Ikuti
Bagus Handoko
Bagus Handoko
Universitas Harapan Medan
Email yang diverifikasi di unhar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Titipan Kilat JNE Medan
B Handoko
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 18 (1), 61-72, 2017
3502017
Sunaryo & Muda, I.(2017). Difference Analysis of Consumer Perception of Motorcycle Product Quality
B Handoko
International Journal of Economic Research 14 (12), 363-379, 0
67
Determinan Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. X Medan
B Handoko
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 14 (01), 2014
202014
Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur TBK) Tanjung Morawa
B Handoko
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 15 (1), 2015
142015
Customer retention: switching cost and brand trust perspectives
D Amanah, B Handoko, HR Hafas
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 18 (4), 3552-3561, 2021
112021
Dasar-dasar manajemen produksi
L Bismala, B Handoko
Kumpulan Buku Dosen 1 (1), 2019
52019
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
H Bagus
Prodi Manajemen STIE Harapan Medan 17 (01), 2016
52016
Pengaruh Budaya Organisasi dan Iklim Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Knowledge Sharing Sebagai Variabel Mediasi Pada Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kota …
H Nurcahaya, B Handoko, A Fahlevi
Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ilmu Ekonomi (Jasmien) 3 (02), 131-143, 2023
32023
Pengaruh implementasi knowledge management terhadap kinerja karyawan guna pencapaian keunggulan bersaing pada PTPN III Medan
W Laila, B Handoko, E Nahrisah
Insight Management Journal 1 (3), 68-78, 2021
32021
PengaruhPromosi, Harga Dan KualitasPelayananTerhadapKepuasanKons umen Pada TitipanKilat JNE Medan. JurnalIlmiahManajemen Dan Bisnis, 18 (1), 61–72
B Handoko
32017
Pengaruh Desain Produk, Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Pada UMKM Bang Brew Kota Medan
A Irawa, B Handoko, R Putra
Jasmien 2 (03), 173-182, 2022
22022
Analisis Pengaruh Servant Leadership dan Employee Empowerment terhadap Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT …
B Handoko, A Fahlevi, MS Siregar
Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 1-10, 2021
22021
Pengaruh Punishment dan Pengawasan terhadap Disiplin Kerja dan Lama Bekerja sebagai Variabel Kontrol
K Wanen, B Handoko, S Sunaryo
JaManKu: Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 2 (02), 19-30, 2021
22021
Analisa Perhitungan Break Even Point pada PT. Asam Jawa Medan
B Handoko
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis UMSU 11 (2), 2011
22011
of CI and M.(2016). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Titipan Kilat Jne Medan
B Handoko
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 17 (1), 1689-1699, 0
2
Sunaryo and Muda, I.(2017)
B Handoko
Difference Analysis of Consumer Perception of Motorcycle Product Quality, 0
2
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Pada Mahasiswa UnHar Pelanggan Marketplace Online)
MW Ningsih, B Handoko, R Putra
Jurnal Akutansi Manajemen Ekonomi Kewirausahaan (JAMEK) 2 (3), 143-152, 2022
12022
Kesesuaian Penempatan Kerja dan Kompetensi terhadap Prestasi Kerja yang Dimoderasi oleh Tingkat Pendidikan pada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan
S Nabila, B Handoko, MF Azhmy
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 3 (1), 25-36, 2021
12021
Sosialisasi Pemasaran online dalam Upaya Peningkatan Penjualan Produk Pelaku Usaha Binaan Rumah Mengaji Yayasan As-Salaam
S Imelda, TLT Chairunnisa, B Handoko
JUBDIMAS (Jurnal Pengabdian Masyarakat) 2 (2), 64-68, 2023
2023
Dampak budaya organisasi terhadap produktivitas kerja dimoderating komitmen organisasi studi pada hotel berbintang di Medan
S Sunaryo, AA Nasution, B Handoko, A Fahlevi
Insight Management Journal 3 (2), 184-192, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20