Analisis Kesalahan Berbahasa Indonesia dalam Karangan Eksposisi Siswa Sekolah Menengah Atas NE Ariningsih, S Sumarwati, K Saddhono BASASTRA 1 (1), 130-141, 2012 | 139 | 2012 |
Peningkatan kemampuan menulis cerita dengan menggunakan metode picture and picture pada siswa sekolah dasar S Mundziroh, S Sumarwati, K Saddhono Basastra 1 (2), 318-327, 2013 | 120 | 2013 |
Analisis kesalahan penggunaan bahasa indonesia dalam laporan hasil observasi pada siswa smp A Ayudia, E Suryanto, B Waluyo Basastra 4 (1), 34-49, 2017 | 111 | 2017 |
Peningkatan kemampuan menulis teks eksplanasi dengan menggunakan media audiovisual pada siswa sekolah menengah pertama N Andyani, K Saddhono, Y Mujyanto Basastra 4 (2), 161-174, 2017 | 105 | 2017 |
Daya pragmatik tindak tutur guru dalam pembelajaran bahasa Indonesia pada siswa sekolah menengah pertama R Yuliana, M Rohmadi, R Suhita Basastra 1 (2), 280-293, 2013 | 88 | 2013 |
Analisis kesalahan pemakaian bahasa Indonesia dalam karangan mahasiswa penutur bahasa asing di Universitas Sebelas Maret N Anjarsari UNS (Sebelas Maret University), 2012 | 79 | 2012 |
Analisis alih kode dan campur kode pada novel negeri 5 menara karya Ahmad Fuadi S Rohmani, A Fuady, A Anindyarini Basastra 1 (2), 328-345, 2013 | 75 | 2013 |
Pengaruh strategi know want to learn (KWL) dan minat membaca terhadap kemampuan membaca intensif siswa SMP negeri di Temanggung ASR Harsono, A Fuady, K Saddhono Basastra 1 (1), 142-152, 2012 | 70 | 2012 |
Analisis Psikologi Sastra dan Nilai Pendidikan dalam Novel Entrok Karya Okky Madasari serta Relevansinya sebagai Materi Pembelajaran Sastra di Sekolah Menengah Atas RE Astuti, Y Mujiyanto, M Rohmadi BASASTRA 4 (2), 175-187, 2017 | 53 | 2017 |
Pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) menulis cerpen berbasis aplikasi android DR Diani, N Nurhayati, D Suhendi Basastra: Jurnal Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya 7 (2), 1-13, 2019 | 43 | 2019 |
Kajian psikologi sastra dan nilai karakter Novel 9 dari nadira karya leila s. Chudori L Suprapto, A Andayani, B Waluyo BASASTRA 2 (3), 2014 | 41 | 2014 |
analisis unsur intrinsik dan ekstrinsik pada kumpulan cerpen pilihan kompas 2014 serta relevansinya sebagai materi pembelajaran sastra di sekolah menengah atas S Lestari, A Rakhmawati, M Rohmadi BASASTRA 4 (1), 183-202, 2017 | 38 | 2017 |
Analisis kesalahan berbahasa indonesia pada karangan eksposisi siswa kelas x mipa (studi kasus di sma negeri 4 surakarta) F Oktaviani, M Rohmadi, P Purwadi BASASTRA 6 (1), 94-109, 2018 | 34 | 2018 |
Analisis kesalahan berbahasa indonesia pada surat dinas kantor kepala desa Jladri HS Purwandari BASASTRA 1 (3), 2014 | 34 | 2014 |
Penerapan metode mind mapping untuk meningkatkan keterampilan berbicara pada siswa sekolah menengah pertama N Kusmintayu, S Suwandi, A Anindyarini BASASTRA 1 (1), 120-129, 2012 | 32 | 2012 |
Peningkatan kemampuan menulis deskripsi dengan menggunakan metode field trip pada siswa sekolah dasar AD Mahargyani, HJ Waluyo, K Saddhono Basastra 1 (1), 046-057, 2012 | 32 | 2012 |
Penggunaan Bahasa Indonesia Pada Diskusi Siswa Smanegeri 4 Surakarta: Kajian Dengan Prinsip Kerja Sama Grice Dan Relevansinya Sebagai Bahan Ajar Keterampilan Berbicara SA BAM, B Setiawan, K Saddhono BASASTRA 6 (1), 281-301, 2018 | 31 | 2018 |
Analisis isi buku ajar bahasa indonesia wahana pengetahuan untuk smp/mts kelas VIII WN Basuki, A Rakhmawati, S Hastuti BASASTRA 3 (2), 2015 | 30 | 2015 |
Implementasi kurikulum 2013 pada pembelajaran menulis teks eksposisi (studi kasus di kelas x smk negeri 1 karanganyar) HIM Nur'aini, K Saddhono, C Ulya BASASTRA 3 (3), 2015 | 29 | 2015 |
Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Sekolah Dasar A Aini, A Andayani, A Anindyarini Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra Indonesia, dan Pengajarannya 1 (1), 35-45, 2012 | 24 | 2012 |