Ikuti
Dwi Yulianto, M.Pd
Dwi Yulianto, M.Pd
STKIP La Tansa Mashiro
Email yang diverifikasi di latansamashiro.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH PEMBELAJARAN DARING PENGGUNA PLATFORM DIGITAL TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SIKAP KRITIS SISWA DI MA DAAR EL QOLAM
D Yulianto
Symmetry 1 (Pasundan Journal of Research in Mathemat), 107, 2020
152020
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Lectora Inspire dengan Pendekatan Scientifik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis
D Yulianto, EA Juniawan
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika 15 (1), 1-16, 2022
142022
Pengaruh pembelajaran rigorous mathematical thinking (RMT) terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa ditinjau dari tingkat habit of mind (HOM)
D Yulianto
Jurnal Multidisiplin Madani 1 (3), 249-268, 2021
92021
PENGARUH METODE ACCELERTED LEARNING FOR THE 21ST CENTURY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS)
R Yulianto, D., Juniawan, E., & Kusdini
JURNAL SILOGISME : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 8 (2), 112-127, 2023
32023
Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri Dan Tutor Sebaya Terhadap Self Efficacy Dan Penguasaan Konsep Matematis:(Eksperimen pada PONPES SMA Swasta di Kabupaten Tangerang)
D Yulianto
Pasundan Journal of Mathematics Education Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1 …, 2020
32020
Pengembangan Media Pembelajaran Flipbook Interaktif dalam PMRI Berbasis Youtube untuk Meningkatkan Daya Tarik Terhadap Siswa
D Yulianto
Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education …, 2022
22022
Profil Kemampuan Penalaran dan Disposisi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal AKM Ditinjau dari Gender dan Level Sekolah
S Anwar, D Yulianto
GEOMATH 3 (1), 53-71, 2022
22022
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA SE-KABUPATEN TANGERANG PADA PENYELESAIAN SOAL AKM BERDASARKAN TAHAPAN POLYA
D Yulianto
GEOMATH 3 (1), 1-22, 2022
22022
Perbandingan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Penerapan Model Problem Based Learning dan Model Discovery Learning
D Yulianto, W Rahayu
GEOMATH: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 1-18, 2020
22020
Efektivitas Metode Tutor Sebaya Berbasis Youtube dalam Meningkatkan Kemampuan Number Sense Matematis Siswa ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin pada Materi Bilangan
T Trisnawati, VV Kusuma, D Yulianto
Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan …, 2023
12023
The influence of Indonesian realistic mathematics learning (PMRI) basedethnomathematicson the improvement of mathematical communication skills in terms of gender
T Trisnawati, D Yulianto, EF Ningsih
Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (3), 552-561, 2023
12023
Development of Electronic Flipbook Realistic Mathematics Education of Youtube-based to Increase Student Attractiveness
T Trisnawati, SB Waluya, NR Dewi, D Yulianto
International Conference on Science, Education, and Technology 8, 915-921, 2022
12022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pembelajaran Mandiri Berbasis Soal Terbuka dalam Pembelajaran Kalkulus Prodi Pendidikan Matematika STKIP La Tansa Mashiro
D Yulianto
GEOMATH 2 (2), 18-31, 2021
12021
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DENGAN METODE STRUCTURE EXERCISE METHOD (SEM) BERBANTUAN MIND MAP DAN METODE PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI …
D Yulianto
GEOMATH 1 (1), 2020
12020
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DENGAN STRUCTURE EXERCISE METHODE (SEM) BERBANTUAN MIND MAP DAN METODE PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI MTsS …
D Yulianto
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2017
12017
Fostering critical thinking and self-efficacy in mathematics students: Exploring the impact of contextual learning and problem-based learning as well as direct instruction
RSM Dwi Yulianto, Moh Rizal Umami
Union:Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 12 (1), 116-133, 2024
2024
Analysis of Mathematical Literacy of Junior High School Students in Lebak-Banten Regency: A Case Study of PISA-Type Problems
SA Dwi Yulianto, Moh Rizal Umami, Yusup Junaedi
PAKAR Pendidikan 22 (1), 203-232, 2024
2024
THE INFLUENCE OF PROJECT-BASED LESSON STUDY IN THE FORM OF INFOGRAPHICS AND 4C SKILLS ON LEARNING OUTCOMES RESEARCH METHODOLOGY WITH STUDENT MOTIVATION COVARIABLES
D Yulianto
Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education …, 2023
2023
PENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
D Yulianto
GEOMATH 3 (2), 1-24, 2022
2022
ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL KALKULUS LANJUT BERDASARKAN EKA’S ERROR ANALYSIS
EA Juniawan, D Yulianto
GEOMATH 3 (1), 23-42, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20