Guru PAI yang profesional MS Muchith Quality 4 (2), 200-217, 2017 | 211 | 2017 |
Peran kepala sekolah dalam meningkatkan manajemen mutu pendidikan di madrasah ibtidaiyah A Muflihah, AK Haqiqi Quality 7 (2), 48-63, 2019 | 110 | 2019 |
Integrasi nilai-nilai islam dalam pembelajaran IPA di sekolah N Muspiroh Quality 2 (1), 168-188, 2014 | 81 | 2014 |
Upaya menyemai moderasi beragama mahasiswa IAIN Kudus melalui paradigma ilmu Islam terapan N Salamah, MA Nugroho, P Nugroho Quality 8 (2), 269-290, 2020 | 77 | 2020 |
Pembelajaran tahfidz Al Qur’an dalam penanaman karakter Islami M Shobirin Quality 6 (1), 16-30, 2018 | 73 | 2018 |
Kepemimpinan perempuan dalam menciptakan sekolah ramah anak H Baharun, A Wibowo, SN Hasanah Quality 9 (1), 87-102, 2021 | 56 | 2021 |
Dinamika Persaingan Antar Lembaga Pendidikan A Efferi Quality 2 (1), 96-116, 2014 | 46 | 2014 |
Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Inklusi F Isroani Quality 7 (1), 2019 | 43 | 2019 |
Desain Pembelajaran Flipped Learning sebagai Solusi Model Pembelajaran PAI Abad 21 A Hamid, MS Hadi Quality 8 (1), 149-164, 2020 | 40 | 2020 |
Model pendidikan guru dalam meningkatkan mutu pendidikan A Efferi Quality 3 (2), 237-256, 2015 | 33 | 2015 |
Prokrastinasi akademik mahasiswa ditinjau dari regulasi diri dalam belajar MN Ghufron Quality 2 (1), 136-149, 2014 | 33 | 2014 |
Pengaruh Parenting Style dan Personality Genetic terhadap Pengembangan Pedidikan Karakter Anak di PAUD Islamic School A Purwanto, M Asbari, PB Santoso Quality 8 (1), 51-67, 2020 | 31 | 2020 |
MENGELOLA LEMBAGA PENDIDIKAN DI ERA GLOBAL (Pergeseran Paradigma Humanis Menjadi Bisnis) A Efferi QUALITY 3 (1), 1-19, 2015 | 27 | 2015 |
Peran wakaf produktif dalam pengembangan pendidikan A Kasdi Quality 3 (2), 433-452, 2015 | 26 | 2015 |
Peran Guru dalam Membangunan Pendidikan Berkesadaran Multikultural di Indonesia U Masamah, M Zamhari Quality 4 (2), 262-279, 2017 | 25 | 2017 |
Model Pengembangan Pendidikan Karakter di Pesantren Khalaf (Studi Kasus di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta) YT Nugraheni, A Firmansyah Quality 9 (1), 39-56, 2021 | 24 | 2021 |
Evaluasi Model Context, Input, Process and Product (CIPP) Program Baca Tulis Al-Qur’an di Institut Agama Islam Negeri Pekalongan M Mufid Quality 8 (1), 1-14, 2020 | 24 | 2020 |
Problematika Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris Di Stain Bengkalis R Roinah Quality 7 (1), 2019 | 23 | 2019 |
Mewujudkan Pendidikan Toleransi Antar-Umat Beragama Di Kudus: Belajar Dari Konflik Tolikara Papua 1 Syawal 1436 H/2015 M M Rosyid Quality 3 (2), 369-409, 2015 | 22 | 2015 |
Meningkatkan Motivasi Belajar Pendidikan Sejarah Kebudayaaan Islam (Ski) Melalui Metode Pembelajaran Mind Mapping A Karim Quality 1 (2), 2017 | 21 | 2017 |