Follow
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Verified email at unesa.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh viral marketing, online consumer riviews dan harga terhadap keputusan pembelian shopee di Surabaya
NL Hidayati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (2), 2018
1792018
Pengaruh efikasi diri terhadap minat berwirausaha pada siswa kelas XII di SMK Negeri 1 Surabaya
S Wulandari
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1), 2013
1312013
Pengaruh Sosial Media Influencer dan Trustworthiness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over (di Royal Plaza)
RR Nisa
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (2), 2019
1232019
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian jilbab rabbani di Butik Qta Ponorogo
EJ Laila
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (1), 2018
652018
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Djawi Lanbistro Coffee and Resto Surabaya
AD Ratnasari, H Harti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 3 (3), 1-11, 2016
652016
Pengembangan media pembelajaran berbasis web interaktif (blog) untuk meningkatkan motivasi belajar pada mata pelajaran pemasaran online sub kompetensi dasar merancang website …
AD SALAM
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 3 (2), 2015
622015
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumenproduk Smartfren Andromax (studi pada mahasiswa kampus ketintang Universitas Negeri Surabaya)
P Rahayu
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 2 (1), 2014
412014
Pengembangan Permainan Charades Sebagai Media Pembelajaran Materi Jenis-jenis Bisnis Ritel Kelas XI Pemasaran Di SMK Negeri 2 Buduran
IA Wynarti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (2), 2018
362018
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Coffe Toffe Jatim Expo Surabaya
A Octaviani
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (2), 2013
352013
Pengaruh Promosi Penjualani, Kemudahan Penggunaan, Dan Fitur Layanan I-Saku Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna I-Saku Di Indomaret (Studi Pada Pengguna I-Saku Indomaret …
N Alistriwahyuni
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (2), 2019
342019
Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Di Surabaya)
ID Anggraini, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
322020
Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Stars
D Afiani
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (3), 2019
302019
Perbedaan jenis kelamin terhadap minat berwirausaha mahasiswa jurusan pendidikan ekonomi universitas negeri surabaya
N Damayanti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (3), 2013
302013
Pengaruh fashion lifestyle dan pengetahuan produk terhadap minat beli (studi pada konsumen batik tulis madura al-fath kkg bangkalan)
A Basyir
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (3), 2019
262019
Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada jasa cuci motor mandiri
L Maydiana
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (2), 2019
252019
Pengembangan media pembelajaran berbasis audio visual powtoon pada kompetensi dasar menerapkan promosi produk kelas X Pemasaran SMK Negeri Mojoagung
A Meianti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (2), 2018
242018
Hubungan antara adversity quotient dengan minat berwirausaha siswa kelas XII Pemasaran Di SMKN 1 Surabaya
YS PURI
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (1), 2013
212013
Pengaruh Beauty Vlogger Review Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kosmetik Maybelline Di Surabaya)
R Masruroh, T Sudarwanto
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
202020
Pengaruh City Branding Dan Media Sosial Instagaram Terhadap Keputusan Berkunjung Di Lumpur Sidoarjo
BD Prakoso, N Marlena
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
192020
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusanpembelian Konsumen Di Baseball Food Courtuniversitas Negeri Surabaya
IC Mardhotillah
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 1 (3), 2013
192013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20