Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 29079 | 8375 |
indeks-h | 49 | 34 |
indeks-i10 | 59 | 46 |
Akses publik
Lihat semua4 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Cass SunsteinHarvard UniversityEmail yang diverifikasi di law.harvard.edu
- Norbert SchwarzUniversity of Southern California, Provost Professor of Psychology and MarketingEmail yang diverifikasi di usc.edu
- Arthur A. StoneUniversity of Southern CaliforniaEmail yang diverifikasi di usc.edu
- Eric J. JohnsonNorman Eig Professor of Business, Columbia Business School, Columbia UniversityEmail yang diverifikasi di columbia.edu
- Sonja LyubomirskyUniversity of California, RiversideEmail yang diverifikasi di ucr.edu
- Don KleinmuntzKleinmuntz AssociatesEmail yang diverifikasi di kleinmuntzassociates.com
- James BettmanProfessor of Business Administration, Duke UniversityEmail yang diverifikasi di duke.edu
- Andres SawickiThe University of Miami School of LawEmail yang diverifikasi di law.miami.edu
- Dan StoneUniversity of KentuckyEmail yang diverifikasi di uky.edu
- Linda ArgoteProfessor of Organizational Behavior, Carnegie Mellon UniversityEmail yang diverifikasi di cmu.edu
- Daniel G GoldsteinSenior Principal Research Manager, Microsoft ResearchEmail yang diverifikasi di dangoldstein.com
- Brian WansinkFormer Professor, Cornell Food and Brand LabEmail yang diverifikasi di Cornell.edu
- Ellen PetersPhilip H. Knight Chair, University of OregonEmail yang diverifikasi di uoregon.edu
- Benedict DellaertProfessor of Marketing, Erasmus School of Economics, Erasmus University RotterdamEmail yang diverifikasi di ese.eur.nl
- Craig R. FoxProfessor of Management, Psychology & Medicine, UCLAEmail yang diverifikasi di anderson.ucla.edu
- Richard LarrickDuke University - Fuqua School of BusinessEmail yang diverifikasi di duke.edu
- Peter McGrawProfessor of Marketing and Psychology, University of Colorado BoulderEmail yang diverifikasi di colorado.edu
- George LoewensteinProfessor of Economics and Psychology, Carnegie Mellon UniversityEmail yang diverifikasi di andrew.cmu.edu
- Joel HuberAlan D. Schwartz Emeritus Professor of Marketing Duke UniversityEmail yang diverifikasi di duke.edu
- Eric BradlowThe Wharton School of the University of PennsylvaniaEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu