Follow
Bisei: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam
Bisei: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam
Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Faktor Determinan yang Mempengaruhi pemakaian metode JIT
S Arafah, Y Tanjung
STUDI KASUS UD. PUSAKA BAKTI). Bisei: JurnalBisnisdanEkonomiIslam 4 (01), 2019
952019
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Syariah di PT. Unilever, TBK
S Arafah
Bisei: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 2 (2), 300-313, 2017
882017
Pengaruh Pelatihan, Disiplin dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan Outsourcing PT. Garda Utama
MLN Rosmadi
Jurnal Bisnis Manajemen dan Informatika 14 (3), 205-215, 2018
212018
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Kepercayaan Diri Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Batam
D Efriyenti
Jurnal Akuntansi Barelang 2 (2), 1-9, 2018
92018
Arouse the Creativity of a Generation of Millenial Doctrines with the Media Learning Physics and Innovative Eco-Friendly
N Nurhidayati, S Fauzia, ALU Maknun
Proceeding International Conference on Science and Engineering 2, 331-335, 2019
7*2019
Faktor Turnover Intention Karyawan Pada organisasi Bisnis
MLN Rosmadi
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (1), 2018
42018
Strategic Assets Management: Pengaruh Manajemen Aset Terhadap Optimalisasi Pengelolaan Aset Menuju DJKN Revenue Center
EB Hariyanto, TN Wijaya, AT Handono
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 2 (01), 2017
42017
Aktualisasi Ekonomi Islam dalam Menurunkan Tingkat Ketimpangan di Indonesia
S Muheramtohadi
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (1), 2018
32018
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Dalam Lingkungan Sekolah Terhadap Niat Berwirausaha Melalui Self-Efficacy (Studi Pada Siswa Kelas XII SMK Negeri 2 Kediri)
I Zutiasari
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 1 (1), 2016
32016
Peningkatan kepuasan kerja dampak dari inovasi organisasi
A Frianto
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 1 (1), 2016
32016
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MAKANAN GETHUK PISANG KHAS KEDIRI (†Studi Pada Konsumen Yang Membeli Makanan Gethuk Pisang Khas …
P Santoso
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 4 (01), 2019
12019
IMPLEMENTASI AKAD MURABAHAH DALAM PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT BANK BRISyariah KCP JOMBANG
TH Rafiqa, T Sudarwanto
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 4 (01), 2019
12019
Literation Information in Higher Education to Improve Student Competency
MLN Rosmadi
Darul ‘Ulum Islamic University 302, 2019
12019
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, JUMLAH BAGI HASIL, LQ 45, DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP SIMPANAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA
AM Sari
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (1), 2018
12018
Kualitas Sumber Daya Manusia Dalam Mendukung Pembangunan Nasional Melalui Kewirausahaan
MLN Rosmadi
Prosiding Diskusi Panel Nasional Pendidikan Kewirausahaan, Jakarta 29, 2017
12017
Kausalitas Granger Pertumbuhan Ekonomi (GDP)-Ekspor di Negara-negara Islam
N Rosyidah
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 1 (1), 2016
12016
ANALISIS EFEKTIVITAS PELATIHAN TENAGA PENJUALAN DI PERUSAHAAN PERSEWAAN ALAT BERAT PT. SUMBER NUSANTARA ADITYA PRATAMA SURABAYA
K Rozaq
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 4 (01), 2019
2019
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERKEBUNAN KELAPA SAWIT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA …
R Agustina
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (2), 2018
2018
AKUNTANSI PERSEDIAAN BARANG DAGANG (STUDI KASUS PADA CV MAJU JAYA SCAFFOLDING, CIKARANG)
S Setiadi
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (2), 2018
2018
ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA SOSIAL PESANTREN TEBUIRENG (LSPT)
L Anah
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (2), 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20