Ikuti
I Nyoman Sudana Degeng.
I Nyoman Sudana Degeng.
Faculty of Education, Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Teori Pembelajaran 1: Taksonomi variabel untuk Pengembangan terori dan Penelitian
INS Degeng
Program Pascasarjana Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, 2005
573*2005
Ilmu pengajaran taksonomi variabel
INS Degeng
Jakarta: Depdikbud, Ditjen Dikti, P2LPTK, 1989
5331989
Ilmu pembelajaran: Klasifikasi variabel untuk pengembangan teori dan penelitian
INS Degeng, N Sudana
Bandung: Kalam Hidup, 2013
5192013
Strategi Pembelajaran Mengorganisasi Isi dengan Model Elaborasi
INS Degeng
Malang: IKIP Malang, 1997
2461997
Pembelajaran tematik berbasis kearifan lokal di sekolah dasar dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)
U Utari, INS Degeng, S Akbar
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 39-44, 2016
2432016
Pengembangan buku teks tematik berbasis kontekstual
F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1744-1748, 2016
238*2016
The Moral Education and Internalization of Humanitarian Values in" Pesantren".
S Anam, I Degeng, N Murtadho, D Kuswandi
Online Submission 7 (4), 815-834, 2019
1242019
Pengembangan Media Video Pembelajaran Ips Berbasis Virtual Field Trip (Vft) Pada Kelas V Sdnu Kratonkencong
VA Melinda, NS Degeng, D Kuswandi
Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran 3 (2), 158-164, 2017
1142017
The Effect of Experiential Learning and Adversity Quotient on Problem Solving Ability.
M Hulaikah, INS Degeng
International Journal of Instruction 13 (1), 869-884, 2020
1092020
The Effect of PjBL with WBL Media and Cognitive Style on Students’ Understanding and Science-Integrated Concept Application
S Safaruddin, INS Degeng, P Setyosari, N Murtadho
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 9 (3), 384-395, 2020
892020
Mencari Paradigma Baru Pemecahan Masalah Belajar dari Keteraturan Menuju Kesemrawutan
INS Degeng, N Sudana
Makalah disajikan dalam Pidato Pengukuhan Guru Besar IKIP Malang, 1998
821998
Implementasi pendidikan nilai karakter di Sekolah Dasar melalui budaya sekolah
AKT Dewi, INS Degeng, S Hadi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 4 (2), 247-255, 2019
792019
Pengembangan video pembelajaran karakter mengampuni berbasis animasi untuk anak sekolah minggu
DA Luhulima, NS Degeng, S Ulfa
Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran 3 (2), 110-120, 2017
782017
Pengaruh latar belakang tingkat pendidikan orangtua dan gaya belajar terhadap hasil belajar siswa pada kelas IV SDN Kecamatan Sananwetan Kota Blitar
TN Cholifah, INS Degeng, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 486-491, 2016
772016
Ilmu pembelajaran: Taksonomi variabel
NS Degeng, N Sudana
Jakarta: Dirjen Dikti, 1989
761989
Effectiveness of direct instruction learning strategy assisted by mobile augmented reality and achievement motivation on students cognitive learning results
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa, I Degeng, C Sa’dijah
Asian Social Science 13 (9), 137, 2017
742017
Pengaruh model pembelajaran student team achievement devision (STAD) dan mind mapping terhadap hasil belajar siswa kelas IV sekolah dasar
F Zahro, INS Degeng, A Mudiono
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 8 (2), 196, 2018
672018
Problematika pengintegrasian penguatan pendidikan karakter pada pembelajaran tematik
W Wijanarti, INS Degeng, S Untari
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (3), 393-398, 2019
622019
Pengembangan Multimedia Interaktif Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Sistem Peredaran Darah Manusia Untuk Kelas VIII SMP Wahid Hasyim Malang
LA Novianto, INS Degeng, A Wedi
Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan 1 (3), 257-263, 2018
582018
The Effects of Inquiry-Based Learning and Learning Styles on Primary School Students' Conceptual Understanding in Multimedia Learning Environment.
DNL Laksana, IW Dasna, I Degeng
Journal of Baltic Science Education 18 (1), 51-62, 2019
552019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20