuki, N Suwarno
EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan) 5 (3), 300-320, 2021
352021
Sertifikat Halal Menjadi Strategi Pemasaran Bagi Umkm Nonmuslim dalam Meningkatkan Penjualan
A Armiani, B Basuki, S Nurrahmadani
Prosiding seminar stiami 8 (1), 22-27, 2021
192021
E-Commerce berbasis Cash On delivery Guna Meningkatkan Omset Penjualan Produk UMKM pada Masa Pandemi Covid-19
A Armiani
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 6 (1), 668-676, 2022
112022
Legalitas Usaha dan Digitalisasi Menjadi Faktor Keberlanjutan UMKM pada Masa New Normal
A Armiani, DA Nursansiwi, S Wardah, BD Prathama, E Kartini, AK Fauzi
Jurnal Pengabdian Masyarakat Formosa 1 (2), 145-154, 2022
92022
Teknologi Digital Memediasi Dampak Strategi Bisnis Terhadap Kinerja Umkm Di Nusa Tenggara Barat. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5 (3), 300–320
A Armiani, B Basuki, N Suwarno
92021
E-Commerce berbasis Cash On delivery Guna Meningkatkan Omset Penjualan Produk UMKM pada Masa Pandemi Covid-19. Owner, 6 (1), 668–676
A Armiani
62022
Peran Strategi Bisnis Fintech Payment Gateway dalam Meningkatkan Kinerja UMKM di NTB
DA Nursansiwi, A Armiani
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 7 (1), 367-378, 2023
42023
Legalitas Usaha dan Digitalisasi Menjadi Faktor Keberlanjutan UMKM pada Masa New Normal
DA Nursansiwi, S Wardah, BD Prathama, E Kartini, AK Fauzi
Jurnal Pengabdian Masyarakat Formosa 1 (2), 145-154, 2022
42022
Pengaruh Media Sosial, E-Commerce, dan Website terhadap Kinerja UMKM pada UMKM Tenun di Lombok Tengah:-
R Rusdi, A Armiani, IM Murjana
Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 1 (4), 169-177, 2023
32023
URGENSI PRODUK MAMIN UMKM BERSERTIFIKAT DAN BERLABEL HALAL DI KOTA MATARAM
A Armiani, DA Nursansiwi, S Hidayat, S Amri, T Siswanto, S Saori
Valid Jurnal Pengabdian 1 (1), 20-27, 2022
22022
PERAN MEDIA SOSIAL MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM DI NTB
DA Nursansini, A Armiani
EDUSAINTEK: Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi 11 (1), 76-86, 2024
12024
Pengaruh Inklusi Keuangan, Literasi Keuangan, dan Pengelolaan Keuangan terhadap Kinerja UMKM di Kabupaten Dompu
I Anggriani, A Armiani, M Wahyullah
Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 2 (3), 598-609, 2023
12023
Urgensi Legalitas Usaha, Literasi Keuangan dan Fintech dalam Memulai Bisnis pada Masa New Normal
DA Nursansiwi, S Wardah, A Armiani
Dedikasi Sains dan Teknologi (DST) 3 (1), 94-103, 2023
12023
Auditing
R Fauzan, MZ Hakim, DK Adhi, S Syah, MN Rizqi, DD Edtiyarsih, M Rizki, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2023
12023
Determinasi Kualitas Penyajian Laporan Keuangan Baitul Maal Wa Tamwil
DA Nursansiwi, AK Fauzi, BM Inayah, A Armiani
Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (Ekuitas) 4 (3), 1028-1037, 2023
12023
The Role of Fintech in Financial Inclusion (Case Study of MSME Entrepreneurs in Surabaya)
DA Nursansiwi, A Armiani
Management Studies and Business Journal (PRODUCTIVITY) 1 (3), 328-339, 2024
2024
Pengaruh Financial Technology, Media Sosial, E-Commerce, dan Google My Business terhadap Peningkatan Pendapatan UMKM
S Wahyuni, A Armiani, E Setiawati, I Pirdaus
Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 2 (4), 731-745, 2024
2024
Pengaruh Motivasi, Modal Minimal, Pengetahuan Investasi, dan Teknologi Informasi terhadap Minat Berinvestasi Mahasiswa di Pasar Modal
SH Syaputra, A Armiani, S Wardah, I Pirdaus
Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 2 (4), 762-774, 2024
2024
Peran Penerimaan Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Reklame, dan Pajak Parkir terhadap Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Kota Mataram
IMS Putra, A Armiani, E Setiawati
Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 2 (3), 638-647, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20