Follow
Retna Mahriani
Retna Mahriani
Doctor of Communication Sciences
Verified email at fisip.unsri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
PEMAKNAAN PASANGAN USIA MUDA TERHADAP PROGRAM KELUARGA BERENCANA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KELUARGA DI KOTA PALEMBANG
R Mahriani, OM Bafadhal, N Meilinda
Metacommunication: Journal of Communication Studies 5 (2), 115-128, 2020
22020
POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DENGAN ANAK DALAM MENGURANGI PENGGUNAAN GADGET (STUDI PADA SD ISLAM TERPADU HARAPAN MULIA PALEMBANG)
AL AULIA, R Mahriani, F Nomaini
Sriwijaya University, 2019
2*2019
PERANAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI PEMBANGUNAN DAERAH (STUDI DI KANTOR BAGIAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN OGAN ILIR TAHUN 2017)
DA NOVIANTI, R Mahriani, RA Wulantari
Sriwijaya University, 2018
22018
PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi mengenai Sponsorship di Departemen Humas PT Pupuk Sriwidjaja)
D SAPUTRI, R Mahriani, N Meilinda
Sriwijaya University, 2018
22018
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SUNNY PRODUCTION DALAM MENDAPATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN
W MUHAMMAD, R Mahriani
Sriwijaya University, 2020
2020
MANAJEMEN PROGRAM DAKWAH KELILING DI LEMBAGA PENYIARAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA (LPP TVRI) SUMATERA SELATAN
KMSA RIDWAN, R Mahriani, DH Eko Nugraheni
Sriwijaya University, 2020
2020
PENGARUH MENONTON ONLINE REVIEW YOUTUBE SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 7 TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
I KHALIK, R Mahriani, H Nisyak
Sriwijaya University, 2020
2020
ANALISIS WACANA PROGRAM TALKSHOW MATA NAJWA EPISODE" NYALA PAPUA" DI TRANS 7
H HERMAWIDA, R Mahriani, H Nisyak
Sriwijaya University, 2020
2020
SEMIOTIKA GAYA KOMUNIKASI ATTENTIVE ANTARA ORANG TUA DAN ANAK PADA FILM" DUA GARIS BIRU"
I LARASATY, R Mahriani, H Nisyak
Sriwijaya University, 2020
2020
STRATEGI KEBERHASILAN PROGRAM “STUDIO 42 UHF” PADA KANAL PALEMBANG TV
MR FARISI, R Mahriani, F Nomaini
Sriwijaya University, 2019
2019
PENGARUH EFEKTIFITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PT. PERTAMINA (PERSERO) MOR II
DS MAHARANI, R Mahriani, F Nomaini
Sriwijaya University, 2019
2019
ANALISIS PENERAPAN PEDOMAN PERILAKU PENYIARAN DAN STANDAR PROGRAM SIARAN DALAM PROGRAM DR. OZ INDONESIA DI TRANS TV (STUDI KASUS PADA SEGMEN SEX EDUCATION PERIODE JANUARI 2018 …
M VARSILA, R Mahriani, H Nisyak
Sriwijaya University, 2019
2019
PERSEPSI SISWA TENTANG KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN DI SMA NEGERI 22 PALEMBANG (STUDI PADA SISWA KELAS X IPS)
I ISNAINI, R Mahriani, H Nisyak
Sriwijaya University, 2019
2019
POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID DI SEKOLAH LUAR BIASA KARYA IBU PALEMBANG (STUDI PADA SISWA KELAS III DI SDLB B KARYA IBU PALEMBANG)
UN FEBRIANI, R Mahriani, E Ermanovida
Sriwijaya University, 2019
2019
Komunikasi Tradisi Abda’u pada Prosesi HewanQurban Adat Tulehu Maluku
R Mahriani, A Nurdin
KOMUNIKA: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 13 (2), 2019
2019
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI KEADILAN SEJAHTERA PADA PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF 2019 KOTA PALEMBANG
MM PUTRA, R Mahriani, F Nomaini
Sriwijaya University, 2019
2019
PENGARUH TERPAAN KONTEN VLOG ATTA HALILINTAR DI SOSIAL MEDIA YOUTUBE TERHADAP MINAT MEMBUAT VLOG (STUDI PADA SISWA KELAS 7 DAN 8 SMP LTI IGM PALEMBANG)
MDWI PUTRI, R Mahriani, H Nisyak
Sriwijaya University, 2019
2019
JURNALISME DAMAI MEDIA TELEVISI (ANALISIS FRAMING PADA PROGRAM TALKSHOW INDONESIA LAWYERS CLUB DAN MATA NAJWA KASUS MENINGGALNYA SUPORTER SEPAKBOLA HARINGGA SIRLA)
AS SILITONGA, R Mahriani, E Ermanovida
Sriwijaya University, 2019
2019
EFEKTIVITAS ULASAN KONSUMEN MARKETPLACE “SHOPEE” DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDERALAYA 2017
D AGUSTINA, R Mahriani, H Nisyak
Sriwijaya University, 2019
2019
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. GOJEK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA GO-PAY
YI SESKOLANA, R Mahriani, F Nomaini
Sriwijaya University, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20