Aplikasi Media Pembelajaran Berbasis Serious Games (Games Education) untuk Belajar Menulis N Wahyuningtyas, N Normaningsih, T Sagirani JATISI (Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi) 4 (1), 11-19, 2017 | 9 | 2017 |
Prototipe aplikasi pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus dengan menerapkan pendekatan gamification T Sagirani, N Wahyuningtyas, SHE Wulandari, WW Efendi Jurnal Teknik 18 (2), 101-111, 2020 | 6 | 2020 |
LKP: Pembuatan Aplikasi Pengarsipan Surat Menyurat Berbasis Web di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo dengan Metode Index Field N Ardiansyah Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019 | 4 | 2019 |
PA: Rancang Bangun Sistem Informasi Pemesanan Paket Wisata Berbasis Web NJ Yudho Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019 | 4 | 2019 |
LKP: Rancang Bangun Aplikasi Donasi Berbasis Website pada BSMI Cabang Surabaya DR Anggraini Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018 | 4 | 2018 |
TA: Analisis Pola Penerimaan Guru Terhadap Rapor Online Menggunakan Metode UTAUT (Studi Kasus pada SMA Negeri 8 Surabaya) P Herfiyanto Universitas Dinamika, 2018 | 4 | 2018 |
TA: Analisis dan Perancangan User Interface Aplikasi Transaksi Pemesanan dan Pemasaran pada Kunokini Cafe & Resto Berbasis User Centered Design (UCD) H Wisnuyana Universitas Dinamika, 2021 | 3 | 2021 |
Aplikasi Manajemen Aset Berbasis Web pada SMA HangTuah 4 Surabaya E Rahmawati, RJ Putra, N Wahyuningtyas Journal of Technology and Informatics (JoTI) 2 (2), 65-71, 2021 | 3 | 2021 |
MOBILE APLIKASI GOLINK APPS UNTUK KEMUDAHAN AKSESIBILITAS TERHADAP PELAYANAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS T Sagirani, AP Wardhanie, N Wahyuningtyas Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika 6 (2), 41-50, 2017 | 3 | 2017 |
Eco Sampah Berbasis Android N Wahyuningtyas, T Lusiani, PM Effendi Journal of Technology and Informatics (JoTI) 2 (1), 38-41, 2020 | 2 | 2020 |
PA: Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Parfum Berbasis Website (Studi Kasus: Zahra Parfum) N Ardiansyah Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019 | 2 | 2019 |
TA: Perancangan UI/UX sebagai Visualisasi Aplikasi Pemesanan Dekorasi Pernikahan Berbasis Mobile untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna EC Pratiwi Universitas Dinamika, 2022 | 1 | 2022 |
TA: Rancang Bangun Aplikasi Pemasaran di UMKM Thrift. Pride dengan Menggunakan Pendekatan Gamification M Wahyudi Universitas Dinamika, 2022 | 1 | 2022 |
PA: Rancang Bangun Aplikasi Jual Beli Hewan Qurban Berbasis Mobile RA Indrianto Universitas Dinamika, 2022 | 1 | 2022 |
TA: Penerapan Element Gamifikasi pada Pengembangan Layanan Digital Library Berbasis Web (Studi Kasus: MAN 2 Mojokerto) DAS Putri Universitas Dinamika, 2021 | 1 | 2021 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN BAGI GURU TK DALAM PENYUSUNAN DOKUMENTASI KEGIATAN SEKOLAH BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI N Wahyuningtyas, IG Cinantya, S Suhandiyah JPM17: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (01), 31-34, 2020 | 1 | 2020 |
Game Edukasi Pengenalan Bahasa Inggris Kepada Anak Berbasis Android N Wahyuningtyas, EY Koentjoro JOINCS (Journal of Informatics Network, and Computer Science) 3 (2), 38-43, 2020 | 1 | 2020 |
PA: Rancang Bangun Sistem Informasi Startup" Artspace Berbasis WEB" IB Fityanto UNIVERSITAS DINAMIKA, 2020 | 1 | 2020 |
PA: Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Komputer Berbasis Web (Studi Kasus: Antasari Comp Kota Mojokerto) FA Oktavian Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019 | 1 | 2019 |
PA: Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Furniture Berbasis Web RH Ramdani Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019 | 1 | 2019 |