Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Ii Dan Teknik Peta Pikiran Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Sma Negeri 3 Poso Pada Mata Pelajaran Biologi DP Samaela, M Jamhari, IN Kundera Mitra Sains 5 (2), 48-57, 2017 | 2 | 2017 |
Pengembangan Asesmen Autentik Dengan Menggunakan Metode Jigsaw Untuk Mengukur Kemampuan Kolaboratif Dan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi SA Hulinggi, DP Samaela Biosfer: Jurnal Biologi dan Pendidikan Biologi 8 (1), 56-66, 2023 | 1 | 2023 |
Development of Digital Literacy-Based Project Based Learning Assessment Models to Measure High School Students' Creative Thinking Abilities Eliaumra, DP Samaela, IN Gala, SF Rurua IN Patent EC002,023,120,134, 2023 | | 2023 |
Development of Digital Literacy-Based Project Based Learning Assessment Models to Measure High School Students' Creative Thinking Abilities Eliaumra, DP Samaela, IN Gala, RS Ferawati IN Patent EC002,023,120,134, 2023 | | 2023 |
NSTRUMEN ASESMEN MODEL PROJECT BASE LEARNING BERBASIS LITERASI DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI Eliaumra, DP Samaela, IN Gala, SF Rurua IN Patent EC002,023,120,135, 2023 | | 2023 |
PKM bagi Guru IPA SD dalam Menyusun Bahan Ajar Non-Cetak sebagai Media Pembelajaran Online DP Smaela, N Abdullah, A Melapa Mosintuwu: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 45-47, 2022 | | 2022 |
Developing diagnostic test assessment to measure creative thinking skills of Biology preservice teacher students E Dewi Purwasih Samaela, Nining Kasim Muhdin REID (Research and Evaluation in Education) 8 (2), 152-168, 2022 | | 2022 |
Pengaruh teknik mind map terhadap hasil belajar siswa kelas X SMA N 3 Poso pada mata pelajaran biologi DP Samaela Kependidikan 10 (1), 129-136, 2017 | | 2017 |
Penerapan Metode Quantum Learning pada pembelajaran biologi untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X.F SMA N 1 Poso DP Samaela Kependidikan 9 (1), 14-22, 2016 | | 2016 |