Ikuti
Muchsin Saggaff Shihab
Muchsin Saggaff Shihab
Email yang diverifikasi di bakrie.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Asus. Studi …
N Cahya, MS Shihab
Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) 1 (01), 34-46, 2018
832018
Pengaruh Celebrity Endorser, Online Advertising dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce Tokopedia
MA Algiffary, Z Wahab, MS Shihab, M Widiyanti
AMAR (Andalas Management Review) 4 (2), 16-31, 2020
702020
The effect of advertising, sales promotion, and brand image on repurchasing intention (study on shopee users)
M Azmi, MS Shihab, D Rustiana, DP Lazirkha
IAIC Transactions on Sustainable Digital Innovation (ITSDI) 3 (2), 76-85, 2022
532022
Analisis Brand Equity dan Keputusan Pembelian (Studi Pada Pegadaian Syariah di Kota Palembang)
N Yansah, Z Wahab, MS Shihab
Journal of Management and Business Review 15 (1), 33-53, 2018
522018
The effect of product quality, price and promotion on the purchase decision of telkomsel service products
D Gulliando, MS Shihab
International Journal of Innovative Science and Research Technology 4 (9 …, 2019
502019
The influence of online shopping motivation and product browsing toward impulsive buying of fashion products on a social commerce
Z Wahab, MS Shihab, A Hanafi, HF Mavilinda
Jurnal Manajemen Motivasi 14 (1), 32-40, 2018
412018
Pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah serta implikasinya terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri
I Kurniawan, MS SHIHAB
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 13 (2), 199-216, 2015
382015
The effect of service quality and brand trust on loyalty through customer satisfaction in transportation service Go-jek (go-ride) in Palembang City
YA Putri, Z Wahab, MS Shihab, A Hanafi
Jurnal Manajemen Motivasi 14 (1), 24-31, 2018
372018
Analysis of The Effect of Servicescape and Service Quality on Customer Satisfaction at Post Shop Coffee Tofee in Bogor City
R Yunita, MS Shihab, D Jonas, H Haryani, YA Terah
Aptisi Transactions on Technopreneurship (ATT) 4 (1), 68-76, 2022
362022
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Konsep E-Servqual (Studi Kasus Pelanggan Shopee)
P Daryanti, MS Shihab
Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) 2 (3), 120-127, 2019
342019
Pengaruh kualitas produk, ketersediaan produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk lulur mandi sumber ayu di Jakarta
CVB B Saragih
Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng, 2013
272013
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan
V Ristanti, MS Shihab, E Rekarti
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 9 (17), 1-12, 2011
252011
Relationship between organizational culture and entrepreneurial orientation: Indonesian SMEs context
MS Shihab, T Wismiarsi, K Sine
International Proceedings of Economics Development & Research 24, 93, 2011
202011
Pengaruh Brand Trust Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Kasus Produk Tes Widal Merek Remel
MS Shihab, A Sukendar
Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Terapan 4 (2), 84-96, 2009
202009
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Pada E-Commerce Zalora dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi
HW Wardhana, Z Wahab, MS Shihab, Y Yuliani
Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (3), 431-446, 2021
192021
Customer perceived value dan customer trust: Identifikasi kepuasan dan loyalitas konsumen Go-Car
Y Resika, Z Wahab, MS Shihab
Journal of Management and Business Review 16 (1), 1-22, 2019
192019
Pengaruh dimensi service quality terhadap kepuasan tamu hotel dan dampaknya terhadap behaviour intention (studi kasus pada hotel Aston Kuningan suites-Jakarta)
ZH Mariska, MS Shihab
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya 14 (2), 217-234, 2016
192016
Effect of word of mouth, price perception, and product quality on purchase decision pempek the local culinary products in palembang city
D Setiagraha, Z Wahab, MS Shihab, D Susetyo
International journal of social sciences 4 (1), 52-59, 2021
162021
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus: Cinema XXI Imax Gandaria City, Jakarta)
SNC Sinaga, MS Shihab, K Syarfuan
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 11 (3), 245-261, 2013
152013
Political marketing mix dan pengaruhnya terhadap Keputusan mahasiswa universitas Lampung
RB Ikhsan, MS Shihab
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya 8 (16), 29-40, 2010
152010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20