Ikuti
Lukman Harun
Lukman Harun
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan strategi pembelajaran matematika smp berbasis pendekatan metakognitif ditinjau dari regulasi diri siswa
YH Murtianto, L Harun
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2/septembe), 2014
232014
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Kategori Tinggi
GD Pratiwi, S Supandi, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 78-87, 2021
212021
Students’ gesture of naive, routine, and shopisticated behavior oriented on mathematical problem solving
L Harun, D Darhim, JA Dahlan, Y Harisman, A Sovia, MT Bakar
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042074, 2019
192019
Eksperimentasi pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) ditinjau dari kemampuan awal siswa kelas VII SMP Negeri Kabupaten Sukoharjo
L Harun
UNS (Sebelas Maret University), 2010
172010
Pengaruh Minat Belajar dan Resiliensi Matematis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
V Maulina, L Harun, S Sutrisno
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 4 (4), 347-354, 2022
162022
Adult gesture in collaborative mathematics reasoning in different ages
MS Noto, Y Harisman, L Harun, A Amam, S Maarif
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012048, 2017
152017
Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada model pembelajaran problem posing dengan pendekatan open ended berbasis soal cerita
T Widyastuti, S Supandi, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 3 (3), 234-246, 2021
122021
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA Kelas XI Menurut Langkah-Langkah John Dewey Ditinjau dari Adversity Quotient Tipe Campers
A Nada, M Prayito, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 133-140, 2020
112020
Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Visual
A Maruf, I Indiati, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 26-32, 2020
82020
Effect of students creativity in Wolfram Mathematica assisted on learning achievement in Linear Algebra course
ND Rahmawati, AA Nugroho, L Harun, TA Kusmayadi, B Usodo
Proceeding ICMETA 1 (1), 2017
82017
Pengaruh Kedisiplinan dan Motivasi Belajar Siswa Kelas XI Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Prestasi Belajar Matematika
CWW Arsy, L Ariyanto, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (6), 535-546, 2021
72021
Pengembangan Media Pembelajaran Pocket Book Berbasis Kearifan Lokal Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP
CAR Yuwana, L Ariyanto, L Harun
JIPMat 8 (1), 1-10, 2023
32023
A Case Study of Prospective Teacher Students' Views on the Position of Mathematics on Human Civilization
AP Putri, Y Harisman, W Hidayat, L Harun
Rangkiang Mathematics Journal 1 (2), 49-56, 2022
32022
Tes Multiple Intelligences Siswa SMAN 1 Bae Kudus
IO Prameswari, YH Murtianto, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (5), 85-89, 2019
32019
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Pemecahan Masalah Kontekstual Berdasarkan Gaya Belajar Visual
S Dewi, K Kartinah, L Harun
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 4, 346-351, 2019
32019
IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI SMK NEGERI 1 PURBALINGGA
D Prasetyowati, L Harun
PATIKALA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 808-813, 2023
22023
Implementation of discovery learning model to improve student learning outcomes
DAS Widolaksono, L Harun, L Ariyanto, A Supriyanto
Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 11 (2), 294-304, 2023
22023
Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis
WA Ashari, L Harun, S Supandi
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 99-107, 2023
22023
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa
Y Meinalufi, S Supandi, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 122-129, 2021
22021
Design of Kahoot-based visual presentation media for exponent material with CAI models
ND Rahmawati, A Buchori, L Harun
Journal of Physics: Conference Series 1663 (1), 012061, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20