Model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif matematik siswa sma di kota tasikmalaya Y Sunaryo Jurnal pendidikan dan keguruan 1 (2), 209679, 2014 | 188 | 2014 |
Pengukuran self-efficacy siswa dalam pembelajaran matematika di MTs N 2 Ciamis Y Sunaryo Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 39-44, 2017 | 180 | 2017 |
Implementasi pendekatan kontekstual pada model pembelajaran berbasis masalah berdasarkan langkah-langkah polya NE Zakiah, Y Sunaryo, A Amam Teorema: Teori dan Riset Matematika 4 (2), 111-120, 2019 | 116 | 2019 |
Implementasi project-based learning untuk mengeksplorasi kreativitas dan kemampuan berpikir kreatif matematis mahasiswa NE Zakiah, AT Fatimah, Y Sunaryo Teorema: Teori dan Riset Matematika 5 (2), 285-293, 2020 | 70 | 2020 |
Pendekatan kontekstual dengan scaffolding untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis Y Sunaryo, AT Fatimah JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 66-79, 2019 | 26 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran hybrid tipe traditional clasess-Real workshop terhadap kemampuan pemahaman matematik ditinjau dari self-confidence siswa Y Sunaryo, I Nuraida, NE Zakiah Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (2), 93-100, 2018 | 25 | 2018 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VIII pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) ES Sopiah, Y Sunaryo, A Effendi J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 1 (2), 2020 | 17 | 2020 |
Pengukuran self-efficacy siswa dalam pembelajaran matematika di MTs N 2 Ciamis. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 1 (2), 39–44 Y Sunaryo | 17 | 2017 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran brain-based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa Y Sunaryo, I Nuraida JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 3 (2), 89-96, 2017 | 16 | 2017 |
Kemampuan representasi matematis melalui pembelajaran berbasis masalah berbantuan software wolfram Mathematica Y Sunaryo JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 4 (1), 85-95, 2020 | 13 | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Diskursus Multy Reprecentacy (DMR) terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa L Herdiana, NE Zakiah, Y Sunaryo J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (1), 9-14, 2021 | 12 | 2021 |
Collaboration and communication skills of pre-service mathematics teacher in designing project assignments NE Zakiah, AT Fatimah, Y Sunaryo, A Amam Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012073, 2020 | 11 | 2020 |
Implementasi pendekatan kontekstual pada model pembelajaran scaffolding Y Sunaryo, AT Fatimah JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 4 (2), 85-94, 2018 | 9 | 2018 |
Analisis kemampuan penalaran matematis berdasarkan gaya belajar Siswa N Fauziah, Y Sunaryo, AM Ruswana J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 119-124, 2021 | 8 | 2021 |
Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP Dilihat Dari Perspektif Gender S Awalyah, I Nuraida, Y Sunaryo J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (1), 71-80, 2022 | 6 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa P Marlina, Y Sunaryo, LN Zamnah J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 4 (1), 183-190, 2023 | 5 | 2023 |
Problem-Based Learning Model To Enhance Senior High School Students’ Mathematical Critical And Creative Thinking Abilities Y Sunaryo Jurnal Pendidikan dan Keguruan 1 (2), 44-45, 2014 | 5 | 2014 |
Analisis kesalahan pemahaman konsep matematis siswa smk kelas xi pada pokok bahasan dimensi tiga AF Anggraeni, Y Sunaryo, AT Fatimah Jurnal Wahana Pendidikan 8 (2), 135-148, 2021 | 4 | 2021 |
Implementasi Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Untuk Menumbunhkan Sikap Self Awaraness Siswa Sma I Nuraida, Y Sunaryo Edutainment 5 (2), 24-35, 2017 | 4 | 2017 |
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Self-Confidence RN Afifah, Y Sunaryo, AM Ruswana Prosindingn Galuh Mathematics National Conference (GAMMA NC), 244-251, 2022 | 3 | 2022 |