Follow
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia)
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia)
Verified email at um.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan kognitif dan berpikir kreatif siswa melalui pembelajaran berbasis proyek berpendekatan STEM
W Sumarni, N Wijayati, S Supanti
Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 4 (1), 18-30, 2019
123*2019
Analisis kemampuan berargumentasi ilmiah materi ikatan kimia peserta didik SMA, MAN, dan perguruan tinggi tingkat I
WZ Wahdan, O Sulistina, D Sukarianingsih
Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 2 (2), 2017
492017
Identifikasi pemahaman konsep ikatan kimia
AF Safitri, HR Widarti, D Sukarianingsih
Jurnal Pembelajaran Kimia 3 (1), 2018
382018
Identifikasi kesulitan peserta didik dalam memahami kesetimbangan kimia
A Indriani, IB Suryadharma, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (1), 9-13, 2017
362017
Pengembangan Virtual Lab Berbasis Android Pada Materi Asam Basa Untuk Siswa SMA
M Muchson, M Munzil, BE Winarni, D Agusningtyas
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 4 (1), 51-65, 2019
34*2019
Identifikasi pemahaman konsep tingkat representasi makroskopik, mikrokopik dan simbolik siswa pada materi asam-basa
B Zuhroti, S Marfu’ah, MS Ibnu
Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 3 (2), 2018
322018
Kajian Pustaka: Integrasi Stem Untuk Keterampilan Argumentasi Dalam Pembelajaran Sains
AK Paramita, IW Dasna, Y Yahmin
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 4 (2), 92-99, 2019
222019
Identifikasi Tingkat Pemahaman Konsep Hukum-Hukum Dasar Kimia dan Penerapannya Dalam Stoikiometri Pada Siswa Kelas X IPA di MAN 3 Malang
R Norjana, S Santosa, R Joharmawan
Jurnal Pembelajaran Kimia (J-PEK) 1 (2), 42-49, 2016
22*2016
Minat Belajar Dan Keberhasilan Belajar Partikel Penyusun Atom Dengan Media Pembelajaran Permainan Chem Man
A Lutfi, A Nugroho
Jurnal Pembelajaran Kimia 4 (1), 39-50, 2019
212019
Identifikasi miskonsepsi dalam materi stoikiometri pada siswa kelas X di SMAN 1 Malang melalui Soal Diagnostik Three-Tier
RG Aini, S Ibnu, E Budiasih
Jurnal Pembelajaran Kimia (J-PEK) 1 (2), 50-56, 2016
172016
Analisis keterampilan berpikir kritis pada indikator memberikan penjelasan lebih lanjut materi hidrokarbon
H Herunata, HR Widarti
Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 5 (1), 2020
162020
Pengaruh penggunaan media audio visual dalam pembelajaran problem posing terhadap motivasi dan hasil belajar larutan penyangga
SM Rosyida, R Joharmawan
Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 2 (1), 2017
162017
Identifikasi konsep sukar, kesalahan konsep, dan faktor-faktor penyebab kesulitan belajar hidrolisis garam siswa salah satu SMA Blitar
G Febriani, S Marfu’ah, R Joharmawan
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kim, 2018
152018
Kajian ilmiah proses produksi garam di Madura sebagai sumber belajar kimia
WP Hadi, M Ahied
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (2), 2017
152017
Analisis Pengetahuan Metakognitif Dan Kesadaran Metakognitif Peserta Didik Serta Hubungannya Dengan Prestasi Belajarnya Pada Materi Larutan Penyangga. J-PEK (Jurnal …
P Parlan, NAI Astutik, M Su’aidy
122019
Identifikasi Tingkat Pemahaman Konsep Stoikiometri Pada Pereaksi Pembatas Dalam Jenis-Jenis Reaksi Kimia Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 4 Malang
L Maghfiroh, S Santosa, IB Suryadharma
Jurnal Pembelajaran Kimia (J-PEK) 1 (2), 32-37, 2016
12*2016
Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Laju Reaksi di Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Manyar
D Novita
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 3 (2), 19-30, 2018
112018
Pemahaman hakikat sains dan inkuiri ilmiah calon guru kimia
I Munaa, S Rahayub, S Marfu’ahc
Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 2 (2), 2017
112017
Miskonsepsi sifat keasaman larutan garam para guru kimia dan rekonstruksi konseptualnya
M Sutrisno, HR Widarti, O Sulistina
Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 3 (2), 2018
102018
Interactive Instructional: Theoretical Perspective and Its Potential Support in Stimulating Students’ Higher Order Thinking Skills (HOTS)
RF Ulfa, H Habiddin, Y Utomo
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 6 (1), 1-8, 2021
82021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20