Kemampuan kognitif dan berpikir kreatif siswa melalui pembelajaran berbasis proyek berpendekatan STEM W Sumarni, N Wijayati, S Supanti Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 4 (1), 18-30, 2019 | 123* | 2019 |
Analisis kemampuan berargumentasi ilmiah materi ikatan kimia peserta didik SMA, MAN, dan perguruan tinggi tingkat I WZ Wahdan, O Sulistina, D Sukarianingsih Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 2 (2), 2017 | 49 | 2017 |
Identifikasi pemahaman konsep ikatan kimia AF Safitri, HR Widarti, D Sukarianingsih Jurnal Pembelajaran Kimia 3 (1), 2018 | 38 | 2018 |
Identifikasi kesulitan peserta didik dalam memahami kesetimbangan kimia A Indriani, IB Suryadharma, Y Yahmin J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (1), 9-13, 2017 | 36 | 2017 |
Pengembangan Virtual Lab Berbasis Android Pada Materi Asam Basa Untuk Siswa SMA M Muchson, M Munzil, BE Winarni, D Agusningtyas J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 4 (1), 51-65, 2019 | 34* | 2019 |
Identifikasi pemahaman konsep tingkat representasi makroskopik, mikrokopik dan simbolik siswa pada materi asam-basa B Zuhroti, S Marfu’ah, MS Ibnu Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 3 (2), 2018 | 32 | 2018 |
Kajian Pustaka: Integrasi Stem Untuk Keterampilan Argumentasi Dalam Pembelajaran Sains AK Paramita, IW Dasna, Y Yahmin J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 4 (2), 92-99, 2019 | 22 | 2019 |
Identifikasi Tingkat Pemahaman Konsep Hukum-Hukum Dasar Kimia dan Penerapannya Dalam Stoikiometri Pada Siswa Kelas X IPA di MAN 3 Malang R Norjana, S Santosa, R Joharmawan Jurnal Pembelajaran Kimia (J-PEK) 1 (2), 42-49, 2016 | 22* | 2016 |
Minat Belajar Dan Keberhasilan Belajar Partikel Penyusun Atom Dengan Media Pembelajaran Permainan Chem Man A Lutfi, A Nugroho Jurnal Pembelajaran Kimia 4 (1), 39-50, 2019 | 21 | 2019 |
Identifikasi miskonsepsi dalam materi stoikiometri pada siswa kelas X di SMAN 1 Malang melalui Soal Diagnostik Three-Tier RG Aini, S Ibnu, E Budiasih Jurnal Pembelajaran Kimia (J-PEK) 1 (2), 50-56, 2016 | 17 | 2016 |
Analisis keterampilan berpikir kritis pada indikator memberikan penjelasan lebih lanjut materi hidrokarbon H Herunata, HR Widarti Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 5 (1), 2020 | 16 | 2020 |
Pengaruh penggunaan media audio visual dalam pembelajaran problem posing terhadap motivasi dan hasil belajar larutan penyangga SM Rosyida, R Joharmawan Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 2 (1), 2017 | 16 | 2017 |
Identifikasi konsep sukar, kesalahan konsep, dan faktor-faktor penyebab kesulitan belajar hidrolisis garam siswa salah satu SMA Blitar G Febriani, S Marfu’ah, R Joharmawan J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kim, 2018 | 15 | 2018 |
Kajian ilmiah proses produksi garam di Madura sebagai sumber belajar kimia WP Hadi, M Ahied J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (2), 2017 | 15 | 2017 |
Analisis Pengetahuan Metakognitif Dan Kesadaran Metakognitif Peserta Didik Serta Hubungannya Dengan Prestasi Belajarnya Pada Materi Larutan Penyangga. J-PEK (Jurnal … P Parlan, NAI Astutik, M Su’aidy | 12 | 2019 |
Identifikasi Tingkat Pemahaman Konsep Stoikiometri Pada Pereaksi Pembatas Dalam Jenis-Jenis Reaksi Kimia Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 4 Malang L Maghfiroh, S Santosa, IB Suryadharma Jurnal Pembelajaran Kimia (J-PEK) 1 (2), 32-37, 2016 | 12* | 2016 |
Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Laju Reaksi di Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Manyar D Novita J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 3 (2), 19-30, 2018 | 11 | 2018 |
Pemahaman hakikat sains dan inkuiri ilmiah calon guru kimia I Munaa, S Rahayub, S Marfu’ahc Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 2 (2), 2017 | 11 | 2017 |
Miskonsepsi sifat keasaman larutan garam para guru kimia dan rekonstruksi konseptualnya M Sutrisno, HR Widarti, O Sulistina Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 3 (2), 2018 | 10 | 2018 |
Interactive Instructional: Theoretical Perspective and Its Potential Support in Stimulating Students’ Higher Order Thinking Skills (HOTS) RF Ulfa, H Habiddin, Y Utomo J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 6 (1), 1-8, 2021 | 8 | 2021 |