Follow
Janaru SAJA
Janaru SAJA
Department of Japanese, Universitas Komputer Indonesia
Verified email at email.unikom.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Hubungan Aspek Sosiologi Pengarang Dengan Unsur Instrinsik Dalam Novel Nijuushi No Hitomi
M Lestari, A Arianingsih, F Febrianty
Jurnal JANARU SAJA 6 (1), 2017
162017
Pengaruh Penerapan UKBM Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Bahasa Jepang Siswa SMA
AD Ruslika, AS Setiawati
Janaru Saja 9 (1), 46-51, 2020
62020
Nilai moral Bangsa Jepang Jin dalam Film Sayonara Bokutachi No Youchien
S Shabrina
Janaru Saja 7 (2), 61-71, 2018
6*2018
Nilai Sosial dalam Film 1 Rittoru No Namida
KWA Karin, W Nurita, BD Aritonang
Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 10 (2 …, 2021
52021
Pembelajaran Kanji II di Masa Pandemi Covid-19 dengan Bantuan Media Edmodo
N Setiawati
Janaru Saja 9 (2), 13-27, 2020
42020
Teknik Penggambaran Penokohan Mizoguchi Dalam Novel Kinkakuji Karya Yukio Mishima
KA Saraswati
Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 8 (1), 11-17, 2019
42019
Honne Dan Tatemae Dalam Novel Sairensu Karya Akiyoshi Rikako
TA Huriyah, F Febrianty, S Kurniawan
Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 9 (2), 52-59, 2020
32020
Hierarki Kebutuhan Motivasi Tokoh Utama Anime Shigatsu Wa Kimi No Uso
NLG Yuliantarini, AAAD Andriyani, BD Aritonang
Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 10 (2), 89-99, 2021
22021
Kecemasan Bahasa Dalam Pembelajaran Tata Bahasa Jepang Secara Daring
Muliadi, S Widianti, W Danasasmita
Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 10 (1), 33-47, 2021
22021
Gairaigo Dalam Novel Tensei Shitara Slime Datta Ken Karya Fuse
MHD Sudipa
Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 10 (1), 21-32, 2021
22021
Hegemoni Kebudayaan Jepang Dalam Novel Joseito Karya Dazai Osamu: Kajian Hegemoni Gramsci
A Hasibuan
Janaru Saja 9 (2), 28-40, 2020
22020
Makna Idiomatikal Idiom Pada Manga One Piece Vol. 91 Karya Eiichiro Oda
IM Fadlilah, A Arianingsih, SM Setiana
Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 9 (2), 41-51, 2020
22020
TINDAK TUTUR EKSPRESIF DALAM ANIME TSUREZURE CHILDREN EPISODE 1
BAE Almunawary
Janaru Saja 8 (2), 30-38, 2019
22019
Resepsi Mahasiswa Sastra Jepang Terhadap Film Hachiko Monogatari Sebagai Sarana Hiburan
RD Astuti
Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 7 (2), 52-60, 2018
2*2018
PERANCANGAN GAME EDUKASI GOI BERBASISKAN FLASH
D Lubis, RS Rahmawati, SM Setiana
Janaru Saja 6 (2), 83-91, 2017
22017
RESPON PENGGUNA TERHADAP APLIKASI KANJI HUNTER
L Fauzi, P Haryanti, SM Setiana
Janaru Saja 6 (2), 77-82, 2017
22017
FAKTOR PENYEBAB KESALAHAN PENGGUNAAN HURUF KATAKANA
AA Kamal, DB Firmansyah, SM Setiana
Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 6 (2), 57-65, 2017
22017
Motivasi Mahasiswa dalam Mengikuti Program Internship di Jepang
M Muthiarawaty, SM Setiana
Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 11 (1), 58-72, 2022
12022
Representasi Gerakan 3C (Sanmitsu) Sebagai Upaya Mencegah Virus Corona dalam MV Hanarete Itemo-AKB48
HN Rosyida, ADP Bhakti
Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 11 (1), 38-57, 2022
12022
Penggunaan Giongo dalam Webtoon Ikemen Sugite
DR Oktarina
Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 8 (1), 1-10, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20