Anton Agus Setyawan
Anton Agus Setyawan
Prodi Manajemen Fak Ekonomi dan Bisnis Univ Muhammadiyah Surakarta
Email yang diverifikasi di ums.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
An assessment of SME competitiveness in Indonesia
AA Agus, M Isa, MF Farid, SP Permono
Journal of Competitiveness 7 (2), 2015
552015
Pengaruh service quality perception terhadap purchase intentions: Studi empirik pada konsumen supermarket
AA Setyawan, S Ihwan
Usahawan 33 (7), 37-39, 2004
352004
Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Sektor Perbankan
MI Fathoni, N Sasongko, AA Setyawan
Magister Manajemen Pascasarjana-LPPM UMS, 2012
292012
A. Latar Belakang Masalah
I BAB
26*2012
Teknologi informasi dan reposisi fungsi manajemen sumber daya manusia
AA Setyawan, R Kuswati
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2006
232006
Brand trust and brand loyalty, an empirical study in Indonesia consumers
AA Setyawan, I Kussudiyarsana
British Journal of Marketing Studies 4 (3), 37-47, 2015
212015
Business relationship framework in Indonesia: relationship marketing vs transaction cost
AA Setyawan, BM Purwanto, BS Dharmmesta, SS Nugroho
Journal of Asia Business Studies, 2016
112016
Shopping behavior among urban women
M Wahyuddin, AA Setyawan, SP Nugroho
Mediterranean Journal of Social Sciences 8 (1), 306, 2017
82017
Global crisis and country’s competitiveness: lessons from Indonesia and Malaysia
AA Setyawan
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2011
82011
Strategi Penguatan Kapasitas Stakeholder dalam Adaptasi dan Mitigasi Banjir Di Kota Surakarta
M Isa, MF Wajdi, S Syamsudin, AA Setyawan
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 17 (2), 99-110, 2014
72014
Manajemen Risiko Bisnis Umkm Di Kota Surakarta
MF Wajdi, AA Setyawan, M Isa
lppm ums, 2012
72012
Disaster as business Risk in SME: An exploratory study
AA Setyawan, M Isa, F Wajdi, S Syamsudin
International Journal of Research in Business and Social Science (2147-4478 …, 2017
52017
Pemoderasian modal sosial pada pengaruh orientasi entrepreneur terhadap peningkatan kinerja organisasi (studi empiris pada UKM di kota Surakarta)
SP Nugroho, AA Setyawan
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 80-94, 2016
52016
Pengaruh Religiusitas, Kepercayaan dan Reputasi Terhadap Minat Muzakki dalam Membayar Zakat Profesi (Studi Kasus di Kabupaten Ponorogo)
F Setiawan, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
42017
Business relationship framework in emerging market: a preliminary study in Indonesia
AA Setyawan, BS Dharmmesta, BM Purwanto, SS Nugroho
Eleftherios Thalassinos, 2014
42014
Symbolic political communication, and trust: a young voters’ perspective of the Indonesian presidential election
I Susila, D Dean, RNR Yusof, AA Setyawan, F Wajdi
Journal of Political Marketing 19 (1-2), 153-175, 2020
32020
Influence of power asymmetry, commitment and trust on sme retailers’ performance
A Setyawan, I Susila, S Anindita
Business: Theory and Practice 20, 216-223, 2019
32019
Analisis Efisiensi Keuangan Klaster UMKM Perikanan di Kabupaten Sragen Menggunakan Metode DEA (Data Envelopment Analysis)
S Winanthi, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
32018
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
NN Annisa, D Setyawan, AA Setyawan, IS Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
32017
Pengaruh Manajemen Aset Terhadap Optimalisasi Pemanfaatan Aset RSUD Pandan Arang Boyolali
SNR Hidayati, MF Wajdi, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20