Ikuti
Nurain Suryadinata
Nurain Suryadinata
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Bahan ajar transformasi geometri berbasis discovery learning melalui pendekatan etnomatematika
DN Fitriyah, H Santoso, N Suryadinata
Jurnal elemen 4 (2), 145-158, 2018
502018
Problem Based Learning (Pbl)–Qr-Code Dalam Peningkatan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik
N Farida, H Hasanudin, N Suryadinata
Jurnal Aksioma 8 (1), 225-236, 2019
242019
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH ALJABAR LINEAR BERBASIS OPEN ENDED
N Farida, N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 145-151, 2016
202016
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah trigonometri berdasarkan teori Newman ditinjau dari gaya kognitif siswa
LEN Setiani, I Vahlia, N Farida, N Suryadinata
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (2), 89-99, 2020
172020
Analisis proses berpikir anak berkebutuhan khusus (ABK) dalam menyelesaikan masalah matematika di SMP Inklusi Kota Metro (Studi kasus pada siswa tunagrahita ringan)
N Suryadinata, N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 94-104, 2016
172016
Literasi digital mahasiswa dan faktor-faktor yang berpengaruh
R Riswanti Rini, S Nurain, E Ujang
Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 10 (2), 171-179, 2022
122022
Pengembangan perangkat pembelajaran strategi Quick On The Draw dengan masalah Open Ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif materi prisma dan limas
N Suryadinata
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
112015
Proses Berpikir Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Terhadap Masalah Matematika
N Nurain Suryadinata, N Nurul Farida
Prosiding Seminar Nasional Sains Matematika Informatika Dan Aplikasinya Iv 4 …, 2019
62019
Pembinaan profesionalisme calon pendidik melalui Microteaching berbasis lesson study
N Linuhung, N Suryadinata
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, 25-32, 2017
62017
Membiaskan Siswa Dengan Soal Matematika PISA
N Suryadinata
42020
PENERAPAN PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW MENGGUNAKAN MASALAH OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
N Suryadinata
Edumatica 5 (2), 9 - 18, 2015
42015
Asesmen Pembelajaran Matematika Berbasis Round table dan Tutor Sebaya
E Siregar, N Suryadinata
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 10 (2), 208-219, 2022
32022
Tingkat Kecemasan Matematis Mahasiswa Dalam Mengikuti Pembelajaran Online
AP Wijaya, N Suryadinata, T Agnesa
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2342, 2021
32021
Pengaruh Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa
N Suryadinata, N Linuhung
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 9 (2), 184-190, 2018
32018
Digital Literacy Ability towards Curiosity Level and Student Self-Determination
R Rini, N Suryadinata
Jurnal Pendidikan Progresif (Journal of Progressive Education) 12 (3), 1311-1321, 2022
22022
Handbook Aritmatika Sosial Dengan Pendekatan Nilai-Nilai Islam
S Hardiyanti, N Farida, N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 28-37, 2021
12021
Modul Persamaan Lingkaran Berbasis Search, Solve, Create and Share (SSCS)
EC Monica, N Suryadinata, N Farida
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (4), 261-272, 2020
12020
Analisis Keberhasilan Akademik Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Metro
N Nego Linuhung, N Nurain Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 73-82, 2019
12019
Pengembangan Bahan Ajar Geometri Dasar Berbasis Penemuan Terbimbing
N SURYADINATA, N LINUHUNG
Prosiding Sesiomadika 1 (1b), 2019
12019
Penerapan Team Based Learning Dengan Software Gap Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar
N Suryadinata, N Farida
Jurnal Lentera Pendidikan Pusat Penelitian Lppm Um Metro 2 (1), 74-85, 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20