Aulia Danibrata
Aulia Danibrata
Trisakti School of Management
Email yang diverifikasi di stietrisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity pada Sebuah Bank Pemerintah di Jakarta
A Danibrata
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 13 (1), 21-38, 2011
332011
Pengaruh Perluasan Merk terhadap Citra Merk pada Produk-Produk Pepsodent
A Danibrata
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 10 (1), 37-46, 2008
212008
Pengaruh strategi bersaing dengan menggunakan kualitas dan kerelasian pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada industri perbankan
A Danibrata
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 15 (1), 89-102, 2013
62013
Strategi segmenting, targeting, positioning Produk Extra Joss
A Danibrata
Jurnal Pemasaran Universitas Trisakti 1, 9-14, 2009
32009
HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIOR INTENTIONS
MW PRAMITA, A DANIBRATA
E-Jurnal Manajemen Trisakti School of Management (TSM) 1 (1), 1-8, 2021
2021
PENGARUH UNIQUENESS VALUE, STATUS VALUE, HEDONIC VALUE, BRAND PASSION TERHADAP WILLINGNESS TO PAY MORE
SAR HS, A DANIBRATA
Trisakti School of Management, 2021
2021
PENGARUH ATTRIBUTES, BENEFITS DAN ATTITUDINAL LOYALTYMEMILIKI DAMPAK TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY PADA FANS PERSIB BANDUNG DALAM INDUSTRI SEPAKBOLA INDONESIA
A DANIBRATA, KW PRASASTYO, A ALZA
Media Bisnis 12 (1), 49-56, 2020
2020
THE INFLUENCE CORPORATE IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY
D FERDIANANTO, A DANIBRATA
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti, 2020
2020
BRAND PERSONALITY TOWARD ATTITUDE AND BEHAVIORAL INTENTIONS VIA BRAND PERSONALITY APPEAL ON GRABBIKE
D LESTARINI, A DANIBRATA
Media Bisnis 11 (2), 111-122, 2019
2019
Enhancing Customer Loyalty Through Product Quality, Brand Commitment, and Brand Trust
A Danibrata
South East Asia Journal of Contemporary Business, Economic, and Law 20 …, 2019
2019
The Impacts of Information Technology, Customer Relationship Management, Service Personalization And Communication on Customer Loyalty
A Danibrata
International Journal of Business, Economics and Law 13 (August), 63 - 67, 2017
2017
Analisis Customer Value pada Industri Perbankan
A Danibrata
Media Bisnis 4 (1), 62-68, 2012
2012
Penerapan Delivery Channel Melalui Strategi Self Service Technology pada Industri Perbankan
A Danibrata
Media Bisnis 2 (2), 1-5, 2010
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13