Education for sustainable development (ESD) sebuah upaya mewujudkan kelestarian lingkungan NB Segara SOSIO-DIDAKTIKA: Social Science Education Journal 2 (1), 22-30, 2015 | 112 | 2015 |
Effectiveness of outdoor learning optimization program in learning social studies SP Prasetya, NB Segara, A Imron JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 9 (2), 314-327, 2020 | 35 | 2020 |
Kajian nilai pada toponimi di wilayah Kota Cirebon sebagai potensi sumber belajar geografi NB Segara Jurnal Geografi: Media Informasi Pengembangan dan Profesi Kegeografian 14 (1 …, 2017 | 30 | 2017 |
Education for sustainable development (ESD) sebuah upaya mewujudkan kelestarian lingkungan. SOSIO DIDAKTIKA: Social Science Education Journal, 2 (1), 22–30 NB Segara | 29 | 2015 |
AGIL scheme as social system to build characters caring for the environment through the Adiwiyata program S Megawati, F Niswah, MA Mahdiannur, NB Segara IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 950 (1), 012070, 2022 | 12 | 2022 |
Penggunaan rubrik sebagai alternative assessment pada mata kuliah seminar studi sosial NB Segara Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 2 (2), 2014 | 12 | 2014 |
Introducing map literacy model of learning NB Segara, E Maryani, N Supriatna, M Ruhimat IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 145 (1), 012046, 2018 | 10 | 2018 |
Pentingnya pemahaman jati diri keilmuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran ips NB Segara Edunomic 4 (1), 271658, 2016 | 10 | 2016 |
Pelatihan Online Penulisan Artikel Ilmiah Berbasis “Best Practice of Learning” Selama Pandemi Covid 19 Bagi Guru IPS W Warsono, SP Prasetya, NB Segara, W Wisnu, M Jacky, K Khotimah SOSEARCH: Social Science Educational Research 1 (1), 32-38, 2020 | 9 | 2020 |
Analisis Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila MD Mujahidin, NBS Sarmini, GS Katon Gaya Hidup Berkelanjutan” dalam Menanamkan Peduli Lingkungan di SMP Negeri 2 …, 2023 | 7 | 2023 |
ONLINE PEER ASSESSMENT UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN PRESENTASI ORAL DISKUSI KELOMPOK KECIL PADA PEMBELAJARAN IPS NB Segara, H Hermansyah JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL 28 (2), 139-151, 2019 | 7 | 2019 |
Evaluasi Belajar Dan Pembelajaran IPS NB Segara, WS Utami, MI Marzuqi Penerbit Lakeisha, 2022 | 6 | 2022 |
Teacher’s Perception: Designing Step-by-Step LOC-R (Literacy, Orientation, Collaboration, Reflection) in Sociocultural Literacy Teaching NB Segara, Z Alwi, L Huriyah, AR Musyaropah, S Saifuddin, SS Bisri International Conference on Madrasah Reform 2021 (ICMR 2021), 173-177, 2022 | 6 | 2022 |
Upaya Perwujudan Nilai-Nilai Pada Siswa Melalui Upacara Grebeg Pancasila Di Kota Blitar K Khotimah, KG Setyawan, SP Prasetya, NB Segara PACIVIC: Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan 1 (2), 85-96, 2021 | 6 | 2021 |
The urgency of map literacy and spatial thinking for urban society NB Segara European Journal of Social Sciences Studies, 2016 | 6 | 2016 |
Developing an Oral Presentation Assessment to the Teacher Education Program Student NB Segara, E Yana, YN Febianti International Educational Research 1 (1), p43-p43, 2018 | 5 | 2018 |
Analisis Potensi Ekosistem Mangrove Center Tuban Sebagai Sumber Belajar Pendidikan Lingkungan Bahari Dalam Pembelajaran IPS BA Wicaksono, K Khotimah, NB Segara, H Prastiyono SOSEARCH: Social Science Educational Research 3 (2), 66-80, 2023 | 4 | 2023 |
The influence of e-learning towards students’ heutagogy skills in higher education NB Segara, A Suprijono, KG Setyawan Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 54 (2), 286-296, 2021 | 4 | 2021 |
IMPACTS OF PATTERNS OF ECONOMIC AGENTS ACTIVITIES IN THE SEMERU VOLCANO CONSERVATION AREA NB Segara, IW Basyari JURNAL GEOGRAFI 13 (1), 1-11, 2021 | 4 | 2021 |
Kontribusi Pemahaman Konsep Geografi Terhadap Sikap Dan Perilaku Keruangan Peserta Didik Sma Di Kota Cirebon NB Segara, GK Pasya, E Maryani Jurnal Geografi Gea 12 (2), 2016 | 4 | 2016 |