Anton Agus Setyawan
Anton Agus Setyawan
Prodi Manajemen Fak Ekonomi dan Bisnis Univ Muhammadiyah Surakarta
Email yang diverifikasi di ums.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
An assessment of SME competitiveness in Indonesia
AA Agus, M Isa, MF Farid, SP Permono
Journal of Competitiveness 7 (2), 2015
512015
Pengaruh service quality perception terhadap purchase intentions: Studi empirik pada konsumen supermarket
AA Setyawan, S Ihwan
Usahawan 33 (7), 37-39, 2004
342004
Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Sektor Perbankan
MI Fathoni, N Sasongko, AA Setyawan
Magister Manajemen Pascasarjana-LPPM UMS, 2012
272012
A. Latar Belakang Masalah
I BAB
262012
Teknologi informasi dan reposisi fungsi manajemen sumber daya manusia
AA Setyawan, R Kuswati
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2006
202006
Brand trust and brand loyalty, an empirical study in Indonesia consumers
AA Setyawan, I Kussudiyarsana
British Journal of Marketing Studies 4 (3), 37-47, 2015
172015
Business relationship framework in Indonesia: relationship marketing vs transaction cost
AA Setyawan, BM Purwanto, BS Dharmmesta, SS Nugroho
Journal of Asia Business Studies, 2016
112016
Global crisis and country’s competitiveness: lessons from Indonesia and Malaysia
AA Setyawan
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2011
72011
Shopping behavior among urban women
M Wahyuddin, AA Setyawan, SP Nugroho
Mediterranean Journal of Social Sciences 8 (1), 306, 2017
62017
Strategi Penguatan Kapasitas Stakeholder dalam Adaptasi dan Mitigasi Banjir Di Kota Surakarta
M Isa, MF Wajdi, S Syamsudin, AA Setyawan
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 17 (2), 99-110, 2014
62014
Manajemen Risiko Bisnis Umkm Di Kota Surakarta
MF Wajdi, AA Setyawan, M Isa
lppm ums, 2012
62012
Disaster as business Risk in SME: An exploratory study
AA Setyawan, M Isa, F Wajdi, S Syamsudin
International Journal of Research in Business and Social Science (2147-4478 …, 2017
52017
Pemoderasian modal sosial pada pengaruh orientasi entrepreneur terhadap peningkatan kinerja organisasi (studi empiris pada UKM di kota Surakarta)
SP Nugroho, AA Setyawan
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 80-94, 2016
52016
Pengaruh Religiusitas, Kepercayaan dan Reputasi Terhadap Minat Muzakki dalam Membayar Zakat Profesi (Studi Kasus di Kabupaten Ponorogo)
F Setiawan, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
42017
Business relationship framework in emerging market: a preliminary study in Indonesia
AA Setyawan, BS Dharmmesta, BM Purwanto, SS Nugroho
Eleftherios Thalassinos, 2014
42014
Symbolic political communication, and trust: a young voters’ perspective of the Indonesian presidential election
I Susila, D Dean, RNR Yusof, AA Setyawan, F Wajdi
Journal of Political Marketing 19 (1-2), 153-175, 2020
32020
Analisis Efisiensi Keuangan Klaster UMKM Perikanan di Kabupaten Sragen Menggunakan Metode DEA (Data Envelopment Analysis)
S Winanthi, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
32018
Peran Kepercayaan Pada Merek dan Kepuasan Dalam Menjelaskan Loyalitas Pada Merek
AA Setyawan
Jurnal PPM National Conference on Management Research “Manajemen di Era …, 2007
32007
Influence of power asymmetry, commitment and trust on sme retailers’ performance
A Setyawan, I Susila, S Anindita
Business: Theory and Practice 20, 216-223, 2019
22019
Pola Pemilihan Produk Makanan Siap Saji Berdasarkan Persepsi Konsumen dari Aspek Nilai Produk dan Gaya Hidup Pada MC Donalds Slamet Riyadi Solo
SA Hidayatullah, A Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20