Ikuti
Nisa Hanum Harani
Nisa Hanum Harani
Lecture
Email yang diverifikasi di poltekpos.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Aplikasi Prospek Sales Menggunakan Codeigniter
NH Harani, AF Sunandhar
Kreatif, 2020
402020
Analisis Sentimen Terhadap Pembatasan Sosial Menggunakan Deep Learning
FA Nugraha, NH Harani, R Habibi
Kreatif, 2020
372020
Deteksi Objek Dan Pengenalan Karakter Plat Nomor Kendaraan Indonesia Menggunakan Metode Convolutional Neural Network (CNN) Berbasis Python
NH Harani, C Prianto, M Hasanah
Jurnal Teknik Informatika 11 (3), 47-53, 2019
342019
Improving togaf adm 9.1 migration planning phase by ITIL v3 service transition
NH Harani, AA Arman, RM Awangga
Journal of Physics: Conference Series 1007 (1), 012036, 2018
292018
Segmentasi Pelanggan Produk Digital Service Indihome Menggunakan Algoritma K-Means Berbasis Python
NH Harani, C Prianto, FA Nugraha
Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA) 10 (2), 133-146, 2020
232020
Analisis Sentimen Terhadap Kandidat Presiden Republik Indonesia Pada Pemilu 2019 di Media Sosial Twitter
C Prianto, NH Harani, I Firmansyah
Jurnal Media Informatika Budidarma 3 (4), 405-413, 2019
182019
Implementasi Barcode Dan Algoritma Regresi Linear Untuk Memprediksi Data Persediaan Barang
M Hasanah, NH Harani, N Riza
Kreatif, 2020
162020
Smart fish feeder using arduino uno with fuzzy logic controller
NH Harani, AS Sadiah, A Nurbasari
2019 5th International Conference on Computing Engineering and Design (ICCED …, 2019
142019
Sentiment Analysis on Social Distancing and Physical Distancing on Twitter Social Media using Recurrent Neural Network (RNN) Algorithm
FA Nugraha, NH Harani, R Habibi, RNS Fatonah
Jurnal Online Informatika, 195-204, 2020
132020
Implementasi Algoritma C5. 0 Untuk Menentukan Pelanggan Potensial Di Kantor Pos Cimahi
NH Harani, FS Damayanti
Jurnal SITECH: Sistem Informasi dan Teknologi 4 (1), 69-76, 2021
122021
Segmentasi Pelanggan Menggunakan Python
NH Harani, FA Nugraha
Kreatif, 2020
122020
Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Penyakit Pada Kucing Menggunakan Metode Naã Ve Bayes
C Chazar, NH Harani, A Kurniawan
Jurnal Teknik Informatika 11 (1), 18-24, 2019
122019
Influence of customer relationship marketing and satisfaction of customer loyalty (Case Study: In Bank CIMB Niaga Lembong in Bandung)
A Nurbasari, NH Harani
Economics 6 (2), 98-107, 2018
112018
Deteksi Objek dan Pengenalan Karakter Plat Nomor Kendaraan Indonesia Berbasis Python
NH Harani, M Hasanah
Kreatif, 2020
72020
Sentiment Analysis of Covid-19 As A Social Media Pandemic
C Prianto, NH Harani
IJISTECH (International Journal of Information System and Technology) 4 (1 …, 2020
62020
Sistem Informasi Manajemen Aset Sekolah Menggunakan Metode MultiAttribute Utility Theory
T Wiendhyra, NH Harani, R Habibi
Kreatif, 2020
62020
KAFA: A novel interoperability open framework to utilize Indonesian electronic identity card
RM Awangga, NH Harani, MYH Setyawan
TELKOMNIKA (Telecommunication Computing Electronics and Control) 17 (2), 712-718, 2019
62019
The Covid-19 chatbot application using a natural language processing approach
C Prianto, NH Harani
IJISTECH (International Journal of Information System and Technology) 5 (2 …, 2021
52021
Pelatihan Peningkatan Keterampilan Video Editing Di Sman 2 Lembang Bandung Barat
C Prianto, NH Harani, WI Rahayu
Dharma Raflesia: Jurnal Ilmiah Pengembangan dan Penerapan IPTEKS 19 (1), 124-136, 2021
52021
KANSA: high interoperability e-KTP decentralised database network using distributed hash table
RM Awangga, NH Harani, MYH Setyawan
TELKOMNIKA (Telecommunication Computing Electronics and Control) 17 (3 …, 2019
52019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20