Hubungan Aspek Sosiologi Pengarang Dengan Unsur Instrinsik Dalam Novel Nijuushi No Hitomi M Lestari, A Arianingsih, F Febrianty Jurnal JANARU SAJA 6 (1), 2017 | 16 | 2017 |
Pengaruh Penerapan UKBM Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Bahasa Jepang Siswa SMA AD Ruslika, AS Setiawati Janaru Saja 9 (1), 46-51, 2020 | 6 | 2020 |
Nilai moral Bangsa Jepang Jin dalam Film Sayonara Bokutachi No Youchien S Shabrina Janaru Saja 7 (2), 61-71, 2018 | 6* | 2018 |
Nilai Sosial dalam Film 1 Rittoru No Namida KWA Karin, W Nurita, BD Aritonang Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 10 (2 …, 2021 | 5 | 2021 |
Pembelajaran Kanji II di Masa Pandemi Covid-19 dengan Bantuan Media Edmodo N Setiawati Janaru Saja 9 (2), 13-27, 2020 | 4 | 2020 |
Teknik Penggambaran Penokohan Mizoguchi Dalam Novel Kinkakuji Karya Yukio Mishima KA Saraswati Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 8 (1), 11-17, 2019 | 4 | 2019 |
Honne Dan Tatemae Dalam Novel Sairensu Karya Akiyoshi Rikako TA Huriyah, F Febrianty, S Kurniawan Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 9 (2), 52-59, 2020 | 3 | 2020 |
Hierarki Kebutuhan Motivasi Tokoh Utama Anime Shigatsu Wa Kimi No Uso NLG Yuliantarini, AAAD Andriyani, BD Aritonang Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 10 (2), 89-99, 2021 | 2 | 2021 |
Kecemasan Bahasa Dalam Pembelajaran Tata Bahasa Jepang Secara Daring Muliadi, S Widianti, W Danasasmita Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 10 (1), 33-47, 2021 | 2 | 2021 |
Gairaigo Dalam Novel Tensei Shitara Slime Datta Ken Karya Fuse MHD Sudipa Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 10 (1), 21-32, 2021 | 2 | 2021 |
Hegemoni Kebudayaan Jepang Dalam Novel Joseito Karya Dazai Osamu: Kajian Hegemoni Gramsci A Hasibuan Janaru Saja 9 (2), 28-40, 2020 | 2 | 2020 |
Makna Idiomatikal Idiom Pada Manga One Piece Vol. 91 Karya Eiichiro Oda IM Fadlilah, A Arianingsih, SM Setiana Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 9 (2), 41-51, 2020 | 2 | 2020 |
TINDAK TUTUR EKSPRESIF DALAM ANIME TSUREZURE CHILDREN EPISODE 1 BAE Almunawary Janaru Saja 8 (2), 30-38, 2019 | 2 | 2019 |
Resepsi Mahasiswa Sastra Jepang Terhadap Film Hachiko Monogatari Sebagai Sarana Hiburan RD Astuti Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 7 (2), 52-60, 2018 | 2* | 2018 |
PERANCANGAN GAME EDUKASI GOI BERBASISKAN FLASH D Lubis, RS Rahmawati, SM Setiana Janaru Saja 6 (2), 83-91, 2017 | 2 | 2017 |
RESPON PENGGUNA TERHADAP APLIKASI KANJI HUNTER L Fauzi, P Haryanti, SM Setiana Janaru Saja 6 (2), 77-82, 2017 | 2 | 2017 |
FAKTOR PENYEBAB KESALAHAN PENGGUNAAN HURUF KATAKANA AA Kamal, DB Firmansyah, SM Setiana Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 6 (2), 57-65, 2017 | 2 | 2017 |
Motivasi Mahasiswa dalam Mengikuti Program Internship di Jepang M Muthiarawaty, SM Setiana Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 11 (1), 58-72, 2022 | 1 | 2022 |
Representasi Gerakan 3C (Sanmitsu) Sebagai Upaya Mencegah Virus Corona dalam MV Hanarete Itemo-AKB48 HN Rosyida, ADP Bhakti Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang (Edisi Elektronik) 11 (1), 38-57, 2022 | 1 | 2022 |
Penggunaan Giongo dalam Webtoon Ikemen Sugite DR Oktarina Janaru Saja : Jurnal Program Studi Sastra Jepang 8 (1), 1-10, 2019 | 1 | 2019 |