Follow
Ita Musfirowati Hanika
Ita Musfirowati Hanika
Universitas Pertamina
Verified email at universitaspertamina.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Fenomena phubbing di era milenia (ketergantungan seseorang pada smartphone terhadap lingkungannya)
IM Hanika
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 42-51, 2015
962015
Prilaku konsumen dan perkembangannya di era digital
A Sudirman, S Alaydrus, S Rosmayati, S Syamsuriansyah, L Nugroho, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2020
442020
Manajemen Humas Pada Lembaga Pendidikan
B Nadeak, GR Adiarsi, IM Hanika, M Mustafa, O Arifudin, R Tanjung, ...
Penerbit Widina, 2020
392020
Primary Schools Eco-Friendly Education in the Frame of Education for Sustainable Development.
B Prabawani, IM Hanika, A Pradhanawati, A Budiatmo
International Journal of Environmental and Science Education 12 (4), 607-616, 2017
392017
Komunikasi Organisasi
RT Siregar, U Enas, DE Putri, I Hasbi, AH Ummah, O Arifudin, IM Hanika, ...
Widina Media Utama, 2021
192021
Perilaku Konsumen
R Irwansyah, K Listya, A Setiorini, IM Hanika, M Hasan, KP Utomo, ...
Widina Media Utama, 2021
152021
Call for book tema 3 (Media Pembelajaran)
Y Yusuf, R Setyorini, R Rachmawati, MP Sabar, RY Tyaningsih, ...
Jakad Media Publishing, 2020
82020
Manajemen Humas pada Lembaga Pendidikan
BN Juhji, O Arifudin, M Mustafa, W Choiriyati, IM Hanika, R Tanjung, ...
Penerbit Widina, 2020
72020
Socialization: An important factor of redenomination success in Indonesia
B Prabawani, IH Musfirowati, EW Riandhita
Business and Economic Horizons (BEH) 14 (1232-2019-865), 700-712, 2018
62018
Sosialisasi literasi media digital di Jakarta (studi eksperimen penggunaan youtube terhadap siswa sekolah dasar di Jakarta)
I Hanika, MI Putri, AA Witjaksono
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 4 (2), 153-172, 2020
52020
Tourism in Digital Era: The Influence of Digital Marketing on the Intention to Visit Museum
J Amalia, I Hanika
Malaysian Journal of Communication 37 (3), 2021
42021
Self Presentation dalam Kehidupan Virtual
IM Hanika
Jurnal Ilmu Komunikasi 13 (1), 93-108, 2016
42016
PRILAKU KONSUMEN (RUANG LINGKUP DAN KONSEP DASAR)
A Kholik, S Maulida, AD Suganda, IM Hanika, H Ismainar, P Muniarty, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2020
22020
Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perguruan Tinggi Di Era Disrupsi (Studi Kasus Humas Universitas Pertamina)
IM Hanika, PT Anjani
Conference On Communication and News Media Studies 1, 164-164, 2019
22019
EFFECTIVE DIGITAL MARKETING
M Azizi, H Umiyati, L Nugroho, AR Utami, A Sudirman, L Aryani, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
12022
Public Relations (Komunikasi Strategis, Digital dan Bertanggung Jawab Sosial)
TM Milyane, A Sutiapermana, JAS Titahelu, Y Hendrayani, NPS Dewi, ...
Widina Media Utama, 2021
12021
Manajemen Humas Pada Lembaga Pendidikan
O Arifudin, IM Hanika, R Tanjung, W Choiriyati, B Nadeak, M Mustafa, ...
Penerbit Widina, 2020
12020
Teknologi Informasi Komunikasi Sebagai Media Pembelajaran (Studi Eksperimen Penggunaan Media Pembelajaran Pada Hasil Belajar Siswa/I Yang Dimoderasi Oleh Tingkat Kognisi Di …
MH Ita
Postgraduate Program in Communication Studies, 2015
12015
MENYUSUN PROPOSAL PENELITIAN
IM Hanika, MI SAP
Metodologi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, 415, 2022
2022
MARKETING POLITIK (TEORI DAN KONSEP)
FSD Putra, D Abdurohim, A Hartati, APO Amane, IM Hanika, Y Yusanto, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20