Ikuti
Regi Sanjaya
Regi Sanjaya
Lecturer of Management, Harapan Bangsa Business School
Email yang diverifikasi di ithb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kualitas layanan lazada dengan menggunakan metode e-servqual dan ipa
PGE Deo, R Sanjaya, L Gandajaya
Journal of Accounting and Business Studies 2 (1), 2017
342017
Peran Brand Credibility terhadap Niat Beli di Bidang Jasa Keuangan (Survei Pada Pt “X” Di Kota Bandung)
R Sanjaya
Journal of Accounting and Business Studies Vol 1 (1), 2016
112016
Kepemimpinan transformasional yang paling baik?(sebuah kajian pustaka)
R Sanjaya
Prosiding Seminar Nasional, November, 1-15, 2016
92016
Organizational culture as a self-reflective approach to create organizational identity (Case study: A private school in Bandung, Indonesia)
R Sanjaya
Global Competitiveness: Business transformation in the digital Era, 160-165, 2019
62019
Manajemen Sumber Daya Manusia
TK Harahap, S Hasibuan, RN Pratikna, MIS Ahmad, NNA Novarini, ...
Penerbit Tahta Media, 2023
52023
QUALITY OF WORK LIFE PADA TURNOVER INTENTION DI PERUSAHAAN START-UP, ADAKAH PENGARUHNYA?(STUDI KASUS PADA PT XYZ-BERDASARKAN PERSEPSI KARYAWAN)
RN Pratikna, NRP Budiarto, R Sanjaya, R Gunawan
MANNERS 4 (1), 49-60, 2021
42021
PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI
F Alhasbi, A Asfar, R Setyaningsih, K Ismail, TK Harahap, RN Pratikna, ...
Penerbit Tahta Media, 2023
22023
Pengujian Budaya Organisasi Sebagai Anteseden Kinerja Di Pt X
Y Theodoric, R Sanjaya, RG Munthe
Journal of Accounting and Business Studies 2 (1), 2017
22017
KEPEMIMPINAN DI SEKOLAH
I Tabroni, L Lisda, MI Dacholfany, B Dahliana, YF Riwu, AF Sayuti, ...
Penerbit Tahta Media, 2023
12023
Apakah Organizational Citizenship Behavior Organisasi Bidang Jasa Dipengaruhi Servant-Leadership Dan Trust-In-Leadership?
Denny, R Sanjaya, RG Munthe, RN Pratikna, F Mulia
MANNERS 5 (2), 2022
12022
PERSEPSI KARYAWAN TENTANG IKLIM KERJA DAN KINERJA DI PERUSAHAAN JASA BAGAIMANA PENGARUHNYA?
HD Riyanti, RN Pratikna, DP Bismoko, R Sanjaya
MANNERS 4 (2), 103-110, 2021
12021
Reputasi Organisasi Berdasarkan Identitas Organisasi Menurut Persepsi Orang Tua Murid (Survey pada Sekolah Klasikal Terang Nusantara)
R Sanjaya
Journal of Accounting and Business Studies 3 (1), 2018
12018
PERAN PENINGKATAN JOB DEMANDS, JOB SATISFACTION, CALLING, DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP PENINGKATAN WORK ENGAGEMENT PARA GURU
LF Harianto, R Sanjaya, L Gandajaya, R Pratikna
MANNERS (Management and Entrepreneurship Journal) 6 (2), 2023
2023
PENGANTAR BISNIS MANAJEMEN
AR Fahrudin, T Andjarwati, E Budiarti, M Rakib, AS Riesso, Z Muttaqin, ...
Penerbit Tahta Media, 2023
2023
Fungsi Planning, Organizing, Leading, Controlling
R Sanjaya
Pengantar Bisnis Manajemen, 133-146, 2022
2022
Kinerja dan Penilaian Prestasi
R Sanjaya
Manajemen Sumber Daya Manusia, 95-116, 2021
2021
FAKTOR–FAKTOR PENYEBAB TIDAK MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT (STUDI KASUS PADA OVO)
Stella, R Sanjaya
Journal of Accounting and Business Studies 5 (1), 2020
2020
GAMBARAN PEMBAJAKAN FILM DALAM FORMAT DVD DI KOTA BANDUNG
P Rosalia, R Sanjaya
Journal of Accounting and Business Studies 4 (2), 2019
2019
The Influence of Directive Leadership Style on Employee’s Performance in PT. Anugerah Reynindo Sejahtera
M Rusli, B Rismadi, R Sanjaya, Y Purba Rambe
Anugerah Reynindo Sejahtera (January 17, 2016), 2016
2016
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL YANG PALING BAIK?(SEBUAH KAJIAN PUSTAKA)(Is Transformational Leadership the Most Good?(A Reader Review))
R Sanjaya
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20