Analisis model mental mahasiswa pendidikan kimia dalam memahami berbagai jenis reaksi kimia S Supriadi, S Ibnu, Y Yahmin Jurnal Pijar MIPA 13 (1), 1-5, 2018 | 26 | 2018 |
Understanding the Uniqueness of Artocarpus Flavonoids: Isolation and Structure Elucidation of Cycloartocarpin from the Roots of Artocarpus altilis A Hakim, AW Jufri, Jamaluddin, Supriadi, PA Mutmainnah Journal of Chemical Education 97 (11), 4133-4136, 2020 | 18 | 2020 |
Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pengaruhnya terhadap Perkembangan Karakter Mahasiswa S Supriadi, WI Wildan, D Laksmiwati Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 63-68, 2020 | 16 | 2020 |
Meningkatkan Kesadaran Bahaya Sampah Laut Melalui Pendampingan pada Masyarakat Lokasi Wisata Pantai Kuranji S Sukib, J Siahaan, S Supriadi Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA 2 (2), 2019 | 16 | 2019 |
Pendampingan Implementasi Pembelajaran Guided Discovery Melalui Lesson Study for Learning Community (LSLC) untuk Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Kimia Siswa SMA Zonasi … M Muntari, SW Al Idrus, S Supriadi Prosiding PEPADU 2, 147-152, 2020 | 11 | 2020 |
Pengembangan e-modul berbasis tiga level representasi pada materi kesetimbangan kimia untuk siswa sekolah menengah atas kelas XI R Adawiyah, D Laksmiwati, S Supriadi, M Mutiah Chemistry Education Practice 4 (3), 262-268, 2021 | 9 | 2021 |
Model mental dan kemampuan spasial mahasiswa tahun pertama dan ketiga pendidikan kimia di Universitas Mataram S Supriadi, W Wildan, A Hakim, LRT Savalas, M Haris Jurnal Pijar Mipa 16 (3), 282-287, 2021 | 8 | 2021 |
Pengembangan Modul Praktikum Kimia Organik I Berbasis Problem Based Learning (PBL) dalam Meningkatkan Keterampilan Sains R Rahmawati, D Laksmiwati, SW Al Idrus, A Hakim, S Supriadi Jurnal Pijar Mipa 16 (2), 176-179, 2021 | 8 | 2021 |
Sosialisasi Perangkat Pembelajaran Berbasis Lingkungan Untuk Guru Ipa Smp/Mts Di Lombok Barat Dalam Upaya Mengurangi Laju Pemanasan Global W Wildan, A Hakim, D Laksmiwati, S Supriadi Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2019 | 7 | 2019 |
Promoting Students’ Metacognition in Natural Product Chemistry Course through Mini Project Laboratory A Hakim Open Access Library Journal 6 (10), 1, 2019 | 7 | 2019 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Lingkungan Untuk Siswa SMP/MTs W Wildan, A Hakim, S Supriadi Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 3 (2), 2018 | 7 | 2018 |
Colloid, Blood, and Kidney: Chemistry Topics to Support Meaningful Learning for Biology Students SW Al-Idrus, A Hakim, S Ningsyih Creative Education 10 (4), 650-654, 2019 | 6 | 2019 |
Synthesis of 5-nitrovanillin in low temperature as cyanide anion sensor R Rahmawati, SW Al Idrus, S Supriadi, L Sulman Acta Chimica Asiana 4 (1), 104-107, 2021 | 4 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Kimia Berbasis Teknologi Augmented Reality (AR) untuk Melatih Model Mental Siswa SMA di Daerah Geopark Rinjani S Supriadi, W Wildan, J Siahaan, M Muntari, M Haris Chemistry Education Practice 6 (1), 8-14, 2023 | 2 | 2023 |
Melatih Model Mental Kimia Siswa SMAN 1 Sambelia Menggunakan Media Augmented Reality W Wildan, S Hadisaputra, J Siahaan, S Ariani Jurnal Pengabdian Inovasi Masyarakat Indonesia 2 (1), 31-35, 2023 | 2 | 2023 |
Hubungan Antara Kemampuan Spasial Terhadap Hasil Belajar Kimia SA Rahman, S Hadisaputra, S Supriadi, E Junaidi Chemistry Education Practice 5 (2), 163-176, 2022 | 2 | 2022 |
Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Remaja di Pulau Lombok Terhadap Isu Pemanasan Global W Wildan, A Hakim, S Supriadi Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 45-51, 2020 | 2 | 2020 |
Sosialisasi dan Pendampingan Pengembangan Instrumen Hasil Belajar Berbasis Ketrampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) pada Mahasiswa Magister Pendidikan IPA Universitas Mataram W Wildan, A Hakim, D Laksmiwati, LRT Savalas, S Supriadi Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA 2 (2), 2019 | 2 | 2019 |
Correlation of the mental models, spatial abilities, and student learning outcomes in environmental chemistry courses W Wildan, A Hakim, S Supriadi, S Hadisaputra, LRT Savalas AIP Conference Proceedings 2619 (1), 2023 | 1 | 2023 |
Environmental chemistry course assisted problem-based learning in developing students’ higher-order thinking skills and characters. W Wildan, S Supriadi, D Laksmiwati, RN Analita Acta Chimica Asiana 4 (2), 141-146, 2021 | 1 | 2021 |