Bahan ajar transformasi geometri berbasis discovery learning melalui pendekatan etnomatematika DN Fitriyah, H Santoso, N Suryadinata Jurnal elemen 4 (2), 145-158, 2018 | 40 | 2018 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH ALJABAR LINEAR BERBASIS OPEN ENDED N Farida, N Suryadinata AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 145-151, 2016 | 18 | 2016 |
Analisis proses berpikir anak berkebutuhan khusus (ABK) dalam menyelesaikan masalah matematika di SMP Inklusi Kota Metro (Studi kasus pada siswa tunagrahita ringan) N Suryadinata, N Farida AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 94-104, 2016 | 14 | 2016 |
Problem Based Learning (PBL)–Qr-Code dalam Peningkatan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik N Farida, H Hasanudin, N Suryadinata Jurnal Aksioma 8 (1), 225-236, 2019 | 12 | 2019 |
Pengembangan perangkat pembelajaran strategi Quick On The Draw dengan masalah Open Ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif materi prisma dan limas N Suryadinata Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015 | 11 | 2015 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah trigonometri berdasarkan teori Newman ditinjau dari gaya kognitif siswa LIN Setiani, I Vahlia, N Farida, N Suryadinata Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (2), 89-99, 2020 | 9 | 2020 |
Pembinaan profesionalisme calon pendidik melalui Microteaching berbasis lesson study N Linuhung, N Suryadinata Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, 25-32, 2017 | 5 | 2017 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW MENGGUNAKAN MASALAH OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP N Suryadinata Edumatica 5 (2), 9 - 18, 2015 | 5 | 2015 |
Membiaskan Siswa Dengan Soal Matematika PISA N Suryadinata | 4 | 2020 |
Pengaruh Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa N Suryadinata, N Linuhung Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 9 (2), 184-190, 2018 | 3 | 2018 |
TINGKAT KECEMASAN MATEMATIS MAHASISWA DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN ONLINE AP Wijaya, N Suryadinata, T Agnesa AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2342-2350, 2021 | 2 | 2021 |
Proses Berpikir Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Terhadap Masalah Matematika N Suryadinata, N Farida PROSIDING SN-SMIAP, 49, 2019 | 2 | 2019 |
Literasi digital mahasiswa dan faktor-faktor yang berpengaruh R Riswanti Rini, S Nurain, E Ujang Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 10 (2), 171-179, 2022 | 1 | 2022 |
Digital Literacy Ability towards Curiosity Level and Student Self-Determination R Rini, N Suryadinata Jurnal Pendidikan Progresif (Journal of Progressive Education) 12 (3), 1311-1321, 2022 | 1 | 2022 |
Asesmen Pembelajaran Matematika Berbasis Round table dan Tutor Sebaya E Siregar, N Suryadinaya Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 10 (2), 208-219, 2022 | 1 | 2022 |
Handbook Aritmatika Sosial Dengan Pendekatan Nilai-Nilai Islam S Hardiyanti, N Farida, N Suryadinata AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 28-37, 2021 | 1 | 2021 |
Modul Persamaan Lingkaran Berbasis Search, Solve, Create and Share (SSCS) EC Monica, N Suryadinata, N Farida Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (4), 261-272, 2020 | 1 | 2020 |
Analisis Keberhasilan Akademik Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Metro N Nego Linuhung, N Nurain Suryadinata AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 73-82, 2019 | 1 | 2019 |
Pengembangan Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing N SURYADINATA, N LINUHUNG Prosiding Sesiomadika 1 (1b), 2019 | 1 | 2019 |
Bimbingan Teknis Pemanfaatan Learning Management System (LMS) dalam Pembelajaran Daring untuk Guru-Guru di Kecamatan Natar AP Wijaya, R Asnawati, N Suryadinata Nuwo Abdimas 2 (1), 67-76, 2023 | | 2023 |