Anton Agus Setyawan
Anton Agus Setyawan
Prodi Manajemen Fak Ekonomi dan Bisnis Univ Muhammadiyah Surakarta
Verified email at ums.ac.id
TitleCited byYear
An assessment of SME competitiveness in Indonesia
AA Agus, M Isa, MF Farid, SP Permono
Journal of Competitiveness 7 (2), 2015
462015
Pengaruh Service Quality Perception Terhadap Purchase Intention: Studi Empirik Pada Konsumen Supermarket
AA Setyawan, S Ihwan
Usahawan 33 (7), 37-39, 2004
322004
Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Sektor Perbankan
MI Fathoni, N Sasongko, AA Setyawan
Magister Manajemen Pascasarjana-LPPM UMS, 2012
212012
A. Latar Belakang Masalah
I BAB
202012
Teknologi informasi dan reposisi fungsi manajemen sumber daya manusia
AA Setyawan, R Kuswati
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2006
182006
An assessment of SME competitiveness in Indonesia
A Setyawan, M Isa, F Muhammad, S Nugroho
Journal of Competitiveness 7 (2), 60-74, 2015
132015
Brand trust and brand loyalty, an empirical study in Indonesia consumers
AA Setyawan, I Kussudiyarsana
British Journal of Marketing Studies 4 (3), 37-47, 2015
112015
Business relationship framework in Indonesia: relationship marketing vs transaction cost
AA Setyawan, BM Purwanto, BS Dharmmesta, SS Nugroho
Journal of Asia Business Studies, 2016
102016
Shopping behavior among urban women
M Wahyuddin, AA Setyawan, SP Nugroho
Mediterranean Journal of Social Sciences 8 (1), 306-311, 2017
62017
Pemoderasian modal sosial pada pengaruh orientasi entrepreneur terhadap peningkatan kinerja organisasi (studi empiris pada UKM di kota Surakarta)
SP Nugroho, AA Setyawan
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 80-94, 2016
62016
Global crisis and country’s competitiveness: lessons from Indonesia and Malaysia
AA Setyawan
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2011
62011
Disaster as business Risk in SME: An exploratory study
AA Setyawan, M Isa, F Wajdi, S Syamsudin
International Journal of Research in Business and Social Science (2147-4478 …, 2017
42017
Business relationship framework in emerging market: a preliminary study in Indonesia
AA Setyawan, BS Dharmmesta, BM Purwanto, SS Nugroho
Eleftherios Thalassinos, 2014
42014
Analisis Efisiensi Keuangan Klaster UMKM Perikanan di Kabupaten Sragen Menggunakan Metode DEA (Data Envelopment Analysis)
S Winanthi, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
32018
Pengaruh Religiusitas, Kepercayaan dan Reputasi Terhadap Minat Muzakki dalam Membayar Zakat Profesi (Studi Kasus di Kabupaten Ponorogo)
F Setiawan, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
32017
Strategi Penguatan Kapasitas Stakeholder Dalam Adaptasi Dan Mitigasi Banjir Di Kota Surakarta
M Isa, MF Wajdi, S Syamsudin, AA Setyawan
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 17 (2), 99-110, 2014
32014
Foreign Direct Investment (Fdi), Kebijakan Industri, Dan Masalah Pengangguran: Studi Empirik Di Indonesia
S Syamsudin
32008
Peran Kepercayaan plada. Merek dan Kepuasan dalam Menjelaskan Loyalitas pacla Merck ‘
AA Setyawan
32007
Symbolic political communication, and trust: a young voters’ perspective of the Indonesian presidential election
I Susila, D Dean, RNR Yusof, AA Setyawan, F Wajdi
Journal of Political Marketing, 1-23, 2019
22019
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
NN Annisa, D Setyawan, AA Setyawan, IS Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
22017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20