Ikuti
Dr. Amelia, SE, MM
Dr. Amelia, SE, MM
Afiliasi tidak diketahui
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Customer acceptance of frontline service robots in retail banking: a qualitative approach
A Amelia, C Mathies, PG Patterson
Journal of Service Management 33 (2), 321-341, 2022
442022
Consumer's brand preference over cyber brand and extension brand
A Amelia
International Journal of Trade and Global Markets 7 (3), 175-189, 2014
122014
Can customer misbehavior be controlled? Case study on retail industry consumer behavior in Indonesia
A Amelia, R Ronald
Review of Integrative Business and Economics Research, 2017
112017
Pendidikan entrepreneurship sebagai strategi peningkatan daya saing bangsa dalam menghadapi aec
TS Imaroh, D MM
Prosiding Seminar Nasional “Antisipasi Kebijakan Perpajakan dalam Menghadapi …, 2015
102015
The effect of technology acceptance model (TAM) toward actual usage through behavioral intention in real effort to increase internet banking users in Indonesia
A Amelia, R Ronald
International Journal of Advanced Research, 2017
92017
Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Spring bed Merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru)
A Amelia, R Erdiansyah
Prologia 2 (2), 229-235, 2018
82018
Determinant of Customer-Company Identification (CCID) of Starbucks in Indonesia
R Ronald, A Amelia
GMP Press & Printing Co., 2017
72017
Hubungan Lama Penggunaan Obat Anti Nyamuk Bakar dengan Kadar Kolinesterase Darah pada Masyarakat Kelurahan Jati Rumah Gadang Padang
A Amelia, Y Alioes, S Rusdan
Jurnal Kesehatan Andalas 4 (2), 2015
72015
The importance of E-trust and E-satisfaction in asynchronous online learning
C Rofiah, A Amelia, R Ronald
Review of Integrative Business and Economics Research 12 (1), 195-204, 2023
52023
Minimum Adapter Perspective in Indonesia: The Roles of Perceived Product Quality and Health Consciousness in Forming Customer Brand Loyalty through Customer Satisfaction and Trust
A Amelia, N Purwanto, R Ronald
Review of Integrative Business and Economics Research 11, 190-200, 2022
52022
PERSPEKTIF INTEGRATIF FAKTOR-FAKTOR PENDUKUNG KEBERLANGSUNGAN PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA BAGI MAHASISWA DI UNIVERSITAS PELITA HARAPAN.
CP Meilani, F Yohana, P Yugopuspito, LP Santyaputri, ER Tatimu
Journal of Syntax Literate 7 (1), 2022
52022
Strategi Pengembangan Usaha Wisata Desa Melalui Pemberdayaan Masyarakat Desa (Studi Kasus Wisata Bunga Anggrek Tondok Bakaru Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa)
A Amelia, C Sahabuddin, N Fitrah
Jurnal Ilmu Pemerintahan, Administrasi Publik, dan Ilmu Komunikasi (JIPIKOM …, 2021
52021
Paradigma Nilai Pelanggan: Produk vs Jasa
A Amelia, R Ronald
Yayasan Kita Menulis, 2021
42021
Eksplorasi Etnomatematika Pada Proses Penentuan Hari Sakral Desa Sambeng di Kabupaten Cirebon
Y Abdullah, S Maulidia, A Amelia
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) 1 (1), 428-447, 2019
42019
PENGGUNAAN METODE FUZZY AHP DAN TOPSIS PADA PEMILIHAN SUPPLIER (STUDI KASUS: PT. SS)
A Ahmad, I Kumala, A Amelia, M Dennis, A Kevin, R Geraldo, E Edward
Prosiding Serina 2 (1), 437-444, 2022
32022
Analisis minat belajar siswa dalam belajar online di era covid-19
A Amelia, A Suryana, H Herlina
EduInovasi: Journal of Basic Educational Studies 2 (2), 101-111, 2022
32022
Social Digitalsociopreneurship: Enhancement of Kartini's (Housewife) Role Using the Concept of Acceptance of Technology Innovation in Indonesia
A Amelia, R Ronald, H Sucipto
Review of Integrative Business and Economics Research 11, 130-142, 2022
32022
Berbusana Muslimah Dan Hubungannya Dengan Pergaulan Bebas Di SMK Plus Trimitsa Cibinong
A Amelia, D Rabbanie, S Asmahasanah
An-Nida: Jurnal Komunikasi Islam 12 (1), 21-26, 2020
32020
Perancangan Sistem Deteksi Jenis Kendaraan Bermotor Berbasis Mikrokontroler (Studi Kasus: Jalur Transjakarta)
A Amelia, M Sarwoko, TA Riza
jurnal Teknologi 6 (1), 90-97, 2013
32013
Rural Housewives Entrepreneurial Intention: Insight from Socio-Demographic and Psychological Traits in Indonesia
A Amelia, R Ronald, H Sucipto
Review of Integrative Business and Economics Research 11, 168-175, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20